Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Jual Beli Dollar Paypal murah dari Rp.13rb Terpercaya sejak 2016 hingga Sekarang

Blogaziz.com - Jual Beli Dollar murah sejak 2016 hingga sekarang recomended dan terbukti saldo legal. Kebutuhan akan setiap bulannya membuat Anda bingung ketika akan membayar langganan server seperti VPS, Hosting, dan Domain.

Pernah Anda alami? Ketika masa langganan mendapatkan notifikasi bahwa akan expire karena lupa membayar tagihan. Ya, tentunya setiap orang pernah mengalami hal tersebut. Di dunia magic alias Internet semua membutuhkan modal untuk alat pembayaran, tetapi tidak semua alat pembayaran ini support untuk digunakan tagihan. Karena pada umumnya biaya kebutuhan di Dunia Internet sudah hampir dikuasai oleh mata uang Dollar.

Baca juga: 6 Jenis Investasi Anak Muda untuk Masa Depan Cerah

Dalam situasi kebingungan saat biaya tagihan Anda kurang atau sama sekali tidak mempunyai Mata uang dollar disanalah Anda berpikir harus kemanakah mencari Dollar untuk tagihan. Kali ini saya kasih solusi untuk kebutuhan Anda semua. Telah tercatat dalam sertifikat dunia internet dan Lolos dari penipuan sudah memiliki banyak Testimoni atau bukti pelanggan, kami mencakup beberapa orang terpercaya yang menyediakan stok dollar Paypal setiap harinya.

Bukan hanya dollar yang kami bahas melainkan harga juga menjadi kualitas. Kuantitas dan kualitas terjaga aman dan terhindar dari kata ilegal. Maksud dari kata tersebut penyediaan stok dollar yang tersedia adalah Halal hasil dari jual beli secara resmi Legal lulus dari kata dispute atau hasil gelap.

Daftar Nama Penjual Dollar Murah dan Terpercaya sejak dulu hingga sekarang


1. Aziz Malik

Sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta bisnis online, wapper dan blogger. Nama yang cukup familiar dan terkenal sejak 2016 awal kemunculannya. Bagi kalian mungkin asing dengan seller tersebut. Tetapi, dari banyaknya testimoni Anda tidak pelu takut untuk bertransaksi dengan beliau. Sebut saja Aziz Malik, nama lengkapnya Abdul Aziz asal Serang-Banten sudah berkembang sejak 2016 awal merintis melakukan bisnis jual beli online. Salah satu yang paling umum dan banyak buyer atau pembeli adalah transaksi $ Dollar (Mata uang Amerika serika).

Langsung saja berikut biodata dan harga yang beliau Jual Belikan:

  • Nama Facebook: Aziz Malik (Abdul Aziz)
  • Facebook: fb.com/100005856797784
  • Whatsapp: 087881268098
  • Tanggal Lahir: 17 agustus 1998
  • Asal: Serang-Banten

Rate dollar yang dijual cukup beragam dimulai dari nominal:

  1. Rate Beli: Rp. 13.300 s/d Rp. 13.600
  2. Rate Jual: Rp. 13.800 s/d Rp. 14.000

Tergantung Anda akan membeli sejumlah dua atau tiga digit. Contoh misal, Anda membeli di bawah $ 100 maka harga yang dibandrol adalah dengan rate Rp. 14.000 per Dollar.
Jika membeli dengan total di atas $ +100 (diatas seratus dollar) maka rate yang didapatkan Rp. 13.800.

Jika Anda ingin melakukan transaksi menjual atau membeli dollar dengan beliau, ikuti beberapa syarat, diantaranya:

  • Dollar harus dari hasil Legal
  • Tidak dari sumber Carding
  • Tidak dari melakukan penipuan
  • Akun Paypal verifikasi
  • Data diri penjual lengkap seperti photo profile akun facebook asli dan data lainnya lengkap, nanti bisa beliau yang melihat.

