Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

40+ Kata Ucapan Hari Valentine Romantis untuk Caption dan Status

Datangnya di bulan februari membuat kita tidak lupa akan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 februari 2019. Hari valentine adalah hari kasih sayang biasanya orang suka mengucapkan kata ucapan pada kekasih, keluarga dan sebagainya dengan coklat yang diberikan pada orang-orang yang mereka sayang. Kamu yang selama ini menunggu hari valentine mungkin tidak sabar untuk memberi kejutan pada sang kekasih tercinta untuk memberi kata-kata ucapan valentine romantis.

Seperti yang sudah diketahui valentin's day dirayakan setiap 14 februari. Perayaan ini dahulunya dirayakan oleh orang barat sana, namun seiring berjalannya zaman orang indonesia malah mengikutinya, sebenarnya tidak baik tapi ya namanya akhir zaman. Dan kini hari valentine's Day sudah ada di beberapa benua seperti Asia, Eropa, Africa, Amerika dan Australia. Hampir semua kehidupan merayakan hari yang dijuluki kasih sayang yaitu valentine day.

Baca juga: Ucapan Kata selamat tidur pada kekasih yang jauh (Hubungan LDR)

Merayakan valentine memang menjadi pro-kontra. Karena dari sekian banyak orang banyak yang merayakan khususnya kaum generasi muda, mereka melakukannya sebagai ajang kebebasan hingga bablas. Seperti melakukan praktik asusila, pesta alkohol, narkoba dan pergaulan bebas.

Sangat tidak setuju jika kegiatan negatif dilakukan di hari valentine. Kenapa tidak dilakukan dengan hal positif seperti membaca ucapan hari valentine romantis untuk status dan Caption.

Kata Ucapan Hari Valentine Romantis untuk Status dan Caption

Kumpulan Kata kata ucapan valentine romantis buat istri pacar status dan caption
Kata Ucapan Valentine's Day 14 February

Di bawah ada banyak kumpulan kata ucapan hari valentine spesial romantis yang bisa kamu gunakan untuk mengucapkan pada istri atau suami, update status atau caption pada foto. Lebih bagus lagi jika ditambahkan pada foto dengan cara edit menggunakan software coreldraw atau Photoshop. Yuk simak dan ambil kata-kata yang romantis untuk kamu gunakan.

Untuk kamu yang menetap di hatiku, Met Valentine!

Ini malam valentine, dan lo masih di rumah? Hahahah, Sama!

Selamat valentine. Ayo awali hari ini dengan senyuman, berfikiran positif dan mulai melangkah pasti

Semakin kamu mencoba menghindar dariku, semakin aku bersemangat mengejarmu. Kali ini pada momen terbaik, aku akan mencoba menembakmu. Maukah kamu menjadi pacarku?

Happy Valentine's Day! Kepada semua pendekar cinta yang dimabuk kepayang.

Selamat valentine buat kamu yang kerjaannya bikin aku kesel, tetapi aku kangen banget sama kamu. Miss you :)

Jika kamu mengenangku sebagai doa dalam setiao denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini: sepanjang hidupku. Selamat hari kasih sayang...

Indahnya sinar rembulan di malam valentine ini seperti itulah indahnya rasa cintaku padamu.

Cinta yang sejati adalah cinta yang hanya memberi tanpa pernah berfikir untuk meminta. Selamat valentine!

Selamat hari mencintai. Hal terindah yang pernah Tuhan berikan kepada ku adalah mencintai mu. Kuharap engkau pun begitu, sama. Kubuktikan cintaku dengan pemberian sederhana di bulan penuh cinta ini.

Ketika kita memutuskan untuk saling mencintai, tidak pernah ada jarak, tidak ada waktu pula yang bisa membuat kita terpisah jauh. Kita terbalut dalam satu perasaan yang sama, dalam jarak yang sama, dan dalam waktu yang sama pula. Happy valentine's day!

Saat kamu meneteskan airmata, saat kamu kehilangan cinta, aku datang membawa cinta dan bilang kepadamu I Love You

Valentine tidak mesti memberi bunga dan cokelat, Cukup memberikan kasih sayang dan perhatian. Itu adalah yang terbaik.

