Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Wisata Luar Negeri Murah Bagus dan Indah

Manusia sangat membutuhkan yang namanya situasi kondisi yang berbeda untuk refresh otak agar tidak kaku dan pusing. Dalam situasi ini, mereka mencoba mengambil tindakan berwisata sebagai obat refresh pikiran. Wisata tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan tidak menguras semua isi dompet.

Kali ini blogaziz akan memberitahu lima tempat wisata luar negeri yang murah. Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa berwisata ke luar negeri dapat merefresh otak, selain itu kita juga bisa mengetahui budaya di luar sana. Berwisata bisa mengontrol tingkat emosi dan bisa menjaga pikiran  tetap stabil dan terhindar dari stres. Jika pikiran senang badan akan dengan sendirinya sehat serta semangat kerja selalu tumbuh.

Jika berniat untuk wisata sebaiknya Anda bisa mengajak istri, atau bareng bersama keluarga untuk berwisata ke luar negeri. Berwisata dengan keluarga akan menciptakan harmonis yang berbeda dan berkesan. Jika masalahnya pada keuangan Anda tidak perlu kuatir, kami sudah menyediakan 5 lokasi tempat wisata luar negeri murah dan Indah.

Jika sebelumnya Anda bertekad untuk pergi ke luar negeri segera rencanakan untuk bisa berkunjung ke lima negera ini. Berwisata tidak harus di indonesia saja, tetapi lebih baiknya di dalam negeri pun banyak yang belum dikunjungi seperti tempat-tempat yang tidak strategis namun indah dan hanya beberapa orang saja yang berkunjung untuk mengetahui.

Inilah ke 5 Negara yang wajib anda Kunjungi jika ingin Berwisata


1. Kamboja (Kambodia)
Wisata Murah Kamboja
Negeri yang amat cukup banyak dengan budayanya, kemudian juga terdapat banyak tampilan wisata yang cukup menakjubkan mata indah ketika dinikmati. Untuk biaya penginapan juga tidak perlu mahal-mahal hanya cukup mengeluarkan dana minimal Rp.25.000 saja untuk satu malam. Selain penginapan kamboja juga menyediakan makanan has dan harga yang dijual tidak mahal. Tunggu apalagi ayo segera rencanakan, tidak perlu dana banyak anda sudah bisa berwisata ke kamboja.

2. Sri Lanka
Wisata Indah Bagus Sri Langka
Masih berdekatan dengan negara indonesia yaitu sri langka. Termasuk ke dalam kategori wisata luar negeri murah tentunya. Tidak perlu mengeluarkan  banyak budget, karena untuk biaya nginap satu malam cukup mengeluarkan Rp.200.000 rupiah. Rada beda dengan kamboja karena penginapan ini terletak di dekat pantai yang membuat harganya beda. Dengan biaya yang cukup rendah anda sudah bisa menikmati view yang memukau pandangan. Untuk masalah pangan budget yang harus dikeluarkan cukup dengan Rp. 20.000 saja untuk satu kali makan. Sri Langka terdapat banyak pantai yang indah dan berbeda dengan pantai lainnya.

3. Turki
Wisata Alam Turki
Negara yang memiliki banyak bangunan yang cukup menghipnotis mata anda jika melihatnya. Harga untuk penginapan paling murah satu malam cukup dengan Rp.80.000,- rupiah anda sudah bisa menginap satu malam ditambah bonus sarapan satu kali, untuk kapasitas 6 orang. Jika Anda memilih menginap sendiri maka biaya yang dikeluarkan juga sedikit naik yaitu sekitar Rp.250.000,- rupiah untuk bermalam disana. Untuk biaya makan anda tidak perlu kuatir karena turki menyediakan makanan has seperti Kebab yang dikenal dengan sebutan makanan khas turki murah meriah.

4. Thailand
Wisata Murah Thailand
Negeri gajah putih, juga paling banyak mengeluarkan film series keren terbaru. Thailand juga terkenal banyak memiliki tempat wisata yang indah nan murah. Hanya dengan Rp.5000,- rupiah anda sudah bisa menikmati makanan yang lezat. Biaya penginapan dengan bentuk asrama harganya Rp.40.000,- rupiah. Dan jika Anda ingin menginap dengan bentuk kamar pribadi cukup keluarkan biaya Rp.170.000,- rupiah atau $12 dollar, tempatnya di hotel Cube. Thailand menjadi pilihan anda jika Anda sangat menyukai alam, kuliner, dan budaya. Banyak sekali budaya dan lainnya untuk menghibur ketika anda berkunjung.

5. Vietnam
Wisata Alam murah vietnam
Seperti ke empat negara di atas lainnya. Vietnam juga termasuk negara yang memiliki banyak keindahan dan murah untuk masalah makanan. Anda harus mencoba pergi ke negara ini, karena hanya dengan Rp.70.000,- rupiah saja anda bisa menginap untuk satu malam. Tidak masalah untuk prihal makanan, karena dengan budget Rp.20.000,- rupiah anda bisa menikmati makanan yang yang lokasinya terletak di pinggir jalan. Selain itu vietnam mempunyai tempat wisata yang bernama Teluk Ha Long, jika Anda bepergian ke sana maka wajib pergi ke tempat ini, selain indah teluk juga dapat menyegarkan mata dan melupakan penat di pikiran.
Ada terdapat banyak lokasi wisata di vietnam, anda bisa mencoba ke tempat indah dan murah lainnya.

Itulah lima tempat bisa murah yang bisa Anda kunjungi. Dengan biaya murah Anda tidak perlu lagi kuatir memikirkan biaya nginap dan makan. Beberapa tempat wisata di atas juga sering dikunjungi dan sudah banyak wisatawan ketagihan ingin lagi pergi kesana. Sebaiknya jika Anda berpikir ke tempat mahal, coba dulu ke luar negeri yang sudah dibahas.

Baca juga: 6 Jenis Investasi Anak Muda untuk Masa Depan Cerah

Selain murah, banyak juga tempat menarik dan Indah. Banyaknya tempat wisata indah dalam satu negara bisa membuat anda betah dan ingin lama disana. Bagaimana sudah rubah pikiran anda bukan, jika sebelumnya ingin pergi ke singapore, amrik dan lainnya sebaiknya anda coba terlebih dahulu ke tempat 5 Negara tersebut. Selain merefresh pikiran anda juga dapat pengalaman investasi masa depan. Lebih banyak mengenal budaya lebih baik tentunya.