Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo OVO di Alfamart tanpa Biaya Admin

Kalau sebelumnya saya sudah posting cara isi saldo ovo melalui SMS banking BRI maka sekarang saya akan membahas cara isi saldo ovo di Alfamart apakah gratis biaya admin atau kena fee potongan.

Pada halaman ovo memang sudah tersedia informasi mengenai cara isi saldo melalui Alfamart namun kita tidak mengetahui minimal berapa Rupiah kita harus top up saldo ovo, apakah Rp. 20.000 seperti lewat bank atau bahkan Rp. 50.000.

Kebetulan ketika beli sesuatu di Alfamart sekalian menanyakan kepada kasir apakah bisa mengisi saldo ovo cash melalui Alfamart dan jawabannya bisa. Kemudian saya bertanya minimal berapa rupiah saya harus mengisi, tuturnya minimal Rp. 50.000, 100.000, 200.000 dan seterusnya.

Saya kira minimal pengisian saldo ovo melalui Alfamart sama seperti lewat bank yaitu min Rp. 20.000,- Namun untuk menambah pengalaman maka percobaan pertama saya coba langsung isi saldo ovo di kasir sebesar Rp. 200.000

Baca juga: Cara transfer OVO ke Bank Indonesia

Cara Isi Saldo OVO Cash di Alfamart


Isi OVO melalui Alfamart
Saldo OVO cash



Butuh saldo PayPal Legal dan Murah Langsung Whatsapp ke admin: 087881268098

Pertama: Silakan cari Alfamart terdekat di daerah kamu tinggal. Datang ke kasir lalu bertanya apakah bisa isi saldo ovo melalui Alfamart, jika jawabannya bisa kamu bisa langsung top up disana dengan minimal pembayaran Rp. 50.000.

Kedua: Jika kasir menanyakan nomor hp kamu, silakan berikan nomor hp ovo yang terdaftar kemudian kasir akan mengkonfirmasi nama akun ovo kamu jika benar maka mereka akan langsung konfirmasi pembayaran ke akun ovo kamu.

Ketiga: Setelah transaksi pengisian saldo ovo cash berhasil silakan bayar pada kasir sesuai nominal top up yang kamu lakukan. Tidak perlu bayar biaya admin seperti pada pembayaran lainnya. Setelah itu kasir akan menyerahkan bukti struk pengisian saldo ovo cash. Jangan lupa untuk cek notifikasi pada smartphone kamu yah, biasa jika data internet aktif ovo akan mengeluarkan notif transaksi. Atau bisa cek melalui aplikasi Tokopedia jika kamu suka berbelanja di Tokopedia bayar pake Paypal.

Karena pengalaman saya mengisi saldo ovo melalui Alfamart maka saya langsung bergegas cek saldo ovo melalui aplikasi. Dan ternyata benar masuk status sukses Rp. 200.000 hingga Rp. 500.000.

Cara Isi Saldo OVO di Alfamart tanpa Biaya Admin


Berikut adalah riwayat bukti pengisian saldo ovo cash melalui Alfamart tanpa biaya admin.

Terlihat di atas ada tiga riwayat bukti berhasil pengisian saldo ovo melalui alfamart. Yang pertama tanggal 9 februari sebanyak 2 kali yaitu 200ribu pada waktu pagi dan 200ribu pada sore. Kemudian pada tanggal 10 Februari saya melakukan pengisian saldo ovo cash melalui Alfamart sebanyak 500ribu.

Pertanyaannya Berapa Biaya Admin isi Saldo OVO di Alfamart


Seperti yang sudah saya jelaskan di atas untuk pengisian saldo ovo via Alfamart tanpa biaya admin dan minimal top up minimal 50ribu.  Tanpa biaya tambahan seperti mengisi saldo ovo via sms sms atau internet banking BRI.

Kesimpulan

Kamu tinggal pergi ke alfamart dan menanyakan mau isi saldo ovo, maka kasir akan menanyakan nomor hp ovo kamu, setelah itu konfirmasi nama dan jumlah top up yang kamu hendaki.  Jika diminta biaya tambahan jangan berikan. Jika sudah langsung cek melalui aplikasi ovo.

Baca juga: Cara Withdraw Paypal melalui OVO

Cukup mudah bukan? Sebenarnya tidak sulit seperti pengisian saldo ovo melalui bank atau ATM. Cara isi saldo melalui ovo melalui alfamart ternyata lebih mudah lagi, semoga dapat membantu kita semua.