Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Kata-kata Selamat Malam buat Kekasih, Pasangan LDR wajib baca

Malam adalah waktu istirahat bagi semua mahkluk yang ada di dunia termasuk Anda dan kekasih kesayangan. Nah, saat malam tiba biasanya orang-orang selalu ada untuk kekasih yang jauh di sana. Selain sebagai tugas satpam, si lelaki juga adalah obat penenang di mana karena wanita butuh kehangatan. Anda yang setiap harinya jarang atau bahkan tidak pernah jumpa dengan pacar/kekasih ya tentunya diwajibkan untuk mengucapkan kata-kata sebelum tidur.

Untuk membuat pasangan kita selalu sayang tanpa harus curiga, Anda harus mengeluarkan jurus andalan setiap menjelang tidur. Seperti apa maksudnya? Yup, itu dia ucapan atau kata-kata yang bersifat menghangatkan kekasih dan makin sayang bahkan takut kehilangan.

Kali ini blogaziz.com akan memberikan kata atau ucapan sambutan hangat untuk pacat tersayang di kala akan menjelang tisur. Di mana Anda bisa melihat beberapa kumpulan ucapan selamat malam yang nantinya Anda kirim ke orang tersayang.

Wanita lebih suka yang berbau romantis, padahal untuk beberpa tipe lelaki sangat sulit untuk menuruti permintaannya. Jika Anda sebagai pacarnya maka harua pandailah membuat si dia bahagia. Padahal sebaliknya gak pernah ngerasain bahagia. Tidak apa-apa sebagai pria perkasa kita mesti mengalah.

Berdasarkan informasi dan pengetahuan yang saya terima. Di zaman yang ekstra canggih ini untuk bisa pacaran tidak perlu pergi jauh-jauh ke tempat dia. (Alasan, jalannya melintasi sawah dan rawan begal) katanya. Karena hanya dengan chatting kewat Whatsapp Anda dan pasangan bisa memuaskan satu sama lain. Maksudnya menemani dia ngobrol.

Nah ketika malam semakin gelap dan hening di situlah si wanita meminta pamit pada Anda. Dan dia juga meminta ucapan selamat mala. Entah apa yang dia minta ini romantis katanyamah :D padahal eneuk gewe :D. Tetapi biat Anda yang sudah terbiasa dengan kata ucapan selamat malam. Namun sudah kehabisan ucapan/kata-kata apa yang akan ditulis untuknya.

Blogaziz telah menulis beberapa kutipan selamat malam untuk pacar yang bisa membuat si pembaca tergila-gila. Dan ketika bangun dengan otomatis dia akan langsung menghubungi Anda.

Kumpulan kata kata atau ucapan selamat malam menjelang tidur terbaru dan romantis

1. Selamat malam sayangku{}ayang bobo yang nyenyak yah:*pake selimutnya, pake baju anget, tidur pakai selimut {} Jangan lupa untuk membaca doa {} agar tidurnya terlindungi:* Aku sayang sama kamu {}I love you and I miss you {}Good night cinta:*mmmmuuuach:*

Alay bener tuh dibacanya, tapi jangan salah loh :D kata-kata alay begini biasanya akan membuat si pembaca berhalusinasi dan memikirkanmu bahkan sampai terbawa mimpi.

2. Ayang sebelum tidur izinkan aku untuk mengucapkan sesuatu dan berjanji. "Aku sangat berayukur padamu kasih, denganmu aku banyak bersyukur dan belajar banyak tentang kehidupan, kamu banyak sekali mengajarkanmu dan membuatku terus sabar akan penantian ini" Jangan lupa baca doa sayang{}dan semoga mimpi indah.

Kalimat ini tidak terlalu romantis, namun akan tetap berguna. Karena sebagian wanita atau pria juga ada yang tidak menyukai bau bau romantisme. Berikan saja teks ke dua ini. Selain itu dia juga akan senang dengan kejujuranmu lewat ucapanmu. Silakan kreasikan lagi.

3. Selamat tidur sayang. Aa sayang sama neng. Neng jangan nakal disana yah tetap jaga hati aa. Jaga pandangannya jaga hatinya hanya buat neng. Neng sangat sayang sama aa. I love you soo much.

Simple dan sedikit alay namun terlihat lemas. Yups, kata-mata ini biasa digunakan oleh remaja pasangan anak sunda. Selain ucapannya yang terlihat tidak terlalu alay namun penuh makna, ucapan nomor tiga ini cocok buat Anda yang sudah melakukan chatting bertahun-tahun.

4. Sayang, selamat malam. Sayang, selamat tisur. Sayang, mimpi indah kau dan aku. Panggil namaku sebelum tidur dan ucap namaku setiap waktu. Aku sangat merindukan sifat dan kasih sayangmu kepadaku. Aku merindukan hangatnya manjamu di setiap malam dan ku ingin malam ini bermimpi denganmu.

Seperti lirik iwan fals kata-katanya. Namun walau mengambil cuplikan dari lagu bang iwan. Ucapan ini cukup membuat hati pasangan Anda bungkam.

Nah, kata-kata ucapan selamat malam di atas bisa Anda copas lalu kirimkan pada kekasih tercinta. Buat anda yang sedang menjalani hubungan LDR tidak ada salahnya untuk mengucapkan atau membacanya lewat telepon. Seakan-akan Anda ini romantis namun kenyataan mencontek.

Demikian pembahasan tentang sambutan atau ucapan selamat malam buat kekasih atau pacar ketika jarak jauh atau LDR. ucapkan kata kata di atas secara langsung juga lebih afdol seperti berhadapan ketika apel di malam minggu. Terima kasih sudah membaca, jika Anda suka silakan share atau bagikan ke sosial media milik Anda