Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√16 Kata Ucapan Hari Rabu Bahasa Inggris beserta Artinya

Tidak terasa datang lagi ke hari Rabu, waktu terasa begitu cepat. Hari Rabu adalah hari ke-3 dalam satu Minggu, satu terlewat dan terlewat lagi. Rutinitas dan kegiatan terasa semakin padat dan berat. Kadang suka membayangkan ingin segera berlibur agar bisa beristirahat dari kehikegi dan rutinitas. Dengan ucapan hari Rabu bahasa Inggris beserta artinya kamu bisa lebih semangat dalam menjalankan aktivitas di hari Rabu.

Layaknya ucapan hari Selasa. Hari Rabu termasuk hari di mana berada pada posisi tengah, untuk menjalankan kegiatan sehari-hari tentunya jiwa kita butuh energi dari diri. Nah dengan kata ucapan hari Rabu bahasa Inggris mungkin bisa merubah isi hati yang tadinya loyo jadi makin semangat. Blogaziz sudah menyiapkan beberapa kutipan kata-kata ucapan yang bisa kamu buat status maupun caption.

Dengan ucapan hari Rabu 2019 bahasa Inggris dan artinya bukan hanya dapat memotivasi diri saja, akan tetapi kita bisa belajar bahasa Inggris sebagai ucapan hari Rabu pada umumnya. Mau seberat apapun aktivitas yang kita hadapi pada hari Rabu. Kita harus tetap menjadi motivator untuk orang lain dengan ucapan bahasa inggris supaya mereka menjadi semangat untuk memulai aktivitas di hari Rabu.

Walau sekedar mengucapkan "Selamat hari Rabu.. Selamat pagi dan selamat beraktifitas di hari Rabu.. Semangat hari Rabu semoga harimu menyenangkan" kata-kata ucapan simple dan pendek ini merupakan bentuk kasih sayang kita terhadap orang lain. Tentunya akan membuat mereka menjadi semangat karena memang pada dasarnya motivasi dari orang lain lebih berarti.

Tidak hanya dalam bentuk kata kata untuk dibuat status di Facebook atau whatsapp saja. Kamu bisa jadikan caption pada gambar, nah dengan ucapan yang kamu edit melalui Potoshop atau aplikasi edit photo android dan ditambahkan pada gambar naungan pagi hari atau sore tentu sangat memotivasi ketika dilihat.

Kumpulan kata-kata ucapan hari Rabu bahasa Inggris dengan Arti

+16 Kata Ucapan Hari Rabu Bahasa Inggris beserta Artinya


“Good morning my big brothers and sisters ! Have a great day! Enjoy today whatever you do! You are the best!”

Artinya : “Selamat pagi sahabat sahabat terbaik ku! Semoga hari kamu mengesankan! Nikmati hari ini apapun yang kamu kerjakan. Kamu terbaik!”

“ Good Morning My Friends! If you want to make your dreams come true, the first thing to do is wake up! Happy Wednesday!”

Artinya : “ Selamat Pagi Sahabatku! Jika kamu ingin mimpimu menjadi kenyataan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah BANGUN! Selamat Hari Rabu!”

“Good Morning My friends in here, The morning is equal with a white paper. You are given two options, writing a meaningless sketch or making a history. Happy Wednesday!”

Artinya : “Selamat Pagi sahabat –sahabat ku yang ada di sini, Pagi hari sama halnya dengan sebuah kertas putih. Kamu diberikan dua pilihan, menuliskan coretan tak bermakna atau membuat sebuah sejarah. Selamat Hari Rabu!”

“Happy Wednesday, It is a good day to have a good day ! Have a good Activity!”

Artinya : “Selamat Hari Rabu, Ini adalah hari yang baik untuk memulai hari yang bagus! Selamat beraktivitas!”

“Good Morning! Every Morning you have two choices, continue to sleep with a dream, or wake up and reach for your dreams. Wake Up and reach your dreams!”

Artinya : “Selamat Pagi. Setiap pagi kamu mempunyai dua pilihan. Lanjutkan tidurmu dengan sebuah mimpi, atau bagun dan raihlah mimpi-mimpi mu. Bangunlah raih mimpimu!”

“Good Morning Wednesday. Wish you a morning that is as bright as sun. Have a good Activity!”

Artinya : “Selamat Pagi Hari Rabu. Semoga kamu mendapat pagi yang cerah, secerah matahari. Selamat beraktivitas!”

“Good Morning all people! Hope everyone is feeling blessed this morning. Fighting!”

Artinya : “Selamat pagi semuanya! Semoga semua orang merasa terberkati pagi ini. Semangat!”

“Happy Wednesday, Receive my simple gift of good morning wrapped with sincerity, tied with care and sealed with a prayer to keep you safe and happy all day long my best friend! Let’s to be fun Wednesday!”

Artinya : “Selamat Hari Rabu, Terimalah ucapan selamat pagi sederhana dariku yang selimuti dengan rasa ketulusan, di ikat dengan perhatian dan disegel dengan doa untuk membuatmu aman dan bahagia sepanjang hari sahabat baik ku! Selamat Pagi! Mari bersenang –senang di hari rabu!”

Nah, dengan ucapan bahasa inggris berikut translate dalam bahasa Indonesia bisa kamu pelajari juga. Selain itu ucapan hari Rabu di atas semoga bisa menjadikan motivasi hari lainnya juga. Ucapan bahasa inggris hari Rabu bisa kami bagikan ke teman, pacar, keluarga dan pihak yang kita sayangi.

Baca juga: 20 Ucapan hari senin bahasa Inggris beserta artinya

Demikian di atas adalah beberapa kata atau ucapan bahasa Inggris untuk hari Rabu. Semoga dengan ucapan hari Rabu Semangat yang tadinya lesu makin ekstra semangat dan yang tidak punya motivator silakan jadikan ucapan di atas sebagai motivatormu.