Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ +15 Kata Ucapan Hari Minggu Bahasa Inggris dan Artinya

Dalam dalam satu Minggu adalah hari Minggu. Pada hari Minggu sebagian orang ada yang memilih beristirahat dari rutinitas pekerjaan ketimbang liburan sekedar refreshing pikiran. Walaupun sedikit dari sebagian orang ada yang bekerja di hari Minggu, tapi hari Minggu adalah hari spesial karena pada enam hari lainnya tidak terdapat tanggal merah dan hanya hari Minggulah terdapat pada hari Minggu.

Mau berlibur bersama teman atau beristirahat di rumah saja itu tidak masalah. Memberikan ucapan hari Minggu sangat baik supaya interaksi kita dengan orang lain terjalin baik. Terutama khusus bagi kalian yang suka atau hobby berbahasa Inggris rasanya kurang jika tidak mengucapkan kata kata hari Minggu bahasa Inggris dan artinya kepada orang lain. Kata kata ucapan hari Minggu sangat cocok jika kamu gunakan untuk sekedar ucapan atau bahan pembelajaran kata-kata umum.

Ucapan hari Minggu ini sudah lengkap dengan bahasa Indonesia, jadi kamu tidak perlu menerjemahkan ke dalam google translate atau membuka kamus dan mencarinya satu demi kata. Mengucapkan kata kata bahasa Inggris pada orang lain bukan hanya mendapat nilai positif saja, tentunya kamu juga bisa semakin paham untuk belajar lebih dalam lagi tentang bahasa Inggris.

Banyak spesial pada hari Minggu ini misalnya kami bisa menikmati ucapan hari Minggu ketika kamu membacanya pada siang hari, karena memang biasanya orang yang banyak melakukan aktivitas biasa bangun pada siang hari karena alasan capek atau sekedar istirahat saja. Tidak kebayang rasanya jika dalam tujuh hari tidak ada yang namanya hari Minggu. Pasti orang-orang akan bekerja terus sehingga tidak akan fokus, itulah istimewanya hari libur. Untuk menggunakan ucapan hari Minggu versi Inggris kamu bisa melihatnya di bawah ini dan kami sudah menyediakan untuk bahasa Indonesia.

Ucapan Kata kata Hari Minggu Bahasa Inggris dan Terjemahan arti versi Indonesia


"Happy Sunday! On this wonderful Sunday, don’t forget to be thankful for the little things in life Happy Weekend and Have a good Activity!”

Artinya:” Selamat Hari Minggu ! Pada hari Minggu yang indah ini, jangan lupa bersyukur atas hal-hal kecil dalam hidup ini. Selamat berakhir pekan dan selamat beraktivitas!”

“Happy Sunday. Sunday morning is for people who have work hard along the week days. Enjoy your life happy weekend my best friend!

Artinya: “Selamat Hari Minggu. Minggu pagi adalah untuk orang-orang yang telah bekerja keras sepanjang hari-hari minggu. Selamat menikmati akhir pekan yang bahagia teman terbaikku!“

“Happy Sunday. Praise the Lord for a glorious Sunday! On this wonderful day, try to smile more than you cry, give more than you take, and love more than you hate. God Bless you!”

Artinya: “Selamat Hari Minggu. Puji Tuhan untuk Minggu yang mulia! Pada hari yang indah ini, cobalah tersenyum lebih dari yang kamu tangisi, berikan lebih dari yang kamu mau, dan cintai lebih dari yang kamu benci. Tuhan Memberkati mu!”

“Happy Sunday. Start this wonderful Sunday with a clean heart Start it without any doubt, tears, fears, or worry . Happy Weekend!”

Artinya: “Selamat Hari Minggu. Mulailah hari Minggu yang indah ini dengan hati yang bersih. Mulailah tanpa keraguan, air mata, ketakutan, atau kekhawatiran. Selamat Berakhir Pekan!”

“Happy Sunday. This is the day that the Lord has made, let us rejoice and be glad. Have a nice day and God always bless you!”

Artinya: “Selamat Hari minggu. Inilah hari yang telah Tuhan buat, marilah kita bersukacita. Semoga hari mu Indah dan Tuhan selalu memberkati mu!”

“Happy Sunday! Angel is not only a set of wings. But also a set of hands to guide you through life. May your angel always be by your side. Especially in this special day. Happy Weekend!”

Artinya : “Selamat Hari Minggu. Seorang malaikat tidak hanya memiliki satu pasang sayap. Tetapi juga satu pasangan tangan untuk membimbing kamu melalui kehidupan. Semoga malaikat selalu berada di sisimu terutama di hari istimewa ini. Selamat berakhir Pekan!”

“Better days are headed your way They are called Saturday and Sunday . Happy Sunday.l God Bless you!”

Artinya: “ Hari yang lebih baik menuju ke arahmu. Mereka dipanggil Sabtu dan Minggu. Selamat Hari Minggu. Tuhan memberkati mu!”

“Sunday is a great day, because today I can send a message to one of my dearest friends.. I wish you the best of days! Happy Sunday..”

Artinya : “Hari Minggu adalah hari yang luar biasa, karena hari ini aku bisa mengirimkan pesan untuk salah satu sahabat terkasihku. Semoga kamu mendapatkan hari yang terbaik. Selamat Hari Minggu..”

Uraian di atas adalah beberapa kumpulan ucapan kata hari Minggu beserta artinya. Mau buat kreasi ucapan hari Minggu lainnya? Yuk jangan ragu untuk belajar membuat kreasi ucapan hari Minggu. Ucapan kata kata di atas bisa kamu jadikan referensi sebagai bahan pembelajaran dalam pengucapan kata ucapan hari Minggu bahasa Inggris yang sudah dilengkapi terjemahan.

Untuk menjalin interaksi kita dengan orang lain, keluarga, teman, dan lainnya silakan bagikan ucapan hari Minggu bahasa inggris beserta artinya ke sosial media yang kamu gunakan seperti facebook, whatsapp, twitter dan Instagram. Semoga semakin semangat untuk terus belajar bahasa Inggris melalui kosakata ucapan di atas.

Baca juga: Ucapan Hari Kamis Bahasa Inggris dan Artinya

Demikian cukup sampai di sini saja dulu yah kita akhiri mengenai pembahasan ucapan hari Minggu bahasa Inggris dilengkapi bahasa Indonesia, semoga bermanfaat dan membantu kita semua.