Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Pulsa Online Murah sistem Pembayaran Paypal dan Bank

Beli pulsa online murah pembayaran menggunakan paypal dan bank - Pulsa sudah menjadi kebutuhan utama. Orang biasanya membeli langsung ke konter terdekat dengan harga yang sudah dimanipulasi. Di sini blogaziz akan membahas cara melakukan pembelian pulsa, token pln, bayar ppob dan lainnya dengan pembayaran menggunakan paypal dan bank.

Banyak sekali manfaat pulsa ini selain untuk nelpon dan sms pulsa juga bisa digunakan untuk membeli produk yang disediakan oleh masing-masing provider. Bayangkan jika memiliki handphone tapi tidak punya paket data atau pulsa. Bisa dikatakan hp sampah, kamu juga tentu malas menggunakan ponselmu. Karena pada umumnya semua jenis ponsel sudah didominasi oleh pengguna android dan dukungan berupa media sosial seperti instagram, facebook, google plus dan masih banyak lagi.

Kenapa memilih membeli pulsa lewat online, alasannya lebih murah dan tanpa proses lama alias masuk secara cepat tanpa hambatan.
Apalagi ketika sedang dibutuhkan untuk nelpon, sms atau buat daftar paket internet. Tapi hujan jadi kendala jadi malas keluar, inilah solusi alternatif karena tidak hanya murah fitur yang tersedia begitu lengkap dan bisa dijadikan sarana bisnis.

Ada banyak website penyedia pulsa yang bisa kamu pilih untuk membeli pulsa secara online. Tentunya web ini sudah terbukti dan banyak testimoni pembeli. Akan tetapi saya hanya akan merekomendasikan web tertentu saja berdadarkan pengalaman dan kepuasan.

Berikut Website Penyedia Pulsa Pembayaran bisa Lewat Paypal dan Bank

Berikut Website Penyedia Pulsa Pembayaran bisa Lewat Paypal dan Bank

Kenapa saya hanya review beberapa site saja? Itu karena saya sebagai testimoni atau pembeli. Dengan memanfaatkan kedua web ini saya bisa melakukan bisnis membuka konter kecil-kecilan untuk sampingan penghasilan. Tetapi tujuan utama adalah membantu kebutuhan orang lain.

1. Yagami-cell.com - Adalah salah satu situs ternama yang setiap hari saya gunakan untuk kebutuhan. Kamu juga bisa daftar menjadi agen di sana, tersedia banyak menu pilihan yang bisa kamu gunakan untuk bisnis jual beli pulsa atau kuota.
Produk yang tersedia menurut saya sudah sangat lengkap, jumlah member yang terdaftar juga sudah lebih dari puluhan ribu.

Selain itu kamu juga bisa deposit saldo melalui bank, paypal, alfamart dan sebagainya. Nanti hasil deposit bisa kamu jual ulang dan dapatkan keuntungan besar.

2. Nagapulsa.com - Situs selanjutnya ini merupakan rekomendasi bagi kamu yang malas keluar untuk membeli kuota, pulsa, bayar listrik PLN dan lainnya.
Selain menunya simple kamu juga bisa langsung transaksi tanpa harus jadi member terlebih dahulu.

Menjadi solusi terbaik jika kamu tidak memiliki Rupiah untuk membeli produk, bisa menggunakan akun Paypal. Harga yang diberikan oleh naga pulsa sangat relatif sehingga tidak memakan ekonomi terlalu tinggi.

Masih sama seperti di atas, website ke 2 ini bisa dijadikan sarana bisnis buka konter. Untuk penggunaan lebih mudah kamu bisa mendaftar untuk mendapatkan beberapa fitur lainnya.

Demikian itulah tempat beli pulsa online dengan metode pembayaran paypal dan bank. Kamu bisa memilih dan membandingkannya di antara kedua situs di atas. Semua punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Catatan: Kami tidak bekerja sama dengan web tersebut, tujuan hanya mereview serta rekomendasi bagi yang membutuhkan dalam keadaan mendadak. Jika ada problem atau kendala pada saat transaksi langsung tanyakan pada CS.

Semoga artikel ini jadi referensi bagi kita semua yang ingin membuka usaha bisnis berupa konter atau lainnya. Terus pantau dan nantikan postingan berikutnya tentang produk pln murah. Share jika bermanfaat.