Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Jenis Sandal Wanita Terpopuler untuk Tampil Santai

Jenis Sandal Wanita Terpopuler - Kamu termasuk tipe wanita yang ingin tampil casual dan santai? Sandal adalah pilihan yang tepat dan cara alternatif sebagai pengganti bila sedang malas menggunakan sepatu yang terkesan gerah, berat dan tertutup. Kamu akan melihat beberapa jenis sandal yang bisa kamu gunakan untuk bersantai. Tetapi jangan khawatir sandal yang kami review tentunya selalu mengutamakan tampilan.

Biasanya kamu selalu menggunakan sepatu untuk pergi keluar. Namun hal ini menjadi masalah karena kaki menjadi lembab dan bau. Dengan memakai jenis sandal ini kamu bisa tampil dengan cantik dan selalu cocok pada semua jenis pakaian. Ada 8 Jenis Sandal yang kami review diantaranya:

Model dan Jenis Sandal Wanita Terpopuler dan Terbaru

1. Sandal Wedges
Sandal Wedges
Kamu tidak biasa memakai sepatu tinggi padahal kamu ingin terlihat tinggi karena tinggi badan yang kurang, maka sandal wedges cocok untuk kamu, selain bentuk heelsnya yang tebal selain itu solnya juga menyatu dengan seluruh bagian bawah. Yang akan membuat kamu tampil santai dan terlihat feminim, orang lain juga bakal terkesan melihat ketika kamu memakai sandal wedges ini.

2. Sandal Tali
Sandal Tali
Jika kamu biasa jalan-jalan ke mal, restoran, cafe atau tempat yang menarik lainnya. Sandal tali adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Jenis Sandal Wanita yang satu ini punya model tali yang lebih relatif dan mempunyai alas yang rata, sehingga membuat kamu terasa nyaman dan mudah dikenakan sehingga tidak mudah bosan saat digunakan. Kamu akan tetap terlihat trendy meski setiap hari selalu berpenampilan sederhana.

3. Sandal Santai
Sandal Santai
Kamu bisa menggunakan sandal jenis ini selain tampilannya yang sederhana sandal santai juga bisa kamu gunakan sehari-hari. Dilihat dari modelnya pasti tertarik karena memiliki bentuk alas yang sama dengan sandal tali. Namun, dengan bentuk tali yang sederhana orang kebanyakan menggunakan sandal santai sebagai teman kesehariannya. Banyak kalangan wanita untuk digunakan kemana-mana.

4. Sandal Flat
Sandal Flat
Lihat jenis sandal flat ini pasti kamu pasti tidak asing lagi. Selain tampil seperti sandal tali dan sandal santai karena memiliki jenis sol yang rata.  Sandal Flat memiliki jenis tali yang beragam bentuknya ada pula yang sama sekali tanpa menggunakan tali. Flat pada umumnya berukuran tebal.
Jika kamu menyukai tampilan effortless namun tetap chic, sandal flat inilah yang cocok untuk kamu kenakan.

5. Ankle-strap Heels
Sandal Anjek strap Heels
Tahukah kamu kenapa jenis sandal ini dinamakan Ankle-strap Heels? Dengan jenis sandal yang memiliki tali yang melintang di bagian pergelangan lakukan heels tidak terlalu tinggi sehingga orang-orang menyebutnya dengan sandal strap heels. Cocok untuk kamu gunakan untuk acara formal atau semi formal.

6. Sandal Olahraga
Sandal Olahraga
Jika kamu memiliki banyak kegiatan. Cocok banget untuk memilih jenis sandal ini, sandal olahraga bisa digunakan untuk semua kegiatan termasuk olahraga.
Sandal ini dibuat dengan tali yang lebar dan dibuat dengan bahan rubber. Jika kamu menggunakan sandal jenis ini kamu akan terlihat sporty namun tetap stylish.

7. Sandal Open Toe
Sandal Open Toe
Sandal yang berbeda dengan jenis lainnya dengan model heels yang pendek bisa merubah penampilan kamu dan terlihat cantik. Model sandal ini sudah sangat popular di kalangan wanita karena memiliki bentuk tali yang menyisikan sedikit jari kaki. Namun tetap nyaman ketika digunakan. Gunakan jenis sandal ini untuk acara nonformal atau semi formal.

8. Sandal FlatBed
Flatbed
Akhir-akhir ini banyak kalangan wanita yang menggandrungi jenis sandal ini karena bantalan sol yang tebal dan sandal yang empuk sehingga pemakai akan merasakan kenyamanan ketika digunakan. Kamu akan terkesan edgy karena bentuk talinya yang lebar. Cocok kamu gunakan ketika berfoto outfit out the day (OOTD) .

Nah, itulah jenis sandal yang bisa kamu gunakan untuk bersantai dan bergaya, selain keren tampilannya jenis sandal di atas nyaman pula ketika digunakan untuk segala aktivitas kamu. Tunggu apalagi segera pesan di toko kesayangan kamu ya.
Kamu bisa memesannya di Tokopedia.com langsung, jika kamu belum mempunyai akun tokopedia segera daftar lewat panduan Cara Daftar Akun Tokopedia.

Apapun jenis sandal dan kegiatan kamu, namun prioritas kenyamanan adalah hal yang paling penting. Pastikan kamu memilih jenis sandal yang tepat sesuai kebutuhan kamu.