Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Kirim Uang tanpa Biaya Antar Bank

Akhir-akhir ini perkembangan dunia semakin maju hampir semua transaksi bisa dilakukan secara jarak jauh tanpa perlu bertatap muka dan kapan saja dia mau. Dengan cara transfer orang lebih menghemat waktu sehingga lebih efisien.

Namun meskipun sudah dimudahkan segala sesuatu dalam bertransaksi kita masih tetap memikirkan biaya transfer. Memang biaya kirim ke beda bank itu hanya Rp. 6500 tapi jika terus berlanjut bisa lumayan juga.

Nah, untuk mengatasi biaya kirim supaya jadi tanpa biaya kali ini blogaziz akan membahas cara mengirim uang atau transfer tanpa biaya dari bank BCA, BRI, BNI, MANDIRI dan lainnya ke semua Bank Indonesia. Penasaran bagaimana caranya? Apa menggunakan Flip atau Jenius? Tidak.

Kemudahan dalam bertransaksi tanpa biaya potongan dan bisa kapan saja ketika akan kirim uang atau Nerima uang. OVO, sudah tahu apa itu ovo? OVO sama halnya dengan flip dan jenius akan tetapi fitur dan keunggulan lebih utama ovo, selain untuk kirim transfer uang ovo juga bisa digunakan untuk membayar tagihan, beli pulsa dll.

Kemudahan transaksi dengan ovo harus kamu miliki saat ini, selain mudah digunakan keunggulan ovo beda dengan flip. Yang mana flip jika ingin transfer uang dari bank milik kita ke beda bank melalui perantara Flip, maka dengan flip kamu harus ngantri menunggu orang lain berdasarkan nomor urut. Beda dengan ovo tanpa harus ngantri dan proses kirim relatif lebih cepat. Dilihat dari keunggulan memang semuanya memiliki fasilitas bebas biaya kirim.

Keunggulan OVO

  • Menyimpan Dana sebesar Rp. 2000.000 jika status akun OVO belum diupgrade atau belum memverikasi KTP.
  • Updgare akun ovo milik kamu dengan cara Upload KTP asli maka status akun ovo kamu akan berubah menjadi Primer dan bisa menyimpan Dana maksimal sebesar Rp. 10.000.000
  • Bebas biaya kirim ke semua Bank Indonesia
  • Beli Pulsa, Bayar Listrik, Beli Token, Bayar PPOB, Paket Data, TV Kabel, BPJS, Asuransi, Belanja Online di Tokopedia bayar lewat OVO.
  • Dapat digunakan untuk menarik uang di Paypal
  • Daftar gratis tanpa biaya tanpa persyaratan yang susah cukup dengan E-KTP, email dan nomor hp saja.
  • Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
Kamu pasti tertarik dan ingin menggunakan ovo untuk transaksi saat ini karena terhindar dari biaya kirim juga sudah support digunakan secara global.

Tunggu apalagi segera download aplikasi ovo di Playstore dan langsung daftar tanpa harus pergi ke kantor cabang seperti pada bank lainnya.

Kini biaya transfer potongan fee sudah tidak kamu wajibkan lagi dan bebas melakukan transfer ke semua bank Indonesia.


Demikian itulah informasi mengenai cara transfer atau kirim uang antar Bank tanpa biaya dengan mudah tanpa hambatan tanpa menunggu antrian. Pelajari fitur ovo terlebih dahulu di google supaya lebih faham digunakan, tanpa perlu belajar juga kamu pasti sudah paham. Jangan lupa share ke sosial media kamu yah.