Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Saldo Paypal $3500 via Bank Harga 50 Juta Rupiah Legal 100%

Assalamu'alaikum wr, wb.

Sebelumnya terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Seperti judul postingan disini saya akan mempromosikan Balance Paypal. Jadi tujuannya adalah menjualsaldo Paypal sebanyak $3500 (Tiga Ribu Lima Ratus Dollar). Bukan Lelang yah tapi Menjual berarti saya ingin menjual. Agar lebih jelas saya mengulang-ulang kata.

Saya menjual borongan alias semuanya, jadi siapa yang cepat dia yang dapat.

Sesuai judul di atas harga yang saya tawarkan tidak terlalu mahal, hanya dengan Rp. 50.000.000 rupiah saja kamu bisa mendapatkan saldo Paypal sebanyak $3500.

Saldo Paypal yang saya sediakan adalah hasil kerja keras selama di internet. Insha Allah 100% LEGAL. Dan jika ini adalah hasil mencuri atau dari kejahatan mencuri milik orang saya berani mati.

Bagaimana cara transaksi dengan saya?

Saya merekomendasikan dengan cara Rekber atau secara empat mata. Itu semua terserah pembeli, silakan pilih saja.

Tanggung jawab penuh dipegang oleh saya, jika ada suatu kendala atau problem pada akun Paypal kamu saya siap menolong, tapi itu tidak mungkin terjadi.

Darimana saya memiliki dollar? Kamu bisa membacanya di sini supaya lebih paham.
Butuh saldo Paypal? Kunjungi blog ini.

Namun rate kali ini berbeda dengan sebelumnya.
Saya menjual dengan rate Rp. 14.286 per $ Dollar dengan catatan membeli sebanyak $3500.

Jika kamu ingin membeli satuan, puluhan, ratusan atau ribuan tapi tidak memborongnya maka saya berikan rate Rp. 14.300.

Sebelum membeli pasti kamu ingin tahu profil pribadi saya bukan?

Supaya lebih aman dan terhindar dari prisanka buruk saya selalu mencantumkan semua data sebelum transaksi diantaranya KTP dan Kartu Keluarga.

Official Facebook   : Aziz Malik
Official WhatsApp : 08788-126-8098
Official E-Mail        : blogaziz.com@gmail.com

Itu adalah kontak pribadi saya, jika kamu berminat membeli silakan langsung hubungi saya. Saya akan selalu merespons pesan kamu.

Tidak membeli atau ingin bernegosiasi juga tidak masalah, atau hanya ingin bertanya tidak masalah. Langsung saja tidak perlu sungkan☺️

Silakan kamu lihat screenshot saldonya. Maaf saya kasih watermark antisipasi takut digunakan oleh orang lain. Biasanya orang mengambil untuk kegiatan kriminal tipu menipu. Tetap hati-hati jadi saya menerapkan WM di SS, lihat:
Jual Saldo 3500$

Ini semua saya dapat dari salah satu periklanan luar negeri yaitu Adsterra. Dan ini adalah bukti pembayaran Adsterra yang saya terima.

Supaya lebih jelas silakan lihat dashboard akun Adsterra saya, ini adalah gambar Pembayaran yang sudah saya terima melalui Paypal.
Bukti Pembayaran Adsterra
Maaf itu harus ada yang saya sensor, takut ada yang jail. Maka email saya sensor.

Kenapa saya menjual murah? Pasti dalam hati berpikir ini adalah dari hasil ilegal. No, tunggu dulu.
Saya menjual memang sudah sepantasnya dengan rate murah karena memang ada niat membantu bagi yang membutuhkan. Maka dari itu saya tidak mengambil untung besar melainkan hanya memudahkan usaha orang lain.

Kamu juga bisa mempromosikan postingan ini. Silakan promosikan atau jual ke teman atau rekan kamu dengan harga yang bisa kamu terapkan. Jika ingin kerja sama silakan hubungi saya melalui kontak di atas.

Saya hanya memberikan rate Rp.14.285 per Dollar
Silakan kamu jual kembali dengan rate berapapun asal tidak di atas Rp. 15.000 saja.

Silakan yang berminat langsung saja kontak kami jangan ragu.

Share juga yah teman.