Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Daftar Merk Smartphone Terbaik di Dunia

Daftar Smartphone terbaik di dunia dengan harga yang lumayan cukup fantastis, dari banyaknya vendor smartphone yang mereka produksi mengakui mempunyai keunggulannya masing-masing. Setiap smartphone tentunya memiliki fitur dan spesifikasi untuk setiap pengguna yang baru membelinya. Smartphone akan membuktikan kepada setiap pengguna tentang masalah keunggulan. Adapun dengan type merk spesifikasi tinggi seperti xiaomi tetapi harga yang dibandrol di bawah rata-rata, 50 Daftar HP Xiaomi Spesifikasi dan Harga terbaru 2018.

Setiap produk smartphone selalu mengalami penurunan barang yang terjual, maka dari itu mereka selalu mengupgrade setiap fitur-fitur terbarunya. Diantaranya kualitas kamera yang menjadi salah satu pecinta HP pintar ini, karena untuk kebutuhan penggunanya masing-masing. Bukan hanya itu kapasitas memory juga menjadikan brand tersebut yang akan dijadikan smartphone terbaik, memiliki kapasitas memory besar adalah hal yang utama setiap pengguna, terhindar dari ngelag dan blank.

Jika Anda berminat untuk memiliki handphone dengan brand terbaik dari seluruh dunia silakan pilih janis Android yang sudah kami rangkum berdasarkan sumber resmi. Semakin tinggi spesifikasi dan kecanggihannya maka harga yang ditawarkan akan semakin mahal. Berikut daftar 10 smartphone terbaik akan kami paparkan untuk Anda, mungkin saja Anda berminat untuk memiliki dari salah satu Brand Android di bawah.

10 Daftar Merk Smartphone Terbaik di Dunia


1. Apple iPhone X
Apple iPhone X
Tidak asing lagi vendor smartphone dengan label Apple menjadi brand nomor satu di antara yang lainnya. Iphone X tidak memiliki keraguan lagi bagi setiap pemiliknya karena sudah menjadi sebutan smartphone terbaik di dunia. Bahkan CEO atau Pemilik Apple mengatakan smartphone jenis ini menjadi loncatan yang paling signifikat dalam sejarah. Handphone ini dibandrol dengan harga yang tidak tanggung yaitu Rp. 13.000.000, harga yang cukup fantastis tentunya memiliki kelebihan tersendiri yakni sepadan dengan spesifikasinya memori internal 64 GB atau 256 GB.

2. Apple iPhone 8 Plus
Apple iPhone 8 Plus
Masih dalam kalangan Apple lagi, vendor yang satu ini tidak ada matinya dalam segi ketangguhannya. Menjadikan Iphone 8 sebagai Handphone terbaik di dunia, Apple Iphone 8+ ini memiliki kedudukan setalah Iphone-X. Dirilisnya smartphone jenis ini tidak biasa saja tetapi memiliki layar yang cukup besar dan dengan dukungan dual kamera yang membuat orang tertarik untuk memiliki. Harga yang dibandrol untuk merk ini adalah sekitar $800 USD atau dalam jumlah rupiah 10 jutaan lebih. Harga yang ditawarkan tidak akan menghianati tentang kecanggihannya.

3. Google Pixel 2 XL
Google Pixel 2 XL
Kini google juga meluncurkan produk baru setelah sebelumnya ada dengan type nPixel 2, dibekali dengan fitur meningkat pastinya membuat pecinta jenis ini penasaran ingin mengupgrade miliknya. Tampilan Pixel 2XL lebih cenderung memiliki layar segar juga menawan dimana bazelnya tipis mengelilingi setiap sudut layar. Tertarik untuk memiliki? Smartphone ini dihargai Rp.11.000.000.

4.Samsung Galaxy S8+
Samsung Galaxy S8+
Smartphone ini menjadi salah satu vendor terbaik di antara jenisnya, jika sebelumnya meluncurkan jenis S8 saja sekarang samsung resmi memproduksi jenis plus. Dengan tampilan dan spesifikasi tinggi, layar yang diberikan sebesar 6,2 inchi. Untuk masalah performa hampir sama dengan Galaxy s8, namun jika memiliki layar yang lebih lebar akan memanjakan setiap penggunanya untuk bermain game, membaca, dan nonton. Samsung galaxi s8+ ini dibandrol seharga Rp.9.300.000 atau sekitar 720 USD.

5. Essential PH-1
Essential PH-1
Di tahun 2017 lalu smartphone ini sudah banyak diperbincangkan karena kecanggihan dan segi desainnya. Essential PH-1 menarik pada bagian layar edgar to edge dimana smartphone ini berani menyingkirkan bazel pada bagian atas dan menempatkan letak posisi kamera di sedikit celah. Smartphone ini memiliki tampilan yang cukup menawan karena didesain menggunakan titanium dan bahan keramik. Anda tidak usah khawatir dengan harga yang dibandrol hampir sama dengan vendor di atas tetapi sedikit membedakan yaitu Rp.9,1 jutaan.

6. OnePlus 5
OnePlus 5
Smartphone ini tampil dengan style simple serta cukup menawan. Namun jangan meremehkan meski tampilannya biasa saja, jenis smartphone ini mempunyai spesifikasi yang luar biasa sehingga menjadikan prioritas terbaik di dunia. Harga Oneplis 5 dibandrol Rp.7,1 juta.

7. LG G6
LG G6
Dimana smartphone ini memiliki kecanggihan seperti tahan air, bisa digunakan di dalam air untuk memotret. Didesain yang lumayan tipis membuat pecinta smartphone ingin mengantonginya. Ada bisa membeli dengan harga Rp.7,1 jutaan dan akan mengetahui tentang fitur premium LG G6.

8. Apple iPhone SE
Apple iPhone SE
Apple dan Lagi, sepertinya produk ini sangat sulit dikalahkan dalam dunia saing. Dirilis tahun 2015 dan dengan spesifikasi kamera hebat juga fitur Touch ID. Anda yang takit dengan masalah harga tinggi, kini Apple memberikan bandrol yang murah. Anda dapat membawa pulang Apple iPhone SE hanya dengan Rp.4,5 jutaan.

9. Motorola Moto Z2 Force
Motorola Moto Z2 Force
Motorola smartphone yang sangat luar biasa dan memiliki tampil dengan layar Super AMOLED 5.5 inch serta tangguh dan tahan terhadap benturan. Memiliki prosesor canggih, bebek tipis, juga kamera yang super menawan sehingga membuat pecinta motorola tergila-gila. Tetapi jika Anda ingin membelinya jangan berkecil hati karena harga yang dibandrol Rp.9,3 jutaan.

10. BlackBerry LEOne
BlackBerry LEOne
Pasti Anda penasaran tentang BlacKberry kenapa masuk kedalam daftar 10 Daftar Smartphone terbaik di dunia. Dibekali dengan sistem operasi Android pada produk dan bisa menjelajahi fitur google seperti menginstall Apps Google. Produk BlackBerry KEYone dibandrol dengan harga Rp.7,1 jutaan.

Itulah daftar smartphone terbaik di dunia. Jika Anda ingin memiliki jenis vendor di atas silakan sesuaikan dengan budget. Semoga dengan informasi ini Anda bisa lebih mengetahui tentang keunggulan dan harga pada setiap smartphone yang diberi julukan terbaik di kelas dunia.