Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Terbaik Di Korea Selatan

Tempat Wisata di Korea Selatan memang banyak sekali bisa kita temukan ada berbagai macam tempat yang sangat recommended untuk di kunjungi. Keindahan yang di tampilkannya sangat memukau dan untuk Anda yang mencari referensi tempat wisata yang nyaman tentunya beberapa tempat itu sangat di sarankan untuk Anda kunjungi.

Nah beberapa Tempat wisata di Korea tersebut tentunya sudah banyak yang mengetahui, juga banyak sekali orang yang suka saat berwisata kesana. Jika Anda ingin kesana maka beberapa tempat ini bisa menjadi tempat pertama yang Anda kunjungi. Untuk berlibur atau studi atau bekerja,anda wajib mengunjungi beberapa tempat wisata ini. Yang notabenenya keren sekali.

Daftar Tempat Wisata Korea

Ya, sudah kami rangkum dari berbagai sumber. Anda bisa mencoba berkunjung ke beberapa Tempat Wisata Korea Selatan Populer. Barangkali anda ingin mengunjungi negeri Gingseng dan bertemu dengan Oppa dan Eonna kawaii. Anda wajib mengunjungi beberapa tempat ini.

1. Stasiun Kyeong-Wha, Jinhae
Tempat ini merupakan sebagai salah satu tempat yang sudah terkenal semenjak lama, sebagai tempat untuk penyelenggaraan festival bunga sakura yang terbesar ada di korea. Anda akan melihat pohon sakura yang tumbuh berada di sisi kanan dan kiri trek kereta. Jika Anda berkunjung kesini pada waktu musim semi ini tentu akan sangat menarik sekali.

2. Boseong Green Tea Field
Selanjutnya yaitu boseong green tea field, tempat wisata ini cukup menarik dengan menghadirkan tempat yang hijau dan sejuk. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengabadikan moment untuk sebuah foto.

3. Nami Island
Tempat ini juga sebagai tempat yang cukup recommended untuk Anda kunjungi ada di korea. Tempat ini merupakan jalan yang ditanami dengan barisan pepohonan sehingga  menjadi hal yang sangat menarik menghadirkan sensasi yang berbeda. Dalam setiap musim akan menghadirkan nuansa yang berbeda, sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai tempat berlibur di korea.

4. Bomun Pavilion, Gyeongju
Di Paviliun serta lingkungan yang ada di sekitarnya ini memang mempunyai keindahan yang berbeda-beda untuk setiap musimnya. Jika pada musim semi, maka akan banyak bunga-bunga sakura yang mulai bermekaran dan sesekali kemudian menjatuhkan kelopaknya ke danau ketika angin sedang berhembus. Tentu ini merupakan keindahan yang luar biasa.

5. Seomjin River Train Village
Tempat ini yaitu awalnya sebagai sebuah stasiun kereta apai, namun kemudian tempat ini kemudian menjadi tempat wisata, di tempat ini Anda bisa menaiki lokomotif uap yang berjalan bolak-balik dengan menggunakan rute Seomjin Train Village-Gajeong Station yang memiliki jarak kurang lebih sekitar 10 km. dalam sepanjang perjalanan Anda akan melihat pemandangan dengan berbagai bunga-bunga indah yang bermekaran. Tentu ini sangat memanjakan mata.

6. Istana Gyeongbok
Istana yang satu ini sebagai salah satu keagungan kerajaan dari rakyat korea, di tempat ini Anda dapat menyewa baju tradisional Korea serta kemudian mengabadikannya ke dalam sebuah foto. Tentu ini merupakan hal yang sangat asyik.

7. Bukchon Hanok Village
Tempat ini berada diantara Istana Gyeongbok, Istana Changdeok, dan Jongmyo Shrine. Bagi Anda yang kini sedang mencari tempat untuk berfoto dengan nuansa tradisional Korea Selatan, maka di Bukchon Hanok Village dapat jadi tempat yang sangat cocok untuk Anda kunjungi.

8. Everland
Selanjutnya yaitu ada Everland, tempat ini sangat recommended untuk Anda yang menyukai berbagai macam jenis bunga. Everland ini tentunya dapat menjadi salah satu tempat yang sangat wajib untuk Anda kunjungi. Pada tempat ini Anda akan menemukan berbagai macam bunga dan warna, tentu saja dalam hal ini foto Anda akan menjadi semakin cantik dengan berbagai pemandangan bunga yang ada di sekitarnya.

9. Namsan Seoul Tower
Di tempat ini Anda akan menemukan tempat yang memiliki nama Love Lock. Anda dapat mengabadikan serta menggembok rasa cinta yang Anda miliki dengan cara memasang gembok di sekitar pagar. Atau kalau Anda ingin foto-foto aja juga bisa.

10. Jeju Island
Jika kita pernah melihat drama korea tentunya nama tempat ini sudah tidak asing bag kita. Pulau yang satu ini sudah sangat terkenal dengan keindahan alam yang dimilikinya, tempat ini sudah sangat sering syuting film atau drama. Tempat ini sangat cocok sekali untuk Anda yang sangat suka berfoto karena memang sangat menarik sekali.

Nah itulah 10 Tempat Wisata Korea Selatan yang paling recommended untuk Anda kunjungi. Pastikan tempat tersebut sebagai tempat yang pertama Anda kunjungi saat datang di Korea. Bagaimana? tertarik mengunjungi 10 tempat diatas tadi? semoga saja perjalanan anda menyenangkan saat di Korea Selatan ya. Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa share artikel ini.