Rate yang Anda dapatkan juga bagus, seperti akan menjual dollar dengan total di bawah $ -100 dollar, maka nilai rate yang Anda dapat adalah Rp. 13.300 per Dollar. Harga dollar yang dipatok jika Anda menjual di atas seratus. Bila Anda menjual dengan nominal di atas angka $ +100 dollar maka rate yang di dapat untuk $1 dollarnya adalah Rp. 13.600.

2. Hamidi (Qian Zou)

Sebut saja namanya Mr. Syntax julukan ini diberikan oleh kaum-kaum forum PHP. Sejak awal kemunculannya nama beliau cukup misterius karena alasan tidak ingin diketahui. Namun pada saatnya beliau menunjukan biodata asli pada umum. Namanya Hamidi (Ganteng, Tinggi, Putih, Perkasa, Bijaksana).

Tempat Asal beliau yaitu bersebelahan dengan negara tetangga Malaysia namun masih masuk dalam Indonesia, tepatnya pulau Kalimantan. Hamidi lahir dan dibesarkan di kalimantan dan hingga besar menjadi penjual atau seller ternama. Beliau telah mendapatkan predikat terbaik di mata golongan anak Blogger dan dunia PHP. Hasil karya yang beliau ciptakan sudah berkembang luas digunakan untuk umum diantaranya nagapulsa.com . Tempat produk digital dengan pembayaran Paypal.

Beliau juga telah banyak menciptakan script seperti forum, wap seperti stafaband dan mahir dalam semua dunia magic. Dibalik ilmunya yang luar biasa beliau juga tidak jauh dari kata manusia biasa yang kesehariannya adalah melayani pelanggan, salah satunya Jual Beli Dollar!

  • Nama Lengkap: Hamidi
  • Akun Facebook: Qian Zhou / fb.com/shinju.gustav.3
  • Asal: Kalimantan
  • Tanggal Lahir: 9 November 1994

Beliau adalah penjual atau seller yang terbukti, tetapi ada banyak peraturan yang harus Anda patuhi jika tidak jangan salahkan jika mati dalam keadaan terbakar.
Seperti yang sudah di sebutkan di akun facebooknya.

Saya menjual dollar dengan rate Rp. 13.500 hanya untuk kebutuhan Tagihan. Dan jika untuk dijual ulang saya kasih harga Rp. 13.800, jika berbohong saya doakan mati terbakar.

Terdengar ya cukup seperti lelucun. Namun, sumpah serapah bisa jadi kenyataan. Jika Anda berminat untuk membelinya jangan sungkan untuk menghubungi beliau, jangan takut karena beliau adalah orang baik yang saya kenal sejak 2015.

  • Rate Jual: Rp. 13.500 (Kebutuhan Mendadak seperti membayar VPS). Rp. 13.800 (Untuk dijual ulang)

3. Gunawan

CEO bospanel.com menjadi salah satu orang pertama yang berhasil menciptakan teknologi yang bersangkutan dengan dunia sosial media. Beliau telah berkembang sejak peradaban dunia internet pada tahun 2016 an. Karirnya dahulu sebagai seorang penjual pulsa saja, namun lambat laun beliau juga membuat bisnis jual beli Dollar Halal dan Legal.

Total transaksi Rp. 400.000.000 juta lebih sejak tahun 2016 adalah bukti nyata yang berhasil kami ketahui.

  • Nama Lengkap: Gunawan
  • Alamat: Indramayu
  • Facebook: fb.com/gunawanzhy

Harga Rate dollar

Rate Jual: Rp. 13.300 s/d Rp. 13.500
Rate Beli: Rp. 13.500 s/d Rp. 13.800

Itulah daftar beberapa nama seller atau penjual dollar yang berhasil kami rangkul. List penjual akan kami update setiap harinya, jika kami telah berhasil mengumpulkan data dan testimoni maka wajib kami sebutkan di atas.

Apakah Anda berminat membeli atau menjual dollar? Tidak usah bingung lagi sekarang, semua kebutuhan Anda akan mudah teratasi atas jasa-jasa orang di atas. Semoga dengan artikel ini kita bisa lebih bijak dalam mencari reseller dollar. Orang-orang di atas selalu mengutamakan konsumen dan fast respons.

Ingin nama Anda ditulis di atas? Silakan berkomentar.