Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Film Barat yang akan Launching dan Tayang 2019

Film Barat akan Tayang 2019 - Hai para pecinta film, jalan pasi sudah tidak sabar tentang film terbaru yang akan Tayang di tahun 2019 nanti, film tersebut bersalah dari luar negeri tentunya. Selain adegan yang sangat luar biasa film barat tentunya menjadikan pecinta sangat kecanduan dan tertarik dengan tayangan tersebut. Pergantian tahun setelah 2018 menjadikan Anda para pecinta film sudah tidak sabar dengan Judul atau Nama film yang akan diluncurkan nanti.  Pasti Anda sudah tidak sabar film apakah yang akan ditonton pada tahun 2019 mendatang? Maka dari itu silakan ada baca berikut 10 list film barat terbaru yang akan Tayang di tahun 2019.


10 Film Barat Terbaru Keluaran 2019


1. How to Train Your Dragon: The Hidden World
How to Train Your Dragon: The Hidden World
Untuk para pecinta film animasi, Anda pasti sudah tidak asing dengan nama film ini, yang menceritakan aksi Hidup bersama naga lucu yang dia miliki. Film ini diluncurkan nanti tahun 2019. Sebelumnya film tersebut sudah dirilis pada tahun 2014 lalu dengan judul film How to Train Your Dragon 2. Anda dapat menjumpai sequil tentang film tentang naga di tahun 2019 nanti. Dengan tayangnya film terbaru ini Anda pasti tidak akan kecewa jika menontonnya nanti.

2. Toy Story 4
Toy Story 4

Anak kelahiran tahun 90an pasti mengetahuinya dan sudah tidak asing lagi dengan judul film Toy Story, film animasi ini banyak di tayangan di chanel tv Indonesia. Menurut berita film ini akan ditayangkan pada tahun ini 2018, namun tidak terjadi dan digantikan dengan film The Incridible 2. Para fans film Toy story pasti sudah tidak sabar lagi menunggu tayangnya film ini. Karena sejak terakhir diluncurkan terakhir pada tahun 2010 dengan judul Toy Story 3. Sungguh penantian lama, 9 tahun menunggu film lanjutan ini membuat para pecinta sudah tidak sabar lagi. Jangan sampai ketinggalan ya.

3. Fast & Furious 9
Fast & Furious 9
Film action yang satu ini terbilang sudah cukup familiar di seluruh dunia. Dengan jenis film action ini membuat pecinta film Fast & Furious sudah tidak sabar menunggu lanjutan sequel ke 9. Sebelumnya film ini sudah memiliki 1-8 sequel, jika Anda belum menonton silakan tonton semua sequelnya. Nah, buat Anda pecinta Fast & Furious jangan sampai ketinggalan tentang ditayangkannya Fast & Furious 9 di tahun 2019 mendatang.

4. John Wick: Parabellum
John Wick: Parabellum
Film ini telah mendapatkan kritis segar oleh kritikus dunia perfilman. Sejak terakhir dirilisnya 2017 lalu, membuat pecinta John Wick: Parabellum menunggu tayangnya sequel lanjutan. Film ini telah mendapatkan nilai rating tinggi oleh setiap penonton, untuk itu Anda jangan sampai ketinggalan di tahun depan nanti.

5. Chaos Walking
Chaos Walking
Film yang ke lima ini membuat para pecinta bergenre Sci-Fi sudah tidak sabar dengan dirilisnya di tahun 2019 nanti. Seperti yang sudah dikisahkan film ini berisi tentang kesah seorang bernama Dystopian, di dunia ini dia hidup dan tidak ada seorang wanita satupun dan dimana setiap makhluk dapat membaca pikiran masing-masing. Diluncurkannya film ini akan diperankan oleh Tom Hollad yaitu aktor atau pemain film Spiderman.

6. X-Men: Dark Phoenix
X-Men: Dark Phoenix
Film X-men film yang fokus dalam menceritakan Mutant, seperti yang sudah Anda tonton sebelumnya. Kisah sequel X-men akan rilis di tahun 2019 mendatang, ceritanya sama aja memuat tentang mutant. Dalam film ini para X-men membandingkan apakah anggota mereka lebih penting dibanding semua mahluk di seluruh dunia.

7. Jumanji 2
Jumanji 2
Setelah sebelumnya film ini dirilis pada tahun lalu, kini film jumanji kembali ditayangkan pada tahun depan mendatang tepatnya bulan Desember 2019. Belum tahu tentang kelanjutan film ini. Namun, sayang jika untuk Anda pecinta film bila terlewatkan.

8. Charlie’s Angels
Charlie’s Angels
Film ini akan menceritakan kisah seorang 3 gadis cantik dan seksi yang berperan sebagai agen penyelamat dunia. Film ini sebelumnya sudah ada pada tahun 2000, namun untuk kembalinya ditayangkan menjadi para pecinta film ingin segera menunggu dikeluarkan. Film ini sudah sukses dengan judul Charlie’s Angels pada tahun lalu dan membuat kembalinya dirilis agar harapan sukses setelah ditayangkan 2019 nanti.

9. Transformer 7
Transformer 7
Anda pasti heran kenapa film transformer dirilis versi 7? Lantas untuk versi 6 kemana? Anda pasti bingung. Tidak usah bingung untuk para pecinta film ini. Sebelum versi 7 diluncurkan sebelumnya ada versi 6 tetapi nama judul film ini bukan transformer 6 melainkan dengan nama film Bumbelbee. Untuk para pecinta genre Sci-Fi pastinya Anda sudah tidak sabar dengan kehadiran dirilisnya transformer 7. Jangan sampai ketinggalan ikuti terus informasinya.

10. Untitled Avengers Movie
Untitled Avengers Movie
Para pecinta film superhero sangat gembira dengan diluncurkannya film ini, padahal baru saja keluar film dengan judul Avengers. Kini, di tahun 2019 kembali ditayangkan film baru dengan judul Untitled Avengers Movie. Namun ada kabar yang mengharukan dimana film ini menjadi salah satu film dengan puncak Marvel Cinematic Universe.


Sudah tahu bukan tentang 10 Film terbaru yang akan tayangkan di tahun 2019 mendatang. Itulah sedikitnya list film-film terbaru yang harus Anda ingat agar tidak lupa, sebelumnya film di atas sudah dirilis pada tahun-tahun lalu. Namun, untuk melihat kelanjutannya patut kita tonton di tahun depan. Pasti Anda berpikir banyak kejutan dan kisah apa yang menyajikan dalam serial film terbaru 2019 mendatang.