Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Bisnis dan Cara Mencari Uang di Internet tanpa Modal

Semua menjadi terlihat sempit ketika dunia sudah tercemar dengan Internet. Hal kecil dan besar kini sudah ada di internet. Yang paling menarik dari salah satu bidang ini adalah mencari uang lewat internet. Berbagai ide untuk melakukan bisnis online bukan menjadi halangan lagi. Ini bukan lagi hal biasa karena banyaknya pekerja berpindah posisi dari jabatan perusahaan menjadi pembisnis online.

Tuntutan menjadikan si pekerja online terlihat bingung, karena ini adalah masalah tentang waktu dan proses untuk mencapai Tujuan yang dicapai berhasil. Sangat tidak diherankan lagi jika banyak orang yang rela banyaj mengeluarkan banyak atau modal besar untuk melakukan kursus private atau belajar seperti membeli tutorial yang amat mahal. Terkadang banyak juga yang melakukan pertemuan khusus oleh setiap orang bertekad bulat.

Seperti blogaziz.com ini contohnya, ini adalah media informasi yang dibagikan untuk umum. Dan memanfaatkan orang lain kemudia bekerja sama dengan pihak google. Sebut saja blogger, kerjaannya menulis dan mencari bahan postingan untuk dijadikan sebuah artikel. Berikut lima cara mencari uang dengan hasil puluhan juta setiap bulannya, dilakukan tanpa modal asal niat dan ketekukan kuat serta dibarengi sabar.

Cara mencari uang internet tanpa modal hasil besar berikut profesinya


1. Menjadi Blogger

Layanan blogger bisa Anda pilih untuk mencari uang di internet. Caranya cukup mudah, Anda hanya cukup menulis informasi terbaru setiap hari. Dan setelah banyak orang berkunjung ke blog Anda bisa langsung memanfaatkan visitor dengan cara memasang iklan di dalam artikel. Memang pada awalnya akan sulit, karena setiap hari Anda mesti membuat konten. Namun setelah trafik naik bukan hal yang sulit lagi mendapatkan 10 juta perbulan. Tidak perlu menulis lagi tinggal tidurpun uang Anda mengalir. Modal untuk menjadi blogger antara lain: Ketekunan, Optimis, Sabar, Berdoa, Terus menulis, Belajar, Komitmen, Jangan menyerah. Pahami cara menulis artikel dan jangan asal menulis, juga terapkan ilmu SEO untuk dukungan.

2. Menjadi seorang Youtuber

Step-step yang dilakukan youtuber terbilang tidak jauh dengan blogger. Bedanya jika blogger menggunakan media tulisan untuk dibaca oleh mata. Kalau youtuber menggunakan media Video yang bisa orang dengar. Kerjaannya tidak terlalu rumit cukup upload video kreasi original. Tekun dalam menjadi seorang youtuber hingga subscriber mencapai 1000 dan durasi tonton telah mencapai batas yang ditentukan. Setelah itu Anda bisa memanfaatkan dan menjadikan channel youtube sebagai sumber penghasilan.

3. Dropshiper atau Pemilik Toko

Pernah mendengar kata dropship? Ya benar, dropshiper adalah menjual barang yang diambil dari lapak orang lain dengan memanfaatkan sebagian keuntungan dari hasil penjualannya. Cara menjadi seorang dropshiper cukup terbilang mudah bahkan tanpa modalpun bisa Anda lakukan. Diwajibkan untuk belajar ilmu penjualan dan banyak membaca di internet cara menjadi dropshipper. Pelajari aspek supplier, karena yang memproses, pengemasan, pengiriman bukan Anda yang melakukan melainkan mereka, Anda hanya cukup memanfaatkan media sosial seperti Facebook, instagram, dan media sosial lainnya untuk mencari konsumen.

4. Menjadi penulis Konten atau Content Writer dan Pedesain Grafis

Untuk menjasi seorang penulis ini terbilang cukup berat. Karena setiap hari Anda harus mencari ide untuk write atau ditulis, bahkan setelah menemukan ide tema Anda juga mesti membuat alur grafis agar tersusun sesuai judul. Yang harus dilakukan untuk menjadi seorang Content Writer adalah membaca atau memahami artikel orang lain untuk menjadikan referensi, kemudian setelah paham tulis menjadi sebuah artikel cara dan gaya bahasa sendiri. Dengan cara tersebut Anda sudah berhasil membuat konten original tanpa mrlanggar.

5. Reksadana Online

Cara kerja reksadana adalah menginvestasikan modal atau uang kita ke perusahaan, dengan cara dititipkan sesuai prosesur dan jangka waktu yang sudah ditetapkan. Hasil beberpa perse atau bonus akan didapatkan setelah jangka waktu datang. Cukup mudah hanya menitipkan dan menunggu waktu yang ditetapkan dan hasil bisa kita dapat. Namun untuk mengikuti bisnis ini tidak sembarang asal join. Anda perlu memperhatikan situs reksadana resmi. Karena telah banyak dan tersebar luas status reksadana online penipuan. Cari informasi di berbagai sumber setelah terbukti silakan gabung dan tunggu uang mengalir. Sekarang sudah banyak situs market place besar seperti tokopedia menyediakan fitur reksadana. Kita bisa memilih dan mempertimbangkan untuk menginvestasikan uang dan menghasilkan hasil besar tanpa modal.

Demikian cara mendapatkan atau mencari uang di internet tanpa modal dengan hasil tinggi. Meski tanpa modal jika ditekuni dengan dabar maka Anda akan memperoleh hasil luar biasa. Semoga tulisan ini bisa menjadikan informasi terbaik bagi kita semua. Jangan lupa bagikan pengalaman Anda dalam mencari uang di internet, tuliskan di komentar.