Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Hijab Polos untuk Lebaran Ala Hijup

Cara Memakai Hijab Polos untuk Lebaran Ala Hijup - Lebaran merupakan moment dimana umat islam merayakan hari raya setelah 30 hari melaksanakan ibadah puasa. Hari raya idul fitri biasanya melakukan silaturahmi ke keluarga, teman, baik yang dekat ataupun jauh.

Kamu juga bisa mengenakkan hijab polos ini untuk silaturahmi pada saat idul adha. Jangan merasa malu karena dengan style ala Hidup kamu akan terlihat calm, lembut tentunya meningkatkan rasa percaya diri juga.

Pergi ke tempat saudara tentunya kamu ingin terlihat cantik dan manis, terkadang cantik bukan hanya dilihat dari make up saja karena lebih tepatnya busana yang digunakan. Salah satunya hijab yang membuat seseorang wanita terlihat cantik dan menarik perhatian yang memandang.

Tidak perlu khawatir untuk bisa tampil mempesona, kamu bisa kok tampil dan terlihat beda hanya dengan menggunakan hijab polos saja. Sehingga orang lain akan terkesan dengan kamu pastinya.

Tutorial Memakai Hujan Polos by Hijup


Perhatikan dan lakukan setiap gerakan yang ada pada video di bawah. Kamu juga bisa mengajari ke sanak saudara di rumah tentunya.

Berikut tutorial langkah cara mengenakkan hijab polos

Step 1. Kenakkan ciput selaras dengan hijab, kemudian jadikan hijab kamu berbentuk segi tiga lalu pakai dengan kedua ujung di bagian dada.

Step 2. Ujung paling belakang tarik ke bagian bahu samping kanan.

Step 3. Pada bagian ujung kanan lilitkan melingkar ke sebelah kiri lalu tarik ke arah belakang bagian kanan. Kemudian tarik bagian kanan tadi dan masukkan ke bagian bawah hijab pada bagian kanan.

Step 4. Kemudian ambil satu jarum pentul lalu tusuk pada bagian pipi kiri atas. Lakukan dengan cara hati-hati.

Selesai kini hijab polos sudah kamu kenakkan sebagai fashion saat lebaran, kamu juga bisa menggunakan cara ini di acara formal atau lainnya. Jika belum paham lewat tulisan silakan tonton tutorial lewat video. Selamat mencoba.