Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Les Privat Blogger Pemula Gratis 2022

Selamat datang sahabat blogger di blogaziz yang mungkin tidak kalian tahu tentang keberadaan admin atau pengelolanya. Di postingan kali ini admin akan memberikan informasi les privat ngeblog di blogger secara gratis. Jadi bagi kamu yang ingin terjun di dunia blogger saya siap membimbing dari nol sampai bisa.

Menjadi blogger bukan pekerjaan yang sangat mudah. Karena setiap harinya kamu dituntut menulis artikel untuk mengisi blog kamu dengan artikel terbaru setiap hari, pekerjaan blogger ini terlihat sangat mudah namun kenyataan berat sekali karena memang menulis itu berat apalagi tidak punya bakat menulis ditambah lagi menuangkan ide setiap hari untuk dibuat menjadi bahan artikel.

Nah di les privat blogger pemula ini adalah kesempatan bagi kamu yang ingin bisa mempelajari dunia blogging. Atau dari dulu kamu memiliki keinginan menjadi penulis melalui media digital yaitu website berupa blog pribadi atau perusahaan.

Kenapa saya membuka jasa Les Private Blogger ini karena saya ingin  membantu sahabat semua dalam membuat blog. Mungkin sekarang blog sudah jarang digunakan oleh sebagian orang karena telah banyak yang pindah haluan menjadi youtuber. Katanya jadi Youtuber lebih mudah, menurut saya semuanya sulit jika dibuat untuk main-main saja, ybang membuat sulit adalah kurangnya kemampuan pada diri, jadi apapun harus belajar supaya mendapatkan ilmu.

Contohnya saja untuk menjadi blogger kamu harus memiliki ilmu dasar cara menulis artikel, memasang template / tema, memverikasi situs blog ke google, tata cara menulis artikel dan yang paling terakhir adalah mendaftarkan blog ke google adsense. Nah dari point berikut ini nanti akan kita bahas semuanya di pembukaan Les Privat Blogger.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk belajar ngeblog dan memiliki keinginan menjadi blogger karena memang punya hobby menulis dan cita-cita menjadi penulis handal. Oke langsung silakan ikuti prosedur dan persyaratan untuk memulai les privat blogger Pemula 2019.

Les Privat Blogger Pemula Gratis
Les Privat Blogger Pemula Gratis

Les Privat Blogger Pemula Lengkap Full Tutorial sampai Bisa


1. Syarat dan Ketentuan

Untuk persyaratan menjadi pemula blogger kamu harus memiliki Whatsapp karena belajar dengan kami langsung melalui group chatting WA. Kenapa saya memilih media whatsapp untuk belajar karena lebih nyaman dan waktu belajar relatif simple.

Untuk ketentuan bagi blogger pemula diwajibkan memiliki blog baru. Jika kamu tidak bisa cara membuat blog baru nanti akan saya bimbing pula hingga bisa.

2. Cara Daftar dan Biaya Administrasi

Untuk cara daftar belajar menjadi blogger bagi pemula di dunia blog silakan pesan kami melalui chat whatsapp ke nomor: 087881268098
Dengan format: Saya azizmalik, ingin Les Privat Blogger, ajarkan saya belajar ngeblog dari awal, www.blogaziz.com. Silakan ganti nama dengan nama kamu dan url blog ganti dengan blog kamu.

Biaya Administrasi opsional atau seikhlasnya saja, bagi kamu yang tidak memiliki biaya untuk belajar jadi blogger pemula tidak masalah silakan datang saja. Akan lebih baik lagi jika kamu memberikan imbalan seikhlasnya untuk saya membeli kuota internet, karena untuk mengajarkan kamu harus membutuhkan internet. Tidak perlu takut karena dengan saya kamu bakal mendapatkan ilmu full blogger sampai suskes lulus.

3. Materi yang Didapatkan (Diajarkan)

Benar-benar dari nol jika belajar dengan saya, langkah awal kamu akan saya pandu untuk belajar merubah tampilan blog yaitu mengganti template blog dan memasangnya dengan yang baru. Saya juga menyediakan template premium bagi kalian yang ingin menggunakannya tetapi ada syarat lain. Edit menu html melalui template, cara menulis artikel, verifikasi blog, memasang domain TLD, cara artikel cepat terindex dan pelajaran yang terakhir akan saya pandu juga cara mendaftar di google Adsense.

Materi yang saya berikan berupa tulisan langsung dari tangan dan hati saya, berdasarkan pemikiran langsung saya berikan kepada murid-murid pemula blogger. Belajar dengan saya jika belum bisa jangan menyerah, bisa dulu silakan pergi jika sudah sekiranya paham akan semua fungsi.

4. Jam Belajar atau Tanya Jawab

Waktu akan saya berikan sesuai jadwal yang tertera nanti di group chat. Karena keterbatasan waktu jadi harap dimaklumi karena memang saya juga memiliki banyak pekerjaan setiap harinya. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena dengan kesibukan saya sahabat blogger pemula akan tetap saya bimbing selama 24 jam penuh kalau mampu.

Tanya jawab seputar les privat blog harus berjalan sesuai tujuan pertama ingin belajar. Jangan belajar jika hanya ingin kau tahu saja, kami mengajarkan dan memberi ilmu hanya untuk orang yang memiliki jiwa belajar sungguh-sungguh.

5. Kontrak Les Privat Pemula Blogger

Jika kamu ingin kerja sama kontrak belajar ngeblog dengan saya silakan bicarakan di wa. Saya siap menjadi mentor dan memberi arahan sesuai dengan bakat dan ilmu yang saya miliki. Untuk biaya kontrak bisa kita bicarakan di chat. Uang yang sudah saya terima tidak bisa dikembalikan lagi jadi untuk biaya les privat blogger saya harapkan untuk belajar dengan sungguh.


6. Tambahan atau Bonus

Selian belajar menjadi blogger pemula sampai bisa kamu juga akan mendapatkan beberapa materi lainnya seperti cara menjadi youtuber, cara menjadi dropshipper, ilmu berjualan, belajar jual beli dollar dan jenis usaha digital lainnya.


Kesimpulan dari jasa les privat blogger pemula ini selain kamu mendapatkan ilmu blogger kamu juga mendapat ilmu lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menunjang kehidupan kedepannya. Ilmu yang saya ajarkan selalu mengutamakan hasil dan profit meski tanpa modal.

Demikian ulasan pengenai Les Privat Blogger Pemula Gratis yang bisa kamu coba dimanapun berada. Namun belajar dengan saya hanya bisa melalui online, akan tetapi jika kamu ingin belajar lebih dalam silakan jika ingin bertemu secara live bisa kontak di whatsapp. Semoga bermanfaat.