Jangan menyerah untuk mencintaku ya. Kamu yang jauh disana, kuraharap kita akan dipersatukan lagi dalam bingkai rumah tangga yang abadi. Happy Valentine Sayang!

Mungkin di hari Valentine ini kita tidak bisa bersua. Tak bisa saling bertatap muka. Tapi kita selalu berdoa agar kelak kita akan bertemu bertatap muka setiap hari saat kita akan terlelap tidur dan juga saat mentari bersinar saat kita bangun.

Di hari kasih sayang ini mari tunjukkan kasih sayang yang ikhlas yang memberi dampak positif kepada orang yang menerimanya.

Kangen diucapin selamat valentine sama kamu :(

Kasih sayang bukanlah untuk hari ini saja. Tapi untuk selamanya

Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Semoga cinta kita lekas berakhir di penghulu dan semoga hari kasih sayang ini kita semakin saling mengerti satu sama lain

Dingin nya malam valentine ini, sedingin cintaku padamu, sehangat dekapan mentari yang membangkitkan sukmaku. Semoga kita disegerakan dalam menjalin janji suci di pelaminan

Jika ucapan valentine seindah bunga di taman, aku akan mengunjunginya setiap hari dan selamanya.

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku. Happy valentine's day

Kamu memang bukan segalanya. Tapi sangat berarti bagiku. Happy valentine!

Malam valentine cuman di kamar sendiri? Waktunya tarik selimu, cuci kaki biar gak digigit semut, jangan setel lagu dangdut takut nanti manggut manggut. Salah jomblo di hari valentine!

Bertemu lagi dengan Valentine, membuat cinta ku kepadamu meningkat 100%. Kamu harus tahu itu!

Sungguh indah bentuk awan. Terpantul lewat kalung liontin. Sebelum kita ke peraduan, ingin kuucapkan selamat valentine

Selamat malam valentine. Buat si pemendam rasa. Yang senantiasa menunggu masa. Walau tak dibalas tapi tak pernah putus asa.

Malam valentine adalah kesempatan indah buat berdoa. Mendekatkan diriku dengan-Nya untuk segera mendapatkanmu melalui jalur pernikahan.

Bisakah kamu menyentuh angin? Tidak. Bahkan orang terpandai di dunia pun tidak bisa menyentuhnya. Seperti itulah cinta bijak, ia bukan benda yang bisa disetarakan dengan materi. Dan di hari valentine ini, aku mau kamu tahu bahwa cintaku utuh hanya untukmu.

Lewat doa yang tidak terukur, kukirimkan senyum syukur semoga kita bisa bersama selamanya walaupun valentine ini akan berakhir.

Doaku untukmu pada hari valentine ini tidak pernah selesai karena aku senantiasa mencintaimu

Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang. Met valentine!

Saat aku memutuskan mencintaimu, maka aku bangun rumah yang indah dalam hatiku agar kamu tidak bisa pergi lagi. Selamat valentine.

Yang belum mandi setelah malam valentine usai, angkat tangan!

Hari valentine yang punya pasangan beli cokelat, yang sudah nikah beli kado untuk pasangannya, yang jomblo beli obat tidur untuk bangun di tanggal 15 nya.

Kamu selalu menjadi tempatku mengucap cinta, tempatku menitip hati, tempatku melepas rindu. Selamat hari kasih sayang buat kamu...

Loading ... Nungguin Cokelat!

Ketika Valentine tiba, kamu pilih cokelat atau bunga? Kalau aku sih pilih kamu!

Nah di atas adalah kumpulan kata kata ucapan valentine, pada akhirnya ucapan valentine tergantung kamu menyikapinya dan merayakannya juga tergantung hati kita. Contohnya saja seperti memberikan kasih sayang pada orang tua dan orang tercinta. Jangan jadikan hari kasih sayang sebagai jalan kebutukan karena hari kasih sayang itu memang dikhususkan bagi pasangan dan keluarga yang resmi saja.

Baca lainnya: Kata Ucapan hari Minggu bahasa Inggris dan artinya

Demikian pembahasan mengenai kata ucapan hari valentine romantis untuk status dan Caption yang bisa kamu gunakan pada 14 februari nanti. Semoga dengan ucapan kata di atas bisa menambahkan keromantisan dan hubungan langgeng. Jangan lupa share atau bagikan postingan ini ke sosial media kamu yah.