Menggiurkan, Cara Bisnis Jual Beli Dollar Paypal 2020 Terbaru

Menggiurkan, Cara Bisnis Jual Beli Dollar Paypal 2020 Terbaru

Menggiurkan, Cara Bisnis Jual Beli Dollar Paypal 2020 Terbaru

Bismillahirrahmanirrahim assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh kembali lagi dengan saya admin blogaziz yang akan membahas cara bisnis jual beli dollar Paypal 2019, 2020, 2021 yang dikenal sebagai bisnis menggiurkan dan hasil yang besar. Paypal adalah nama rekening untuk penyimpanan mata uang berupa dollar, euro dan mata uang dunia lainnya. Fungsinya untuk alat bayar seperti membayar tagihan, belanja online dan kepentingan bisnis lainnya. Kamu akan saya pandu berdasarkan pengalaman saya berbisnis jual beli dollar.

Postingan ini hanya coretan saya saja, jika ada yang membaca syukur dan jika no problem. Sebelum melanjutkan sebaiknya kita bahas dulu bagaimana sistem jual beli Paypal tersebut hingga menghasilkan uang yang terus berkembang dari modal tetap.

Jadi nanti tugas kamu setelah terjun ke bisnis jual atau beli balance Paypal hanya mencari konsumen (pembeli) saja. Nanti akan kita bahas di bawah secara detail cara mencari pembeli. Tidak lupa untuk membahas cara mencari dollar Paypal juga karena mencari lebih sulit dibanding menjualnya.

Namun harap kamu tahu resiko yang terjadi jika ingin terjun ke dunia bisnis jual beli Paypal yang mungkin dapat mengecewakan. Akan tetapi harap kamu sadari karena semua bisnis pasti memiliki tingkat resiko berbeda.

Jika kita membahas konsumen, sumber dollar dan resiko maka kita juga harus membahas modal awal yang harus dipersiapkan jika ingin Action di bisnis jual Paypal. Pada tahap awal saya menyarankan kamu memiliki modal sebesar 1juta rupiah minimal.

Baca juga: Beli Saldo Paypal lewat Alfamart

Cara Bisnis Jual Beli Dollar Paypal 2020
Cara Bisnis Jual Beli Dollar Paypal

Langkah yang harus dipersiapkan dalam Bisnis Jual Beli Paypal



1. Memiliki Internet, SMS dan Mobile Banking semua Rekening Bank

Jika kamu sudah memiliki rekening dengan tambahan layanan internet banking maka kamu tidak akan repot jika ada orang yang ingin transaksi jual ataupun membeli dollar. Tanpa repot pergi ke ATM untuk mengecek atau kirim saldo.

Kenapa harus memiliki semua tekereke bank supaya kita dapat dengan leluasa menerima semua penjual dollar. Jadi jika ada orang yang menjual dollar ke kita dan pembayaran melalui bank BCA sementara kita hanya menggunakan bank BRI secara otomatis dari kedua belah pihak pasti ada istilah negosiasi biaya kirim/fee.

Nah untuk menghindari hal tersebut diusahakan memiliki rekening bank pada umumnya orang gunakan. Jika kamu tidak sanggup membuatnya kamu bisa menggunakan rekening OVO untuk alat bayar dan menerima pembayaran.

2. Memiliki Akun Paypal Verifed dan Menggunakan Data sesuai E-KTP

Silakan buat akun Paypal terlebih dahulu caranya masuk ke situs Paypal com kemudian daftar pilih tipe personal saja. Pada tahap pendaftaran wajib menggunakan data sesuai KTP mulai dari Nama Lengkap, Tanggal lahir dan Alamat.

Setelah proses pendaftaran selesai mengikuti prosedur di atas langkah selanjutnya silakan cari jasa verifikasi Paypal. Setelah status Paypal terverifikasi hingga status akun mapan maka bisa langsung kita gunakan untuk memulai bisnis jual beli dollar. Oh iya, sebaiknya kamu membuat akun Paypal lebih dari satu, buat saja akun cadangan gunanya untuk menyimpan dana kita. Karena pada Paypal terdapat fitur dispute maka untuk mencegahnya kamu harus langsung memindahkan dana dari Paypal A ke Paypal B. Usahakan Paypal B sudah masuk dalam prosedur di atas.

3. Mencari Rekan dan Penjual Dollar Paypal Murah & Legal

Istilah banyak teman banyak rezeki itu memang terbukti, banyak rekan teman bisnis bisa membuat bisnis kita semakin lancar. Manfaat mencari rekan yang sama-sama bergelut di bidang jual beli dollar supaya kita bisa dengan mudah dalam mencari dan menjualnya kembali.

Setelah memiliki beberapa rekan entah itu melalui sosial media facebook atau forum langkah selanjutnya kamu membeli saldo dari mereka untuk dijual kembali. Cari saldo Paypal murah legal dan terpercaya supaya kamu dapat dengan aman ketika menyimpan ke Paypal milik kita.

Karena dalam berbisnis ini kita diwajibkan menyimpan dana Paypal legal saja. Jika dana dari hasil ilegal entah itu sumbernya dari hasil Carding atau kejahatan lainnya maka yang terjadi akun kita setelah menerima dana tersebut akan merasakan dampaknya seperti Akun Paypal Limit (Tidak bisa kirim dan Nerima Dana), Limit Permanen (Dana tidak bisa diputar dan tidak bisa diambil selama 180 hari) dan yang paling parah bisa menyebabkan akun Paypal dibanned dari sistem.

