Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Periklanan Terbaik Adreactor dan Bukti Pembayaran

Blogaziz.com - Situs periklanan terbaik dan sudah terbukti membayar. Adreactor dirilis sejak 2013 lalu, hingga sampai sekarang 2018 menjadi pilihan yang dibanggakan oleh pemain web download. Jika sebelumnya Anda pernah tidak dibayar atau menerima pembayaran kecil. Kini dengan kode-kode iklan adreactor Anda sudah merasakan hasil lumayan profit tinggi. Ada beberapa review atau bukti nyata sebagai testimoni pengguna ADR.

Awal pertama saya berkecimpung di situs adreactor tahun 2016 dan hingga sekarang tidak ingin berpindah ke layanan periklanan lainnya. Adr memberikan yang terbaik kepada publisher kesayangannya, siapa dia? Ia adalah yang menggunakan layanan lebih dari satu tahun. Selain itu CPM yang diberikan sangat mengejutkan. Hingga dari yang terkecil 0,4 Sampai US$ 10.

Bukti Pembayaran Adreactor sejak 2016 hingga sekarang


Desember 2015 akhir tahun 2016 itu saya mulai mencoba periklanan adr. Saran ini saya dapat dari seseorang wapper yang tidak bisa disebutkan namanya, awalnya dia show off gajian dari adreactor senilai 42juta setiap bulannya, dan langsung tertarik sehingga saya mencari informasi dari ada apa dia bisa mendapat hasil besar. Ternyata adreactor!!!.

Ini hasil pembayaran yang saya terima berikut screenshot.
pembayaran paypal
total pembayaran


Jika ditotal sekitar USD$ 2,531.18 atau Rp.35.432.520,-


Syarat dan cara Daftar serta cara menerima Pembayaran

Sebelum daftar sebagai publisher atau advertiser disana Anda mesti memiliki trafik situs perharinya minima 5000 pengunjung setiap harinya. Dan minimum 100rb visitor per bulan. Namun peraturan tersebut sudah tidak dipentingkan lagi oleh manager Anze, buktinya sekarang mendaftarkan situs yang belum mempunyai visitor sama saja diterima.

Langkah 1. Sediakan email yang aktif bisa menggunakan Gmail atau Yahoo. Jika belum punya silakan klik daftar gmail gratis atau Registrasi yahoo dengan mudah.

Langkah 2. Klik formulir pendaftaran lebih mudah klik disini daftar publisher adreactor. Bisa dengan cepat mudah diterima bila Anda mendaftar lewat reff ini.

Langkah 3. Isi semua data dengan benar Nama Depan, belakang, username, perusahaan dan lainnya. Seperti contoh seperti pada gambar di bawah, ingat setiap tanda bintang (*) maka harus dengan wajib diisi. Dan jika situs anda bersubdomain masukan urlnya. Zip adalah kode pos, city itu kota. Sesuaikan dengan data Anda.
Daftar akun
registrasi
Jika semua data sudah lanjut dengan klik Submit.

Langkah 3. Buka Email Anda kemudian verifikasi. Dan proses pendaftaran telah selesai.

Langkah 4. Tunggu 24 jam untuk proses penerimaan situs yang anda daftarkan, apakah diterima atau ditolak. Jika ditolak lakukan daftar ulang dengan memanipulasi jumlah visitor. Lanjut ke langkah berikut jika sudah diapprove.

Langkah memasang kode iklan Adreactor Teks, Banner, atau Popup

1. Login terlebih dahulu kemudian klik pada menu tab atas kiri. Sites > Ad Tags.

2. Pada bagian Ad tag option.  Pilih situs Anda > untuk bagian Zona silakan sesuaikan dengan jenis iklan apa yang hendak Anda pasang di situs. Ada banyak type diantaranya Banner, Text, dan Poppy.

3. Kalau saya lebih memilih iklan teks, karena saya menggunakan situs dengan impress di atas 1 juta perbulan. Anda bisa menyesuaikannya.

4. Silakan Anda ambil kode iklan banner dan menerapkan Javascript di antara <head> kode </head> kopas semua tagnya lalu pasang.
Berisi tulisan seperti ini.
kode ads

5. Pasang kode iklan pada situs, bisa Anda letakkan di bagian strategis agar pengunjung klik banner tersebut.
Ini example script iklannya.
pasang ads

6. Jika sudah terpasang dengan baik. Langkah selanjutnya menunggu hingga penghasilan terkumpul.

Total Minimal Payout atau Pembayaran dan Metode yang Digunakan


Jika pendapatan Anda pada bulan juli sudah terkumpul sebanyak $50 maka saldo akan secara otomatis transfer ke akun Paypal pada bulan september. Jika pada bulan september saldo Anda terkumpul maka akan dibayar pada bulan berikutnya yaitu oktober.

Minimal pembayaran menggunakan metode Paypal yaitu minimal $50, jika saldo Anda di bawah lima puluh dollar maka status pembayaran Carrier!.

Untuk metode bank minimal pendapatan diatas $500 lima ratus dollar.

Jika Anda belum mengatur alat pembayaran silakan setting pada bagian Settings.

Centang pada bagian Use Paypal jika ingin menerima pembayaran ini.
use paypal

Jika saldo Anda di atas 500 dollar maka diwajibkan menggunakan Bank. Sebagai contoh saya menggunakan BRI.

Ceklis Use bank Wire
Account holder name/ Atas Nama Rekening
Addres/ Kecamatan
ZIP/ Kode POS
City/ Kota
State/ Provinsi
Pilih Indonesia
Account IBAN/ masukkan No. Rekening
Bank name/ Nama Bank lengkap
Bank ZIP/ Kode bank (ada pada awal no rek)
Swift/ Kode swift setiap bank memiliki kode sedot yang berbeda. Cari di google
Jika sudah klik save changes.
use bank
judul

Itulah situs periklanan terbukti membayar sejak 2013 hingga 2018, 2019, 2020. Pilihan alternatif jika Anda membutuhkan situs yang membayar dengan hasil besar. Selamat mencoba.