Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Jasa Pengiriman Barang Murah Tercepat dan Terbaik

Jasa Pengiriman Barang Murah Tercepat dan Terbaik - Seiring berjalannya waktu kebutuhan semakin meningkatnya kebutuhan manusia, orang memilih solusi terbaik untuk segala kebutuhannya dengan bantuan online. Dengan begitu jasa pengiriman barang sudah sangat banyak berkembang tepatnya di indonesia. Jasa pengirim barang digunakan sebagai sarana kurir atau tukang kirim ke lokasi tujuan yang amat jauh, untuk itu Anda harus menentukan jenis jasa pengirim terbaik dan tercepat. Memilih Jasa JNE atau J&T?

Untuk itu setiap orang berharhak menentukan jasa pengiriman barang mereka agar terjamin dengan aman sampai ke lokasi dalam kondisi keadaan baik.
Namun, Anda jangan khawatir tentang jenis jasa pengiriman apa yang semestinya Anda pilih untuk masalah pengiriman paket. Disini kami akan ulas 5 jenis jasa kategori terbaik dan tercepat, apa saja diantaranya jasa-jasa pengiriman tersebut.

5 Jasa Pengiriman Barang Murah Terbaik dan Tercepat


1. POS Indonesia
POS Indonesia
Sudah tidak asing lagi dengan salah satu jasa pengiriman legendaris ini. Dimana jasa Pos Indonesia hanya popular sebagai transformasi mengirim dokumen seperti surat. Kini sudah beda dengan terdahulu Pos Indonesia sudah mendukung semua jenis pengiriman paket. Alasan karena minat orang mengirim surat melaui pos sudah tidak banyak lagi, dan merubah sesuai minat masyarakat sebagai jasa pengiriman paket apapun.

Jika Anda ingin mengirim paket ke pelosok desa yang belum terjangkau, Anda bisa memilih jasa pengiriman Pos Indonesia, karena jika mememilih jasa pengirim lain karena alasan susah dijangkau pilihlah Pos Indonesia. Perusahaan ini dimiliki oleh pemerintah sebagai jasa pengiriman terbaik dan terluas. Hal tersebut karena jaringan Pos Indonesia telah tersebar sangat luas di negeri Indonesia layaknya Bank seperti BRI. Namun untuk segi kecepatan Pos Indonesia mungkin agak sedikit lambat, tetapi untuk segi jangkauan Pos Indonesia adalah pilihan yang terbaik.

2. TIKI
Tiki Titipan Kilat
Jika sebelumnya Anda protes tentang lamanya pengiriman paket, kini keraguan Anda sudah terbayar dengan mencoba jasa pengiriman TIKI, dengan TIKI Anda tidak usah repot-repot lagi menunggu paket yang Anda tunggu. Memilih Jasa TIKI adalah hal yang luar biasa sangat spesialis pengiriman kilat. Kebanyakan jasa ini digunakan oleh peruhaan untuk mengirim dokumen penting, karena pengirimannya super cepat.

Dengan kemampuan yang beda dengan jasa lainnya, TIKI memiliki harga yang bervariasi untuk setiap harga yang dikirim. Walau sekarang sudah banyak jasa pengiriman dengan sebutan pengiriman KILAT. Namun, TIKI tidak kalah saing dengan adanya jasa pengiriman baru.

3. JNE
POS Indonesia
JNE kepanjangan dari Jalur Nugraha Ekakurir. JNE secara umumnya sudah banyak digunakan untuk mengirimkan barang ketika memesan secara online, karena terbilang harga yang disediakan lebih variatif dan cenderung lebih murah sehingga membuat peminat jasa memilih JNE sebagai pengirim paket.

Bukan hanya sampai disitu kelebihan JNE yaitu telah tersebar hampir di semua wilayah Indonesia yang mungkin akan memudahkan Anda ketika ingin mengirim atau menerima barang. Selain itu keselamatan menggunakan jasa JNE lebih terjamin dan paket bisa diterima dengan waktu yang tepat. Tidak hanya itu ada yang lebih lagi karyawan JNE cukup ramah dan baik, sehingga paket yang kita terima sampai dan akan dihantarkan langsung ke rumah.

4. Pahala Kencana Express
Pahala Kencana Express
Mungkin dari kalian ada yang sudah mengetahui jasa ini, dahulu jasa ini digunakan sebagai menyediakan jasa transportasi berupa bus bisnis antar provinsi. Namun, seiring berjalannya waktu jasa pengiriman ini menyediakan layanan kirim paket yang mungkin bisa Anda pilih. Kelebihan menggunakan jasa ini adalah Anda bisa mengirim jenis paket yang berukuran besar, dimana tidak ada diantara jasa lainnya.

Selain itu harga yang diberikan cukup terbilang murah karena tidak jauh beda dengan jasa lainnya, walaupun kondisi barang yang dikirim cukup besar. Tetapi jika Anda mengirim paket ke lokasi yang belum terjangkau jasa PKE maka Anda harus mengambil paket tersebut ke agen langsung. Mungkin dengan jasa ini agak sedikit lebih ribet karena jika barang tidak sampai tujuan maka Anda harus memeriksanya ke agen di sekitar wilayah.

5. Indah Cargo
Indah Cargo
Jasa paket yang ke lima cukup terbilang spesial karena hampir sama seperti Pahala Kencana Express, dimana aAnda bisa mengirim paket dalam jumlah yang cukup besar. Harga yang Anda bayar juga tidak akan terbilang mahal meski barang berbobot kiloan gram. Maka dari itu tidak usah bingung jika Anda memilih jasa ini harga yang diberikan variatif lebih murah untuk paket berukuran besar dan berat. Jenis paket yang Anda kirim jika menggunakan jasa Indah Cargo, barang harus berat lebih dari satu kilo.

Itulah 5 Jenis jasa pengiriman terbaik dan super cepat aman ketika digunakan. Anda bisa memilih dari salah satu jasa di atas untuk membuktikan dan mengetahui perbedaan masing-masing. Untuk masalah pelayanan semua jasa memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Jika Anda punya pengalaman tentang jasa pengiriman silakan tulis komentar di bawah.