Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Internet Banking Bank Riau Kepri

Cara daftar Internet Banking Bank nagari. Selanjutnya kita akan bahas tuntas cara daftar internet atau mobile banking bank riau kepri di bawah.

Salah satu bank lokal yang cukup memiliki banyak nasabah yaitu salah satunya Bank Riau Kepri. Namanya sudah cukup trand di Provinsi dan Kepulauan Riau. Ke dua daerah ini sangat dekat dengan daerah melayu sehingga tidak heran jika banyak orang dengan bahasa melayu ketika dialog.

Didirikan pada tahun 1961 dengan julukan PT. Pembangunan Daerah Riau. Bank ini resmi menjadi salah satu bank pemerintah riau. Hingga sampai saat ini menjadi perseroan terbatas dan memiliki banyak nasabah yang berkembang di Kepulauan dan Provinsi Riau.

Mengenal beberapa jenis tabungan Bank Riau Kepri, diantaranya adalah:

  1. Tabungan Sinar (Simpanan Amanah Riau), Tabungan modern yang dimiliki oleh perorangan dan dengan kartu ATM yang bisa digunakan di Bank mana saja.
  2. Tabungan Sinar Pendidikan, Tabungan dengan jangka setoran bulanan jangka durasi menabung yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah juga dilengkapi dengan adanya manfaat perlindungan asuransi.
  3. Tabungan Sinar Belia, Tabungan perorangan dalam mata uang IDR atau rupiah. Diperuntukan bagi pelajar dan mahasiswa.
  4. Tabungan Sinar Delima, Simpanan Perusahaan dan Perorangan dalam bentuk mata uang rupiah. Yang memberikan keuntungan berupa bunga tinggi.
  5. Tabungan Sinar Community, melayani transaksi perbankan yang bekerja sama dengan dalam bentuk yayasan, kelompok, perkumpulan, atau anggota masyarakat.
  6. TabunganKu, Tabungan untuk perorangan dengan syarat dan mudah digunakan sehingga ringan diterbitkan bersama seluruh bank di Indonesia.
  7. Tabungan Sinar KPE, Simpanan Perorangan dalam bentuk mata uang rupiah, dikhususkan untuk seseorang yang memiliki pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk wilayah provinsi dan kepulauan Riau.

Cara Daftar Internet dan Mobile Banking Bank Riau Kepri


Seperti layanan bank lainnya Bank Kepri Riau juga mendukung fasilitas konvensional perbankan. Sehingga mendukung untuk membuat Internet dan M-banking sebagai cara efisien ketika bertransaksi. Fasilitas ini bisa Anda gunakan jika sebelumnya sudah memiliki akun rekening di Bank Kepri.

Anda bisa mengikuti cara ini jika ingin membuat Internet atau mobile banking bank riau kepri, dengan prosedur dan syarat di bawah ini.

Sebelumnya anda terlebih dahulu tahu berikut manfaat setelah memiliki akses mobile banking bank riau kepri, diantaranya adalah:
  • Informasi Saldo Rekening
  • Transfer Antar Bank  (Prima dan Bersama)
  • Transfer Antar sesama rekening
  • Pembayaran tagihan seperi Telkom, TV belangganan, Mobile, dan lainnya.
  • Informasi 5 rekening nasabah terakhir
  • Fitur Inbox History transaksi , fasilitas ini support di android dengan mengunduh apps m-banking bank riau kepri
  • Notifikasi dikirim melalui Email nasabah
  • Pembelian, seperi Voucher, Pulsa, Mobile Prepaid, dll)
Cukup banyak fitur jika Anda sudah mendaftar m-banking bank riau kepri. Untuk persyaratan silakan baca di bawah:
  • Kartu ATM
  • Nomor HP Aktif 
  • Email Aktif 
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • dan Buku Tabungan
Jika semua persyaratan serah lengkah segera datang ke kantor cabang bank riau kepri terdekat. Lakukan pendaftaran Mobile Manning di ATM bank kepri terdekat, silakan aktivasi langsung ke kantornya untuk mengaktifkan layanan m-banking bank kepri riau.

Layanan ini hanya bisa digunakan pada Android minimal versi 4. (Ice Cream SandwIch), unduh aplikasi Mobile Banking sesuai petunjuk pada kertas yang diberikan CS bank riau kepri, atau anda bisa dengan mengunduhnya di Playstore.

Itulah cara daftar internet banking dan Mobile Banking Bank Riau Kepri dengan prosedur dan persyaratan yang cukup simple. Jika ada pertanyaa pertanyaan mengenai pembuatan atau cara daftar m-banking bank lain silakan tanyakan di komentar. Jangan lupa juga untuk membagikan postingan ini agar orang lain juga terbantu. Semoga bermanfaat dan membantu.