Skip to main content

follow us

Cara Pinjam Uang di Bank langsung Cair tanpa jaminan


Uang adalah alat atau media yang digunakan sebagai alat tukar. Semua sudah mengenal dengan yang namanya uang atau duit, uang dulu tidak ada karena pada zamannya untuk membeli sesuatu cukup hanya ditukar dengan barang saja. Namun sekarang uang sudah menjadi bagian hidup manusia, tanpa uang kita tidak akan bisa bertransaksi atau menginginkan sebuah barang yang kita mau.

Sudah kenal bukan, apa mata uang Indonesia dan jenisnya? Mata uang NKRI adalah Rupiah. Dan pada masa itu rupiah dikenal sebagai alat tukar dengan bentuk logam dan kertas. Berikut pecahan uang logam indonesia pada masa lalu mulai dari 5 - 1000 rupiah. Seperti Rp.5, 25, 50, 100, 500, kemudian muncul pecahan logam baru yaitu 200 dan logam lainnya.

Untuk uang pecahan kertas yaitu mulai dari Rp. 100 hingga 100.000 rupiah, namun saat ini pecahan tersebut sudah tidak ada karena pros3s reformasi dan perubahan zaman. Dan menyisakan hanya uang kertas 1000, 2000, 5000, 10.000, 20,000 (sudah jarang), 50.000 dan 100rb.

Alat pembayaran uang sudah menjadi bagian dari kehidupan. Dengan uang kita bisa membeli sesuatu kebutuhan dasar lainnya. Namun, bagaimana cara mendapatkan uang atau rupiah? Jawaban sudah muncul di otak Anda tentunya. Untuk mendapatkan sesuatu yang kita ingin tentunya perlu proses dan kerja keras. Contoh orang berjualan, berbisnis, berkeliaran seperti bank keliling, buruh pabrik dan lainnya. Tujuan mereka hanya satu yaitu mencari nafkah untuk kehidupannya yang dilandasi dengan uang.

Namun ketika usaha kita sedang down atau bangkrut langkah apa saja untuk bisa mendapatkan uang? Apa dengan cara pinjam ke bank keliling? Lalu bagaimana cara membayarnya apa dengan cara mingguan. Lah, hal ini tidak boleh Anda lakukan karena dalam hukum islam dilarang keras karena meminjam uang di bank keliling hukumnya Riba.

Lantas kemana kita pinjam, atau ke kerabat saudara atau teman dekat. Terkadang sesorang yang cerdas dan mempunyai pola pikir positif meminjam uang itu tidak boleh dilakukan karena alasan membayar cicilan. Sementara untuk membayar atau mengembalikan terasa berat.

Saran saya jangan pernah pinjam uang ke bank keliling, ke teman atau lainnya. Lebih baik Anda menyiapkan uang simpanan dari jauh-jauh hari untuk kebutuhan di mana saat kita sedang kesulitan. Kami merekomendasikan kepada Anda untuk mendapatkan uang secara instan dan cair secara cepat tanpa jaminan.

Pinjam Uang Tanpa Jaminan Langsung Cair tanpa Proses Lama


Cara pertama pinjam uang ke Teman, Saudara, Rekan bisnis

Pernah pinjam uang ke saudara atau teman? Apa respons teman kalian setelah Anda berbicara empat mata untuk membahas pinjam uang kepadanya. Yah tidak lain pasti teman anda langsung berbicara "maaf saat ini saya tidak sedang memiliki uang", "uang dari mana kerja saja tidak", "uang saya habis, pinjam aja ke bank keliling", "maaf bro bukan gak mau menjamin tapi uangnya buat dipake sesuatu", dan alasan lainnya yang cukup membuat si peminjam rumit.

Ya jelas rumit karena tujuan Anda salah, anda datang hanya pas lagi butuh saja. Lantas kemana waktu anda bahagia dan senang? Dalam hati dia. Jika kita sedang tidak memiliki uang dan mempunyai pikiran pinjam ke teman tetapi teman tidak kasih atau kasian pada kita, anda tidak perlu marah atau kecewa. Sejatinya jika uang kita dipinjam juga kita merasa keberatan, hanya beberapa orang saja yang baik dan mampu memberikan pinjaman uang. Jika cara pinjam uang ke teman bisnis tidak berhasil coba dengan cara ke berikutnya.

Cara kedua Pinjam Uang ke Bank Keliling (Bangke)

Pernah anda melihat seorang pria dengan jaket hitam dan mengenakkan jaket hitam dengan sepatu dan pakaian rapi tentunya, datang ke rumah tetangga atau tempat lainnya setiap hari atau mingguan Bertanya-tanya itu siapa kok tiap hari ke rumah tetangga🤔 pernah kan terlintas di pikiran tentang masalah itu. Dia adalah bank keliling yang memberikan hutang pada seseorang yang membutuhkan, tetapi untuk mengembalikan harus ada uang lebih atau bunga.

