Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Rekening Koran BCA mudah 2022

Cara mendapatkan rekening koran bank bca, sebelumnya cara membuat rekening koran bni. Bagi sobat nasabah BCA mungkin tidak penting menggunakan rekening koran, bahkan jarang mendapatkan rekening koran. Cara mendapatkan rekening koran bca tidaklah sulit, sobat hanya tinggal pergi ke kantor cabang saat membuat rekening dulu. Fungsi rekening koran sendiri biasanya digunakan untuk melengkapi berkas KPR. Umumnya pemilik rekening BCA individu/sendiri sudah pernah berurusan dengan KPR.

Mendapatkan Rekening Koran bank BCA secara mudah dan cepat, bank BCA adalah salah satu Perbankan terbesar di Indonesia, tentunya sangat banyak nasabah yang menggunakan bank BCA, bagi pengguna internet atau m-Banking memang untuk mendapatkan rekening koran tidaklah sulit, namun bagaimana dengan sobat yang masih awam dalam mengelola fitur tersebut? Sepertinya cara mendapatkan Rekening Koran BCA itu sulit.

Cara mendapatkan rekening koran bank bca

Pada umumnya print rekening koran bca hanya digunakan untuk keperluan KPR saja, cara mendapat print rekening koran bca bisa dilihat secara detail untuk 3 bulan ke belakang saja. Jika sobat minta rekening koran pada bulan April, maka sobat akan mendapatkan detail perbankan pada bulan Januari, Februari dan Maret saja. Berdasarkan pengalaman rekening koran hanya bisa dicetak dalam waktu 3 hari kemudian, karena memang cs harus meminta izin terlebih dahulu pada pusat bank BCA, setelah itu maka pegawai bank BCA akan mencetak detail 3 bulan kegiatan aktivitas pada rekening BCA sobat.

Syarat Mendapatkan Rekening Koran BCA

Bagi sobat yang sudah tidak sabar mendapatkan print rekening koran bank bca simak baik-baik cara mendapatkannya.

1. Datang ke kantor cabang bank BCA terdekat, atau ke kantor dimana sobat membuat rekening BCA.

2. Baca E-KTP, Buku Tabungan dan kartu ATM.

3. Ambil nomor antrian tunggu dipanggil, setelah disebutkan silakan utarakan tujuan sobat pada customer service bank BCA.

4. Selesai.

Nah, sangat mudah bukan untuk mendapatkan print rekening koran bca, yang perlu diperhatikan dalam proses mencetak rekening koran adalah:

Proses cetak rekening koran akan diproses selama 3-7 hari kerja, karena cs perlu lapor dulu pada pihak pusat BCA. Biaya cetak print rekening koran bca dipotong melalui debit BCA sobat tidak perlu membayarnyan.

Baca: Cara Transfer Uang ke Luar Negeri melalui Bank BCA

Silakan sobat datang ke kantor bank BCA terdekat untuk print out rekening koran bca. Semoga bermanfaat dan membantu.