Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alamat Jual Bingkai Foto Murah dan Berkualitas Samarinda

Mengambil foto atau mengambil foto selfie adalah kegiatan yang menarik bagi semua jenis orang. Siapa yang tidak suka memotret? Apakah Anda lebih suka mengambil foto atau mengambil potret, Anda tidak hanya menyimpannya di Android Mobile Gallery, di smartphone, laptop atau di memori, bukan? Apakah Anda berencana untuk menangkap dan memperindahnya dalam bingkai?

Yupp, menggunakan bingkai foto yang menarik tentu akan lebih indah untuk ditampilkan di ruang tamu, di ruang keluarga atau hanya di ruang pribadi. Anda mungkin mulai mencari penjual bingkai foto unik di wilayah Samarinda dengan harga murah.

Khusus untuk warga Samarinda, penjualan bingkai foto kini ada di pasaran. Namun, tidak semuanya memenuhi kriteria bingkai foto sesuai keinginan kita. Ada yang bagus dan menarik tapi mahal. Dan ada juga harga yang murah, tetapi kualitas yang ditawarkan tidak memadai.

Apakah Anda ingin memilih produk bingkai foto seperti itu? Tentu saja tidak, bukan untuk kita yang menginginkan bingkai foto berkualitas baik tetapi dengan harga yang terjangkau yang kita inginkan. Jadi di mana kita bisa menemukan toko penjual bingkai foto murah yang bagus di Kota Samarinda? Jangan khawatir, uraian di bawah ini akan memberi tahu Anda bahwa ada beberapa penjual murah bingkai foto samarinda. Mari ikuti diskusi.

Alamat Jual Bingkai Foto Murah Samarinda

1. Chiara Aneka Souvenir

Alamat lengkap: Jalan Sawo No. 29 Kompleks Voorfo, Desa Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda Kalimantan Timur (Nomor Telepon 0812 -5516 -690

Deskripsi di atas adalah alamat lengkap beserta no. telepon, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membeli jenis bingkai foto yang memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda di wilayah Samarinda. Anda dapat memilih satu atau lebih referensi, Anda juga dapat memilih toko penjual bingkai foto yang paling dekat dengan lokasi Anda.

2. Istana Foto Studio

Alamat Lengkap : Jalan. P. Antasari No.7a, Air Hitam, Samarinda Ulu Kota samarinda, Kalimantan Timur 75243 (No telp. 0541 -769528)

3. Frame Studio

Alamat Lengkap : Jalan Niaga Selatan No. 66, Pelabuhan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242 (No. telp. 0813 -5119 -7511)

4. Toko Pigura Indah

Alamat lengkap : Jalan. Tarmidi No. 78 rt.12 Sungai Pinang Luar, Samarinda Ilir Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117 (No telp. 0852 -4889 -9544)

5. Salon Photo Studio

Alamat lengkap : Jalan Dr. Sutomo, Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242 (No telp. 0541 -732638)

Jangan khawatir tentang persentase bingkai yang dijual di toko, yang terkenal karena kualitasnya, bingkai foto yang menarik dan unik dan dengan harga yang terjangkau, jadi Anda tidak akan menyesal membeli bingkai foto. Jika Anda masih bingung dengan alamat dalam uraian di atas, cukup gunakan alat pencarian atau aplikasi, atau bookmark lokasi tertentu dengan aplikasi seperti Google Maps. Mudah bukan? Dengan demikian, akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan jenis bingkai foto sesuai dengan kriteria Anda.

Jika kolega lain seperti kolega, teman sekelas, teman dekat, keluarga, kerabat, dan orang lain mencari informasi serupa, bagikan dan bagikan dengan mereka. Semoga uraian singkat tentang alamat lengkap serta nomor telepon bingkai foto berkualitas baik dan murah dapat membantu Anda semua. Terima kasih.