Sudah dijelaskan di atas sangat tidak dibolehkan pinjam uang ke bank keliling ini, bukan hanya mencekik leher Anda bank keliling atau rentenir sudah dimaknai oleh agama islam. Allah SWT melarankita sama perbuatan riba, seseorang yang melakukan hukum riba ganjarannya neraka dan diperangi oleh Allah.

Mengerikan sekali, itu hanya sedikit kutipan jika tidak percaya tanyakan pada ustadz hehe. Proses meminjam uang ke bank keliling memang tidak sulit hanya cukup dengan prosedur yang dia minta. Seperti KTP dan Kartu Keluarga saja, dan langsung diproses dalam tempo 1 hari.

Suku bunga bank keliling rata-rata 20% dan fee atau potongan juga berlaku dari pinjaman yang diterima.

Seperti contoh:
Pinjam uang dengan nominal 1 juta, dengan bunga 20% plus biaya administrasi untuk si bank keliling Rp. 50.000.

Dengan pinjaman 1 juta rupiah tetapi yang diterima sebesar Rp. 950.000 karena potongan biaya admin. Untuk mengembalikan si pengutang mesti membayar Rp. 40.000,- setiap harinya dengan jangka waktu 30 hari atau selama satu bulan. Berbeda beda terkadang ada juga yang dibayar secara mingguan. Dengan biaya bayaran 40rb dan durasi 1 bulan jika ditotal maka hasilnya Rp. 1.200.000,- rupiah.

Sangat tidak dianjurkan pinjam ke bank keliling, karena mencekik anda untuk membayar, rentenir inipun sangat dibenci oleh setiap warga yang beriman. Namun masih banyak orang meminjam ke bank keliling ini karena tida ada cara lain lagi dan terkubur dalam dosa. Bertaubatlah.

Karena dengan cara pinjam ke bank termasuk sesuatu yang dilarang, kita masih punya satu cara lagi yaitu dengan cara pinjam uang secara online.

Cara ketiga Pinjam Uang Secara Online

Seperti yang kita ketahui dunia online atau internet kebanyakan hanya digunakan untuk bersosial media saja, seperti bermain facebook. Belanjapun kita lakukan secara online karena dengan mudah hanya cukup dengan transfer uang barang bisa kita terima dengan aman.

Di samping ini, dunia online juga memiliki kelebihan dan hampir sama dengan kehidupan nyata. Seperti yang kita ketahui investasi saja sekarang bisa secara online seperti investasi emas dan lainnya.

Namun bukan itu yang akan kita bahas melainkan cara pinjam uang dengan media online. Bagaimana cara pinjam uang online?

Kasus studi kita bahas, ada seorang mahasiswa yabg sedang membutuhkan uang untuk bayaran semesternya yang menunggak. Karena jika tidak dibayar ia akan dikeluarkan di kampus tersebut.
Dan kebetulan blogaziz memberikan saran pada seorang mahasiswa tersebut untuk meminjam secara online dengan mudah tanpa jaminan dan bayaran tidak mencekik. Suku bunganyapun kecil namun tetap dilarang dalam agama.

Telah banyak aplikasi untuk pinjam-meminjam uang di internet atau online. Saya mengetahui informasi pinjam uang online dari salah satu stasiun televisi yang merekomendasikan pinjaman uang cair dengan cepat tanpa jaminan dan bungan kecil tidak seperti bank keliling.

Dari sekian banyaknya aplikasi pinjam uang kami merekomendasikan pada Anda 3 aplikasi yang dibuat secara resmi menurut badan hukum untuk pinjam uang online langsung cair. Anda hanya diwajibkan mengurus persyaratan yang diminta, berikut tiga aplikasi resmi pinjam uang secara online.

1. Pinjam Uang - Pinjaman Dana Cepat. dari PinjamUang.
2. CashKilat - dari IPO Group Technology.
3. Pinjam Cepat - Pinjam Dana Cepat, Mudah, Cair Segera. dari Uang Cepat.

Berikut 3 aplikasi pinjam uang secara online yang bisa anda gunakan disaat tidak ada jalan lagi dalam mencari uang dan kebutuhan. Ini adalah jalan dan cara terakhir dan saya sangat tidak memperbolehkan dalam bentuk apapun jika dalam meminjam dengan syarat mengembalikan / membayar menggunakan suku bunga. Dosa ditanggung sendiri.

Itu adalah aplikasi yang menurut saya resmi, anda hanya cukup mengisi persyaratan saja jika ingin meminjam dan mengikuti prosedur dari setiap masing-masing pihak bersangkutan. Setiap pihak memiliki suku bunga yang berbeda-beda tetapi tidak besar seperti bank keliling tentunya.

Demikian cara pinjam uang di bank tanpa jaminan dan proses cepat langsung cair, mungkin postingan ini bisa menjadi referensi untuk anda yang belum tahu cara meminjam uang. Meminjam adalah cara terakhir seseorang dan tidak memiliki jalan keluarnya. Ketika anda bersangkutan dengan hutang beban akan semakin meningkat dan ketika anda memiliki banyak uang anda akan tetap berat karena beban hutang, sebaiknya hindari berhutang dan pinjaman jika tidak mengembalikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar