Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

+19 Kata Ucapan hari Jumat bahasa Inggris beserta Artinya

Hari Jumat adalah hari spesial dalam agama Islam, tidak terasa besok datang hari Jumat. Semoga kita dapat bertemu dengan hari Jum'at besoknya. Sisa sedikit lagi untuk bisa beristirahat dari kegiatan dan aktivitas pekerjaan karena menjelang hari weekend. Dengan ucapan hari Jumat bahasa Inggris mungkin dapat membantu diri dan orang lain semangat sehingga bisa positif dalam mengerjakan sesuatu.

Sebelumnya sudah kita bahas ucapan hari Rabu, ucapan hari kamis dalam bahasa Inggris serta terjemahannya. Khusus bagi kamu yang suka dengan bahasa Inggris, kamu bisa mempelajari ucapan hari Jumat karena bahasanya sangat umum untuk digunakan setiap hari. Untuk kamu yang masih awam atau belum mengerti dalam memahami ucapanu bahasa Inggris tenang saja kami sudah menyediakan kedalam versi bahasa Indonesia juga sehingga kamu tidak akan kesulitan.

Jadi kamu bisa menghibur orang lain dan diri sendiri dengan ucapan hari Jumat bahasa inggris, dengan kata kata ucapan hari Jumat kamu bisa menerima energi positif yang tumbuh dalam hati. Selain itu kamu juga bisa merangkai kata pada gambar atau menambahkan tulisan pada photo yang kamu edit menggunakan photoshop atau aplikasi edit android. Kumpulan kata ucapan hari Jumat dalam bahasa Inggris dan artinya akan kami uraikan di bawah ini secara detail dan mudah dipahami.

Kumpulan Kata Ucapan Bahasa Inggris dan Arti versi Indonesia


21 Kata Ucapan hari Jumat bahasa Inggris beserta Artinya


“Happy Friday. Love makes your morning so beautiful. Add the love for God and the love for human beings in your morning. Keep Fighting and Have a nice day!”

Artinya : “ Selamat Hari Jumat. Cinta membuat pagi mu menjadi terasa Indah. Hiasi pagi mu dengan cinta kepada Tuhan dan cinta kepada sesama manusia. Tetap Semangat dan Semoga Hari mu Indah.”

“Leave your worries about yesterday and start your new day with your own highest motivation. Happy Friday and Don’t forget to always smile!”

Artinya : “Tinggalkan kekhawatiran kamu mengenai hari kemarin dan mulai pagi dengan motivasi tertinggi. Selamat Hari Jumat dan jangan lupa selalu tersenyum!”

“Good Morning my best Friend. Tomorrow is a mystery and you do not have the right to guess what will happen tomorrow. Do the things that you should do today and do not worry about tomorrow. Happy Friday and Keep Fighting!”

Artinya : “Selamat Pagi Teman terbaikku. Hari esok adalah misteri dan kamu tidak mempunyai hak untuk menebak apa yang akan terjadi pada hari esok. Lakukan hal yang harus kamu lakukan hari ini dan jangan khawatirkan hari esok. Selamat Hari jumat dan tetap semangat!”

“When you wake up, you have 24 hours. No matter you are tired or sleepy, you should start your day right now. Start to Finish, Keep Fighting in Friday day..”

Artinya : “Saat kamu bangun, kamu mempunyai waktu 24 jam. Tidak peduli kamu lelah atau mengantuk, kamu harus memulai hari sekarang juga! Tetap Semangat di Hari Jumat..”

“Discuss the things about success, victory, and joy in the morning. All of those words are the prayer that gives a great energy to start your day. Good Morning and Happy Friday!”

Artinya : “Bicarakan hal-hal mengenai kesuksesan, kemenangan, dan kebahagiaan di pagi hari. Semua ucapan tersebut adalah doa yang memberikan energi besar untuk memulai harimu. Selamat Hari Jumat!”

“Good Morning, Do your best for every chance that you have. You can do it Now. Happy Friday!”

Artinya : “Selamat Pagi, Lakukan yang terbaik pada setiap kesempatan yang kamu miliki. Kamu bisa mengerjakan ini sekarang. Selamat Hari Jumat!”

“Good Morning, Do not let you to be sleepy, because God only gives sustenance to people who are passionate in the morning. Happy Friday!”

Artinya : “Jangan biarkan kamu mengantuk, karena Tuhan memberikan rezeki hanya kepada orang-orang yang bersemangat di pagi hari. Selamat Hari Jumat!”

“Good Morning, Every great movement is begun by a small step. Do not be pessimistic towards your goals. Do from your smallest step and start now Go and Keep Fighting!”

Artinya : “Selamat Pagi, Setiap gerakan besar diawali dengan sebuah langkah kecil. Jangan pesimis terhadap cita-cita mu. Lakukan dari yang paling kecil dan mulai dari sekarang. Ayoo dan Tetap Semangat!”

Kata ucapan bahasa Inggris untuk hari Jumat dan artinya sebagaimana yang sudah disampaikan di atas semoga dapat menjadi motivasi buat orang lain dan menjadikan motivator untuk diri sendiri. Kamu juga bisa sambil memahami ucapan bahasa Inggris dengan mudah. Selain memberikan manfaat bagi diri kita sendiri ucapan hari Jumat ini juga bisa kamu bagikan ke teman atau rekan supaya mereka ikut bahagia atas apa yang kita berikan.

Baca juga: Ucapan hari Senin bahasa Inggris lengkap dengan arti

Demikian pembahasan kita kali ini tentang ucapan hari Jumat dalam bahasa Inggris beserta artinya. Semoga menjadi pembelajaran kita semua dalam menghadapi hari-hari, terkadang hidup terasa berat dan susah, untuk bisa memulainya kita mesti memaksakan supaya terbiasa. Dan jangan lupa bagikan ke teman sosial media tentang ucapan hari Senin bahasa Inggris ini, sekian terima kasih.