Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sadap HP Pacar atau Orang tanpa Diketahui Pemilik

Blogaziz.com - Punya pacar gebetan selingkuhan tapi jauh dari pantauan karena curiga apakah dia main-main di belakang, sedang ngapain, chatting dengan siapa, setia atau hanya sekedar pacar sampingan. Oh tidak semoga itu tidak terjadi di kehidupan kita. Akan tetapi itu semua bisa terjadi hampir 80% orang yang berstatus pacaran punya selingkuhan.

Wanita atau pria sama saja tetapi yang lebih parah jelas wanita. Parahnya sudah punya gebetan tapi masih melayani chat dari orang, orang itu gombal dia layani, orang itu kesepian dia layani. Bagaimana tidak sakit jika kita mengetahui yang sebenarnya. Nah untuk bisa menyusup atau sadap hp pacar kamu tidak perlu lagi khawatir karena admin akan membantu kalian semua yang sedang dilanda kecemasan.

Menurut pengalaman admin tentang cara sadap hp orang atau pacar ini sangat ampuh sukses 100%. Terima kasih kepada pembuat aplikasi ini. Pengalaman menggunakannya cukup mudah tinggal login dan langsung bisa memantau keseluruhan yang ada pada hp korban diantaranya bisa melihat seluruh chat whatsapp, melihat isi galeri, panggilan keluar, panggilan masuk, nama kontak pada hp korban, lokasi korban berada dan bagusnya lagi kita bisa mendownload dari keseluruhan dari hp target.

BACA JUGA: Cara Melacak hp hilang 100% Berhasil

Cara sadap hp pacar 2019
Cara Sadap HP Orang tanpa Diketahui


Cara Sadap semua jenis HP android Pacar atau Orang lain Mudah


Menggunakannya cukup mudah tinggal login dan pantau, seperti Cctv yang sedang memantau keadaan luar. Aplikasi ini juga tidak jauh dengan Cctv akan tetapi bentuknya aplikasi hidden. Ketika diinstal di hp target tidak akan nampak apa-apa.

Langkah 1

Tentukan terlebih dahulu siapa yang akan kamu sadap. Saya ambil contoh hp pacar hehe. Silakan pinjam hp pacar atau siapa saja yang akan dijadikan target atau memang cctv di kehidupan dia. Setelah hp target di tangan kita silakan install aplikasi sadap.

Langkah 2

Setelah terinstall silakan buka aplikasinya kemudian masukkan username dan password. Centang di bagian yang ingin kamu hendaki misal ingin melihat isi galeri, saran dari admin centang bagian backup foto lama dan saya telah menyetujui.
Jika sudah klik Menyimpan dan menyetujui Securiti Data.

Cara sadap hp pacar orang lain 2019

Akan muncul popup bahwa aplikasi ini ingin meminta izin dan melihat seluruh perangkat aktifkan di bagian Securiti Data.

Cara sadap hp pacar orang lain 2019

Akun sudah berhasil dibuat maka di langkah ini sebenarnya sudah berhasil hanya saja supaya korban tidak curiga lakukan setting pada bagian seperti gambar di bawah ini.
Tujuannya supaya korban tidak curiga kenapa ada aplikasi bernama Securiti Data, nah untuk menghilangkannya cukup buka aplikasinya lihat pada gambar Aplikasi akan hilang setelah 5 detik klik YES.

Cara sadap hp pacar orang lain 2019

Sebelum dihilangkan aplikasi sadap nampak tampil di halaman menu target.

Cara sadap hp pacar orang lain 2019

Sesudah diatur tadi maka aplikasi akan tidak nampak di menu hp korban, lihat saja perbedaannya sudah hidden.

Cara sadap hp pacar orang lain 2019

Selesai sekarang tinggal kita sadap melalui hp kita. Bagaimana menyadap hp orang lain tadi?

1. Buka situs sadap menggunakan PC atau hp milik kamu sendiri untuk memantau keadaan hp target yang sudah diselipkan alat sadap masuk ke phonebackup.online/login

2. Login menggunakan username dan password yang tadi dibuat pada hp target.

Cara sadap hp pacar 2019


3. Kamu akan dihadapkan dengan beberapa fitur diantaranya melihat chat whatsapp, mesange dan SMS, photo, lokasi, riwayat panggilan, rekaman dan riwayat pencarian pada browser yang dia cari dan masih banyak lagi.

Cara sadap hp pacar 2019
Contoh sadap hp pacar dan terbukti berhasil 

Catatan
Ketika membuat username dan password sebaiknya buat yang mudah diingat dan perlu diingat. Jangan sampai lupa dan mengulangnya kembali. Supaya si target tidak curiga sebaginya manfaatkan waktu yang tepat supaya tidak dicurigai. Dan perlu diingat untuk membuat akun tadi usahakan hp target memiliki data internet supaya terhubung ke server sadap.

Cukup mudah untuk menyadap hp orang lain hanya dengan aplikasi tadi kamu dapat memantau semua orang yang dikendaki. Tidak perlu dikendalikan capek-capek cukup login dan bisa melihat seluruh isi hp korban. Tidak hanya untuk pacar cara sadap ini juga bisa berguna bagi kita orang tua untuk memantau keadaan anak kita.

BACA JUGA: Cara atasi akun Facebook share konten negatif

Jadi manfaatnya cukup banyak, jangan digunakan untuk kejahatan dan hal negatif lainnya. Admin hanya membantu cara menyadap untuk kepentingan semata. Semoga bermanfaat.