Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Topik Obrolan yang harus Dihindari Waktu PDKT

Blogaziz.com - Momen PDKT memiliki rasa yang beda tersendiri seperti jantung deg-degan terus menerus. Apalagi kalau sudah dekat bareng gebetan dan mulai ngobrol. Cuma kadang bingung topik atau tema apa saja yang harus dibahas dengan gebetan, ada pun beberapa topik yang sebaiknya tidak diharuskan ketika PDKT.

Biar si dia tidak ilfeel dengan kamu ketika PDKT sebaiknya hindari hal ini. Bukan maksud melarang, hanya saja ketika sedang ngobrol biar tidak terasa canggung. Lakukan 5 hal yang sebaiknya tidak dibahas ketika PDKT.

1. Masalah Keluarga Pribadi
Hindari masalah keluarga yang seharusnya tidak diobrolkan dengan si dia, karena masih proses PDKT. Tidak semua orang mengerti atau nyaman dengan kondisi kamu ketika mengobropkan masalah pribadi di keluarga. Tapi kalau sekedar nanya kabar keluarga mungkin tidak masalah.

2. Soal Hubungan di Masa Lalu atau Bahas Mantan
Kalau dia tidak memulai membahas hal masa lalu sebaiknya kamu hindari tentang obrolan dengan topik ini. Selain tidak membuat dia suka, dia juga punya pikiran bahwa kamu tidak bisa melupakan mantan. Jika dia memulai membahas masa lalunya, baru kamu juga ikut nimbrung membahasnya, takut dia belum bisa move on takut tidak nyaman kalau ada orang mengungkitnya.

3. Harta dan Materi yang Kamu Miliki
Jangan terlalu blak blakan atau terbuka/pamer dengan si dia ketika masih PDKT. Takut obrolan kamu membuatnya ilfeel. Tidak mau kan? Sebaiknya tetap berusaha untuk bersikap calm di depannya. Tidak perlu menyebutkan satu persatu barang mahal yang Kamu Miliki.

4. Agama dan Keyakinan
Topik ini sudah menjadi bagain yang paling sensitif pada umumnya. Khawatirnya obrolan ini menyentuh dengan karakter si dia. Tapi balik lagi yang dimiliki oleh gebetan kamu, kalau dia bisa merasa nyaman dengan topik ini tidak ada salahnya untuk membahas.

5. Kejelekan Tentang orang Lain
Nah, hindari hal ini. Masa kamu mau menjelaskan keburukan orang lain di depan orang yang Kamu suka? Jangan sampai hal ini terjadi. Bisa-bisa kamu mendapatkan nilai jelek di mata si dia. Tidak baik juga kalau ternyata orang yang Kamu gosipkan ternyata dengan dengan gebetanmu.

Itulah lima topik pembahasan yang harus dihindari ketika PDKT. Lantas topik apa saja yang harus diobrolkan dengan gebetan? Selain topik yang baik menurut hati juga dengan hobi atau apa saja yang dia sukai. Biar dia tidak merasa bosan. Ceritakan yang tulus pada hati jangan mengada-adakan topik begitu saja.