Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka 2-6 Akun Youtube Bersamaan Terbaru 2022

Sahabat Youtubers di manapun kalian berada pasti kebingungan bagaimana cara membuka banyak akun youtube dalam waktu bersamaan. Youtube saat ini banyak penggunanya selain itu hampir semua kalangan menjadikan youtube sebagai profesinya. Youtube adalah platfrom berbasis video, hampir semua video di seluruh dunia diunggah di YouTube. Bukan hanya sekedar unggah tetapi tujuan mereka untuk mendapatkan view atau tampilan. Dari penonton tersebut youtuber mendapatkan penghasilan.

Namun kali ini admin bukan membahas cara menjadi Youtubers melainkan pembahasan kali ini yaitu cara membuka 2-6 akun youtube bersamaan dalam satu handphone. Tujuan mereka membuka banyak akun dalam waktu bersamaan tidak lain hanya untuk kepentingan pribadi.

Tahukan kamu? Bahwa youtube telah menandingi stasiun televisi karena semua film, acara, sinetron semuanya hampir ada di youtube. Mengenai masalah itu orang berpaling dari televisi karena acara yang ditayangkan kurang bermutu. Orang lebih memilih Youtube karena bisa berganti Chanel kapan saja dia mau. Setiap Chanel memiliki keunikan tersendiri seperti Chanel dakwah Ustadz Abdul Somad, Abuya Uci, Buya Yahya, Ustadz Adi Hidayat.

Banyak Chanel seperti artis, band dan hampir semua orang atau group sudah membangun chanelnya masing-masing. Mengenal perkembangan zaman sudah maju mungkin sudah tidak laku, maka dari itu mereka lebih memilih tampil di Chanelnya sendiri melalui media Youtube. Darimana mereka dapat bayaran? Salah satunya Google Adsense. Karena Youtube sangat erat hubungannya dengan Google Adsense.

Baca Juga:

Cara Menggunakan Banyak Youtube Bersamaan dalam satu Handphone


Cara Menggunakan Banyak Youtube Bersamaan dalam satu Handphone

Cara Menggunakan Banyak Youtube Bersamaan dalam satu Handphone

Berbagai kepentingan orang lakukan untuk membuat akun youtube seperti akun bisnis, akun pribadi, akun politik dan lainnya. Karena kebanyakan orang tidak mau dalam akun pribadinya terdapat campur adukan, bertujuan untuk ketenangan dalam berbagai situasi seperti konsentrasi dalam mengembangkan konten atau membuat artikel.

Banyaknya fitur Youtube yang sudah tersedia karena semakin kedepan yt terus melakukan updgare terhadap fitur terbaru. Apa saja fitur yang belum kamu ketahui? Mari simak di bawah ini.

  1. Fitur Subtitle semua bahasa di Dunia (Dapat Menerjemahkan bahasa Asing ke dalam Bahasa kita contoh video bahasa Inggris memiliki subtitle Bahasa Indonesia)
  2. Mampu menyimpan video sebelum diputar (Tujuannya supaya dapat dilihat di lain waktu) juga terdapat berbagai pilihan kualitas video
  3. Dapat memilih kualitas video ketika ditonton di antaranya 140-1080p
  4. Autoplay fitur ini berfungsi untuk memutar video selanjutnya secara otomatis tanpa diklik.
  5. Dan berbagai fitur canggih lainnya yang tidak dapat admin tulis semua.
Kembali ke pembahasan pertama yaitu cara membuka banyak akun youtube secara bersamaan. Simak cara dan penjelasan di bawah ini.

Langkah Pertama

Sobat bisa menginstal aplikasi Youtube resmi yang bisa didownload melalui Google Play store atau Apple Store. Setelah itu kamu juga dapat menginstal aplikasi Youtube lite, youtube go dan Youtube Modifikasi yang bisa didownload melalui mesin pencarian Google.

Langkah Kedua

Setelah sobat meng-install beberapa jenis aplikasi youtube langkah selanjutnya silakan download aplikasi Dual Apps. Fungsi dari dari applikasi dual Apps adalah untuk menduplikasi atau menggandakan aplikasi Youtube yang sudah diinstall tadi.

Langkah Ketiga

Bagai sobat pengguna smartphone Xiaomi tidak perlu meng-install aplikasi dual Apps karena sudah terinstall dari pabriknya. Sobat hanya tinggal pergi ke Pengaturan kemudian tap menu yang bernama dual Apps.

Nah tinggal pilih aplikasi youtube yang akan sobat duplikasikan. Silakan switch on pada aplikasi youtube untuk mendouble aplikasi.

Langkah Keempat

Sebenarnya di sini sobat sudah berhasil membuat duplikasi aplikasi youtube hanya saja jika sobat ingin mendownload saran admin silakan install YouTube Resmi, Youtube Go dan Youtube Venced. Silakan cari di google.

Sekarang sobat sudah nemiliki 6-8 aplikasi Youtube dengan berbagai jenis dan versi. Dengan dual Apps sobat bisa menduplikasikan berbagai aplikasi apa saja. Kenapa harus menggandakan karena masuk keluar akun tidak kompatibel dan efisien lebih baik menduplikasi. Tapi beda orang beda tujuan.

Selain itu juga sekarang ada kabar bahagia yaitu cara menghasilkan uang dari facebook fanspage, ingin tau caranya silakan baca Cara Mendapatkan Uang dari Ad Breaks Facebook

Terima kasih telah membaca sampai akhir artikel ini, semoga dengan penjelasan yang admin uraikan sedetail mungkin dapat menambah ilmu dan wawasan bagi para pengguna smartphone. Jangan lupa bagikan postingan cara membuka banyak akun youtube dalam waktu bersamaan.