Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Nomor HP Gratis untuk Daftar Google Adsense US

Cara daftar google adsense menggunakan nomor hp gratis dari aplikasi text now. Apps ini berguna untuk daftar akun adsense us secara gratis tanpa no ponsel ponsel sendiri. Sudah tahu apa penyebab situs kamu tidak diterima ketika daftar adsense? Alasannya karena no hp kamu sudah limit dan tidak bisa digunakan untuk registrasi adsense.

Solusi agar ketika mendaftar bisa diterima oleh adsense adalah dengan menggunakan nomor hp dari luar negeri. Nomor yang akan kamu daftarkan tentunya gratis tanpa beli atau keluar uang. Bagaimana cara dapat nomor hp untuk daftar adsense US? Simak langkah di bawah ini.

Langkah Mendapatkan Nomor HP Gratis untuk Daftar Google Adnsense

Baca juga: Adsterra menjadi alternatif Google Adsense

Sebelum ke step mendapatkan no hp gratis silakan kamu buat akun email baru. Lengkapi data email seperti mengisi nomor hp kamu sendiri dan alamat. Setelah berhasil membuat email fresh lakukan tips di bawah ini agar pendaftaran adsense US diterima.

1. Kunjungi https://google.com/adsense pada browser yang kamu gunakan. Sebaiknya ketika mendaftar hapus cookies dan chace browser terlebih dahulu.

2. Tahap kedua unduh apps TextNow di sini https://textnow.id.uptodown.com/android kemudian install di ponsel android

3. Langkah selanjutnya buka aplikasi textnow tap get a free phone number lalu lakukan verifikasi non robot
Nah, kamu akan melihat beberapa list number phone US. Gunakan sesuka kamu, saya pilih yang paling atas, klik continue
cara daftar adsense us gratis pakai nomor hp luar negeri
Gunakan nomor di bawah ini untuk mendaftar akun adsense tadi.
cara daftar adsense us gratis pakai nomor hp luar negeri
Masukkan no phone pada form registrasi adsense.

4. Langkah berikutnya lakukan verifikasi pada tahap daftar adsense. Tahap verif akan gagal karena tidak bisa menerima kode melalui sms. Gunakan fitur Call Me

5. Setelah menekan call me kamu akan menerima panggilan dari operator luar negeri. Jangan takut langsung angkat saja. Mereka akan memberitahu kode verifikasi 6 digit.
Perhatikan ucapan mereka karena bahasa yang dia ucapkan menggunakan bahasa inggris. Catat di buku agar tidak lupa. Masukkan kode verif pada form google adsense

Selesai, tahap daftar google adsense us berhasil didaftarkan. Langkah selanjutnya kamu tinggal memasang kode yang tersedia. Pasang kode Java script di dalam <head> sebelum </head> jadi terapkan di antara tag tersebut. Tap selesai. Tinggal menunggu pesan dari pihak adsense apakah ditolak atau diterima.

Tahap review membutuhkan waktu paling cepat yaitu 24 jam. Proses normal review memakan waktu 7 hari. Tetapi ada juga yang digantung tanpa pemberitahuan dari pihak adsense. Semua tergantung dari kelengkapan blog sendiri, jika blog atau situs yang didaftarkan memenuhi syarat bisa dengan cepat diterima.

Demikian pembahasan mengenai cara daftar akun google adsense menggunakan nomor hp manipulasi US. Semoga cara ini bisa kamu gunakan jika sering menerika penolakan.