Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tepat dan Cepat Buat Email Yahoo Indonesia

Blogaziz.com - Anda pasti sudah mendengar kata yahoo, apa itu yahoo? Yahoo adalah media yang menyediakan berbagai informasi terbaru lengkap, terlebih lagi yahoo juga menyediakan fitur membuat email, fitur ini banyak digunakan oleh sebagian warga indonesia, untuk itu indonesia mendapatkan predikat dengan url yahoo.co.id. Terutama untuk saya sendiri hingga sampai sekarang masih aktif menggunakan yahoo, bukan hanya tampilannya yang simple tentunya yahoo juga memiliki kapasitas penyimpanan lumayan besar.

Email Yahoo bisa digunakan di internet dengan menggunakan aplikasi android berarti anda tidak perlu mengelolanya lewat komputer saja. Email Yahoo bisa anda gunakan untuk membuat akun instagram, facebook dan semua layanan lainnya. Untuk membuat email yahoo anda tidak perlu membutuhkan waktu yang lama tidak perlu bayar serta gratis cukup mengikuti tutorial yang kami tulis.

Cara Mudah dan Cepat Buat Email Yahoo Indonesia

Sebelumnya anda harus mengetahui pentingnya dan apa fungsi email tersebut, tidak lain email digunakan untuk mengirim atau menerima seperti gambar, video, file dan berbagai segala kebutuhan. Biasanya banyak digunakan untuk registrasi pada situs layanan seperti lowongan pekerjaan, selain itu anda juga bisa menggunakan fasilitas ngobrol (chating) jika anda tertarik untuk menggunakannya. Yahoo banyak diminati seluruh dunia terutama Negara Indonesia yang rata-rata hampir semua menggunakan layanan yahoo untuk membuat Email.

Cara membuat email yahoo ini cukup terbilang mudah anda hanya cukup mengikuti tutorial di bawah ini saja. Namun tutorial yang saya buat menggunakan komputer, tidak perlu khawatir gunakan handphone anda tetapi tampilannya hanya sedikit berbeda. Sebelumnya yang harus disiapkan adalah jaringan internet yang stabil dan Nomor handphone untuk verifikasi.

Cara Tepat dan Cepat Buat Email Yahoo Indonesia

Langkah 1. Silakan anda menuju link registrasi/daftar, klik disini Daftar Email Yahoo Indonesia. Jika halaman sudah terbuka klik Daftar seperti pada gambar ini.
Cara Tepat dan Cepat Buat Email Yahoo Indonesia

Langkah 2. Isi dengan lengkap pada kolom yang sudah disediakan seperti Nama Depan, Nama Akhir, Nama Lengkap, Email yang akan digunakan, Nomor Handphone, Kata Sandi, Tanggal Lahir dan Jenis Kelamin. Jika semua sudah benar klik Lanjutkan.

Cara Tepat dan Cepat Buat Email Yahoo Indonesia

Langkah 3. Jika ditujukan pada halaman ini silakan anda Kirim saya Kunci Akun via SMS seperti pada gambar di bawah. Kemudian periksa SMS HP anda.

Cara Tepat dan Cepat Buat Email Yahoo Indonesia

Langkah 4. Masukan 5 digit kode verifikasi yang dikirim melalui SMS. Klik Verifikasi.

Cara Tepat dan Cepat Buat Email Yahoo Indonesia

Langkah 5. Akun Email Yahoo anda sudah sukses dibuat, jika telah berhasil maka akan ada tulisan seperti pada gambar. Selamat! Anda merupakan pemilik yang bangga akan akun Yahoo terbaru.

Cara Tepat dan Cepat Buat Email Yahoo Indonesia

Langkah 6. Untuk melihat email anda klik Lanjutkan. Anda akan melihat tampilan seperti pada gambar ini. Email anda sudah diciptakan bisa langsung anda gunakan untuk segala kebutuhan.

Cara Tepat dan Cepat Buat Email Yahoo Indonesia

Catatan untuk anda, simpan dengan baik email dan kata sandi serta nomor handphonnya agar suatu saat nanti dibutuhkan anda tidak perlu repot untuk mencarinya. Gunakan notepad atau buku agenda pribadi sebagai media penyimpanan data penting seperti email yahoo, gmail, akun facebook dan lainnya.

Cara membuat email Yahoo dengan bahasa indonesia mungkin bisa membantu anda dalam beberapa hal penting, jika anda langsung mencarinya lewat pencarian Google mungkin tidak akurat sampai menemukan tutorial bahawa inggris untuk itu dengan membaca disini anda bisa dengan mudah mempraktikannya. Semoga informasi ini bermanfaat dapat membantu.