Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Shopee via m-Banking BCA

Cara pembayaran shopee via m-Banking BCA akan menjadi pembahasan kita kali ini, Shopee atau dikenal dengan goyang shopee yang diperankan oleh Prilly, namun sekarang sudah diganti oleh group band asal Korea yaitu blackpink. Shopee salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang bermarkas di Singapura, Shopee bersaing dengan toko raksasa Indonesia seperti tokopedia dan Bukalapak karena memang harga barang yang dijual relatif lebih murah dibanding toko lainnya.

Kemudahan bagi para Shoppers adalah gratis ongkir, selain harganya murah Shopee juga memiliki keunggulan yaitu gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Shopee juga menyediakan sarana kemudahan seperti cara pembayaran via m-Banking BCA.

Selain itu pembayaran bisa melalui Alfamart, indomart, bank BCA transfer, BRI, BNI, Mandiri dan semua bank yang ada di Indonesia, tentunya akan memudahkan bagi pemilik ATM.

Bagi kamu yang belum melakukan registrasi m-banking silakan pergi ke cabang BCA untuk segera mendaftar layanan m-banking. Karena mudah digunakan m banking bisa pakai dimana saja untuk pembayaran Shopee misalnya.

Cara Pembayaran Shoppe via m-Banking Bank BCA

1. Setelah kamu menyelesaikan proses pemesanan maka kamu akan diberikan nomor virtual bank bca.

2. Silakan masuk ke Aplikasi m-Banking BCA lalu klik m-Transfer kemudian pilih BCA virtual account. Jangan lupa mencatat nomor virtual pembayaran Shopee ke dalam menu virtual yang ada pada aplikasi BCA tadi.

3. Setelah nomor virtual Shoppe dimasukkan ke dalam virtual BCA langsung saja klik Send. Aplikasi akan mengeluarkan popup bahwa apakah benar transaksi ini miliki kamu, jika sudah dianggap benar langkah selanjutnya tap OK.

4. Masukkan PIN m-Banking BCA kamu tap OK, selesai proses pemesanan telah berhasil dilakukan melalui m-Banking BCA.

5. Periksa lagi pada dashboard akun Shopee kamu, jika tidak ada invoice yang harus dibayar berarti pembayaran kamu malalui m-Banking BCA telah selesai dan tinggal menunggu barang dikonfirmasikan kepada penjual.

Demikian cara pembayaran Shopee via m-Banking BCA secara efisien. Kemudahan dalam transaksi dapat dilakukan dimana saja tanpa perlu pergi ke jauh, dengan m-Banking BCA kamu tidak perlu repot-repot cari ATM yang jaraknya cukup jauh.

Baca: Cara Bayar Tokopedia dengan Paypal