Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Rekening Koran BNI

Cara mendapatkan Rekening Koran bank BNI. Rekening koran adalah daftar mutasi paling lengkap tentang perbankan yang ada pada rekening BNI secara akurat. Karena lewat rekening koran sobat akan melihat detail transfer, uang masuk, tanggal digunakan, dan segala aktivitas lainnya akan ditulis secara lengkap. Rekening koran paling sering digunakan untuk informasi pajak dan juga untuk pengajuan KPR melalui pembiayaan bank BNI.

Cara membuat rekening koran bank BNI


Bank BNI merupakan salah satu Perbankan Ter besar di Indonesia. Sudah tidak susah lagi mencari kantor cabang, hampir di seluruh penjuru tanah air sudah tersedia kantor bank BNI, nasabahnya juga sudah meluas layaknya bank BRI. Hal ini menjadikan keuntungan bagi semua nasabah untuk mendapatkan layanan bank BNI dengan efisien termasuk membuat print rekening koran BNI.

Untuk membuat rekening koran bagi saya atau korporasi tidaklah sulit untuk mendapatkan cetakan rekening koran baik 5 bulan maupun 1 tahun yang lalu. Berikut cara mendapatkan Rekening Koran dari bank BNI.

1. Siapkan persyaratan seperti membawa Kartu Debit ATM, Buku Tabungan dan E-KTP
2. Menuju ke kantor cabang bank BNi terdekat, boleh di kantor cabang bni mana saja.
3. Ambil nomor antrian tunggu dipanggil, lalu utarakan tujuan sobat pada petugas bank BNI.
4. Rekening koran untuk 3 bulan terakhir akan tercetak hari ini juga, namun untuk 6 bulan (dalam satu tahun) harus menunggu beberapa hari dulu suapaya semua data terkumpul secara detail.

Sangat mudah dan cepat untuk mendapatkan rekening koran bank BNI, tinggal meluncur ke kantor cabang, isi persyaratan dan selesai.

Itulah cara membuat rekening koran bank bni dengan mudah dan cepat, kamu bisa mendapatkan Rekening Koran untuk bukti seperti ada kejanggalan pada ATM sobat, seperti kecurigaan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.