Cara Memulai dan Menjalankan Bisnis Jual Beli Paypal


Setelah membaca dan mengikuti prosedur ke tiga poin di atas maka langkah berikutnya cara menjalankan bisnis jual beli Paypal supaya dapat berkembang secara pelan-pelan.

Cara memulai dan menjalankan bisnis jual Paypal. Ikuti Juda tahapan di bawah ini agar cepat mendapat hasil dan uang yang kita putar semakin bertambah.

1. Cari orang yang akan Menjual Dollar

Nah manfaat banyak rekan yang bergelut di Internet bisa memudahkan kita dalam mencari saldo Paypal untuk dijual ulang. Jika sudah menemukan orang yang akan menjual silakan beli dengan rate terendah dari rate penarikan Paypal ke bank. Misal rate tarik hari ini Rp. 13.700/dollar maka kamu harus membeli pada mereka dengan rate Rp. 13.500/$ saja. Dari situs kamu tidak rugi-rugi amat karena sudah memiliki keuntungan Rp. 200 jika akan di tarik ke rekening bank milik sendiri.

Namun di sini saya tidak membahas cara withdraw atau penarikan karena saya merekomendasikan kamu untuk menjual ulang pada konsumen. Cari orang yang butuh saldo Paypal jual dengan rate di atas harga beli, terserah jual berapa. Ada baiknya kamu juga update rate Paypal penjual lainnya dari situ kamu dapat menganalisa harga jual supaya hasil jualan kita laku.

2. Tentukan Target Pemasaran

Berdasarkan pengalaman saya dalam masalah target silakan cari penjual ataupun pembeli dari sosial media seperti facebook dan forum seperti ads id. Di sana banyak orang yang membutuhkan dollar Paypal. Kamu bisa menjualnya lewat status facebook dan lewat posting ke forum ads for id.

Tidak stuck di media sosial atau forum saja. Sebaiknya buat website khusus untuk menjual dollar hasil jual beli tadi, fungsinya untuk menjangkau target sesuai keinginan. Misal dengan ilmu SEO blog kamu dapat menentukan dan mencari konsumen lebih mudah. Bingung membuat web? Ayo ikuti les privat blog.

Cara Menghindari Resiko Bisnis Jual Beli Paypal


Jika di atas kita membahas keuntungan saja maka kita juga mesti tahu resiko yang terjadi ketika bergelut di bisnis ini. Berdasarkan pengalaman saya akan menanggulangi terjadinya resiko yang terjadi.

Kita tahu bahwa semua ada resikonya tapi jika dicegah maka resiko tidak akan terjadi. Adapun terjadi paling tidak akan fatal jika mampu mengaturnya. Lakukan langkah sebagai berikut.

1. Cari Sumber Dana Paypal Aman dan Legal

Artinya kamu mencari aman saja dan sumber dana aman atau legal tentu mampu terhindar dari resiko limit pada Paypal.

2. Jangan terima Harga yang terlalu murah

Jangan dulu terpancing dengan orang yang menjual saldo Paypal super murah. Harap ketahui terlebih dahulu biasanya itu saldo hasil ilegal. Namun saya tidak dapat bersoudzon dulu. Namun saya tidak menyarankan kamu untuk membeli saldo Paypal di bawah rate rata-rata misal rate saat ini di angka 13rb'an kemudian ada yang menjual dengan rate 12rb. Jangan dibeli segera hindari.

3. Memindahkan Saldo Akun Paypal A ke B

Kenapa saya menyarankan kamu membuat dua atau lebih akun Paypal, itu manfaatnya untuk menyimpan dana kita dari hasil membeli. Misal si Aceng menjual pada kita dan saldo si Aceng mendarat ke akun Paypal A. Setelah transaksi selesai jangan menunggu lama langsung saja pindahkan semua dana Paypal A ke Paypal B.

Paypal menyediakan fitur yang bernama Dispute. Fungsinya untuk membuat sengketa dari dana yang kita kirim, jadi bila dijelaskan untuk mengajukan banding dana yang dikirim supaya balik lagi ke pengirimnya. Nah jika si Aceng melakukan dispute maka tindakan kejahatan si aceng akan gagal karena saldo pada akun A kosong.

Bisnis jual beli Paypal ini sangat menguntungkan contohnya saja begini: Ada orang yang akan menjual dollar dengan nilai rate Rp. 13.300/dollar sejumlah $100. Dan kita menjualnya dengan rate Rp. 14.000/dollarnya, maka dari situ kita bisa menghitung keuntungan per Dollarnya Rp. 700 rupiah. Tinggal dikalikan saja kelipatannya, semakin banyak semakin besar kita juga dapat menentukan harga jual tidak hanya di angka 14rb tapi coba jual di harga 15rb.

Kesimpulan: Bisnis ini tidak boleh dijalankan untuk main-main karena bisa berakibat fatal seperti terjadinya dispute, Paypal terkena limit, tidak mampu menganalisa pasar mata uang dan masih banyak lagi. Bukan untung yang didapat tapi kerugian finansial juga waktu terbuang sia-sia.

Baca juga: Penyebab dan Cara Atasi gagal Tambahkan Bank Lokal Paypal

Masih bersambung... Nanti akan kita lanjutkan lagi, kebetulan waktu sudah pagi begini badan sudah mulai lelah. Semoga bermanfaat bagi kita semua sahabat internet marketing. Akhir kata Assalamu'alaikum wr, wb.
Buka Komentar