Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Pembayaran Adsterra terbukti Membayar dan Memuaskan

Review tentang periklanan dan bukti pembayaran dari adsterra - Bingung dengan periklanan yang begitu-begitu saja tanpa peningkatan? Kali ini saya akan berbagi pengalaman menggunakan iklan adsterra dengan cpm dewa.

Banyak sekali situs periklanan berbasis CPM, CPA, CPC, PPC, Pop Under dan jenis lainnya. Tapi hasil yang didapat kurang begitu memuaskan, seperti eCPM tidak pernah ada peningkatan. Tentunya kamu juga bosan ingin memilih atau pindah ke situs periklanan yang lain.

Adsterra adalah solusi jika kamu memiliki trafik banyak. Mereka memberikan cPM mulai dari $0.5 hingga $1.00 bahkan lebih, ini baru target visitor untuk negara Indonesia. Untuk negara lainnya saya yakin lebih besar lagi.

Memilih Adsterra dibanding dengan Ads yang lain.

1. eCPM yang diberikan untuk setiap publisher besar.
2. Pembayaran dilakukan 2 kali dalam satu bulan.
3. Pembayaran mendukung Paypal, Skrill, dan sebagainya.
4. Tanpa potongan atau fee, jadi tidak kena pajak lagi.

Wajib kamu ketahui Syarat dan Ketentuan

Jika kamu berniat pindah dari periklanan sebelumnya, lebih baik ketahui terlebih dahulu bahwa adsterra memang rada berat jika digunakan untuk website dengan trafik minim atau kecil. Jadi tidak disarankan bagi kamu yang masih memiliki trafik di bawah 5000 per hari.

Proses pembayaran Adsterra dibayar dua kali dalam satu bulan, yaitu tanggal 1 dan pembayaran kedua tanggal 16. Itupun jika saldo pada akun anda sudah memenuhi ambang pembayaran.

Jika pada bulan oktober kamu awal mendaftar dan mulai menggunakannya. Selama satu bulan penuh pada bulan oktober, saldo penghasilan akan dibayar pada bulan november. Penghasilan tanggal 1 s/d 15 oktober dibayar tanggal 1 november dan penghasilan tanggal 15 s/d 30 oktober akan dibayar pada petengahan bulan november tepatnya tanggal 16.

Dengan syarat pendapatan selama 15 hari mencapai ambang yang sudah ditentukan yaitu minimal $100 khusus paypal.

Jika kamu menggunakan Paypal untuk menerima hasil maka kamu harus bisa mendapatkan $100 selama 15 hari lamanya.

Di bawah ini hasil selama satu bulan menggunakan periklanan adsterra dengan jenis iklan Teks.

Baca juga: Bukti Pembayaran Adreactor dengan total 30 juta

Penghasilan adsterra selama satu bulan
Penghasilan adsterra selama satu bulan

Tertarik bukan? Selain hasilnya memuaskan adsterra juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua publisher atau advertiser. Manager pada setiap akun juga ramah dan baik, mereka akan menjawab semua keluhan atau bisa mengajukan banding dalam masalah cpm.

Jenis iklan yang disediakan oleh adsterra berupa

1. Iklan Redirect Teks
2. Pop Under
3. Etc.

Ini hanya referensi bagi yang berminat saja. Ini adalah contoh pembayaran yang saya terima selama satu bulan dengan metode paypal. Saya menerima pembayaran pada tanggal 1 dan 16 oktober, karena memang saya menggunakannya tepat di tanggal 1 s/d 30 september.

Pembayaran masuk melalui paypal
Total: USD $1051
Jika dirupiahkan sekitar 15 juta rupiah.

Tertarik untuk mencoba? Daripada visitor terbuang sia atau dengan hasil kecil, segera pindah dan cobalah registrasi ke alamat https://adsterra.com .
Pilih Signup dan opsi sebagai Publisher.
Isi semua data dengan benar berikut situs yang kamu miliki, dan jenis iklan yang ingin digunakan.
Setelah berhasil mendaftar silakan tunggu kurang lebih selama 48 jam.

Jika situs kamu di approve maka akan mendapatkan pesan berhasil dan langsung bisa aplikasikan di situs yang terdaftar.

Demikian pembahasan tentang review adsterra dengan pembayaran paypal, selain itu kamu juga bisa menggunakan bank untuk menerima pembayaran dan metode lainnya. Semoga dapat referensi setelah membaca artikel ini.