Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Internet Gratis Telkomsel tanpa Pulsa dan Kuota

Cara mendapatkan kuota telkomsel tanpa pulsa 2018-2019 - Anda sudah mengetahui provider dengan nama Telkomsel, jaringan yang sudah meluas ke seluruh wilayah nusantara dan dengan jangkauan terbaik. Tidak khawatir untuk Anda yang tidak terjangkau oleh jaringan Telkomsel, karena sinyal tetap penuh.

Itu terjadi karena jaringan Telkomsel pertama berdiri di Indonesia sehingga menjadi provider tertua hingga saat ini. Namun tidak hanya disitu meskipun memberikan yang terbaik telkomsel selalu memberikan layanan secara efektif kepada para penggunanya. Di atas kelebihannya telkomsel memiliki banyak kekurangan tentang masalah harga tarif paket data yang cukup terbilang mahal.

Jika dibandingkan dengan provider lain telkomsel unggul dengan harga tertinggi dengan hasil konsumsi sedikit. Meski mahal namun sepadan dengan jangkauan yang stabil jarang ada nya gangguan teknis dan lainnya. Hal tersebut terjadi karena infrastruktur telkomsel selalu menjadikan yang utama di setiap wilayahnya karena telah banyak mencakup di seluruh Indonesia.

Dengan adanya layanan yang cukup baik. Namun telkomsel tetap tidak disukai oleh penggunanya karena masalah pembagian paket seperti Videomax, MDS, dan Youhmax. Di samping itu Anda selaku pengguna setia telkom jangan khawatir karena kami akan memberikan cara internet gratis tanpa Pulsa tanpa kuota dengan mudah.

Jika sebelumnya niat Anda untuk membuang kartu dan ingin berpindah ke operator lain, coba untuk tahan dulu karena dengan cara ini Anda bisa merasakan kenyamanan setelah frustasi dengan harga internet telkomsel. Ada kode dial istimewa yang belum orang ketahui dan Anda wajib mengetahui, paket yang didapat antara 1 GB atau 2 GB untuk mendapatkan akses internet gratis. Cara ini sudah tested dan terbukti sukses, walaupun terjadi kegagalan pada proses atau tidak bisa digunakan lagi berarti pihak Telkomsel telah merubah atau bahkan menghapus bug tersebut.

5 Cara Internet Gratis Telkomsel tanpa Pulsa dan Kuota


1. *363*69#
Dengan mengetik dial ini Anda akan mendapatkan kuota yang cukup fantastis besar yakni 4000 MB setara 4 GB secara gratis.

2. *363*59#
Cukup dengan mengetik kode di atas Anda sudah berhasil mendapatkan kuota 2GB tanpa syarat.

3. *363*65#
Ketik dial ini maka Anda akan mendapatkan kuota yang tidak terduga yaitu sebesar 3GB.

4. *363*88#
Alternatif ketika ingin sms dan telpon gratis, ketik saja kode di atas maka Anda akan mendapatkan gratis nelpon, sms, dan 500 MB kuota internet.

5. *363*50#
Kode dial ini bisa diketik di HP dengan kartu telkomsel maka akan ada sms masuk bahwa Anda mendapatkan kuota internet sebesar 1 GB.

Anda bisa mencoba salah satu dari ke lima cara di atas untuk mendapatkan layanan kuota internet gratis tanpa pulsa dengan menggunakan kartu telkomsel. Cara ini bisa langsung Anda praktekkan tanpa harus mengunduh atau install aplikasi semacam itu, namun hanya dengan ketik dial kemudian call, maka kuota datang dengan otomatis.

Kode di atas harus segera Anda gunakan, segera bergegas untuk mencoba sebelum pihak Telkomsel mengetahui, jika pihak tahu dengan bug ini maka secara otomatis operator akan menutup cara tersebut. Untuk itu sebarkan. Setidaknya ke teman dan orang dekat lainnya selagi cara di atas bisa digunakan dan lenyap dengan sia-sia.

Dan harap diingat untuk mencoba trik cara inter gratis di atas pulsa Anda wajib di bawah Rp.1000 atau lebih bagusnya lagi kosong. Antisipasi agar pulsa tidak terkuras ketika digunakan internet gratis, semoga cara mendapatkan kuota telkomsel ini bisa membantu Anda yang tidak atau secara mendadak membutuhkan paket data.