Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Trik+Tips Withdraw Paypal Cepat (Hanya 5 Jam) Studi Kasus

Tarik uang dari Paypal atau withdraw dari dollar ke rupiah sudah menjadi kebiasaan tersendiri apalagi ketika rate dollar melonjak naik orang berbondong-bondong melakukan withdraw atau mengonversikan mata uang dari dollar ke mata uang negara tujuan. Khususnya bagi pebisnis online Indonesia hal ini sudah menjadi kebiasaan setiap bulannya.

Pada umumnya withdraw dilakukan pada hari Senin-Jumat saja karena Sabtu dan Minggu libur kerja untuk semua negara. Untuk melakukan Withdraw biasanya kita tidak memperhatikan kapan waktu yang baik supaya proses penarikan uang bisa sampai dengan cepat.

Studi kasus ini menjelaskan kesalahan withdraw Paypal di hari libur dan cara withdraw pada hari dan jam yang tepat. Apa saja perbedaan dari kedua cara tersebut mari kita bahas sama-sama, tolong dengarkan dan semoga menjadi acuan bagi kita semua.

Pengalaman admin ketika melakukan witdwith pada Paypal melalui bank BRI cukup memakan waktu 4 hari kerja. Dimulai dari hari Senin dan masuk/landing pada hari Kamis. Yah memang maksimal 4 hari saja, namun ternyata memilih hari Senin adalah tindakan yang salah. Karena pada dasarnya awal hari kerja banyak stock list orang yang belum diproses. Kamu bisa memilih antara hari Rabu-Kamis untuk proses witdrwit karena bisa landing dengan cepat. Biasanya dana akan masuk di hari kamis atau Jumat.

Bedanya lagi jika sobat melakukan witdwith atau penarikan uang dari Paypal di hari weekend (Libur sedunia). Berdasarkan pengalaman admin pernah mengalami WD di hari yang salah yaitu hari libur, pada hari libur ini seharusnya jangan melakukan tindakan ceroboh. Sudah jelas semua perusahaan libur masih saja ceroboh kaya admin. Pada saat itu hari Minggu dan hari Sabtu melakukan WD ke bank Indonesia. Lah hasilnya parah, uang bisa masuk dalam waktu 10 hari. Sungguh kekecewaan, tapi lumayan dari situ admin bisa mengerti bahwa jangan pernah melakukan WD di hari weekend.

Baca Juga: Atasi Penyebab Gagal Add Bank di Paypal

Itu semua bisa menjadi pengalaman bagi kita semua apalagi ketika membutuhkan uang cepat. Nah, admin akan berbagi pengalaman hari dan waktu apa saja siapaya proses withdraw berjalan dengan cepat. Di bawah adalah rekomendasi dari admin.

Pada hari ini tepatnya Kamis, 2 Mei 2019 admin melakukan withdraw pada jam 06:33 WIB ke Bank Nobu NATIONAL (OVO) dan BRI. Proses Wad admin lakukan secara bersamaan pada satu akun Paypal.

Karena pagi itu admin bingung mau jual dollar kemana sementara stock dollar banyak namun tidak laku dijual 😁 Ya sudah jalan pintas WD ke bank adalah cara terbaik apalagi rate sedang lumayan baik yaitu 13.837 rupiah per dollar.

Kamu bisa melihat screenshot di bawah ini.

#1 Waktu proses WD di jam 06:33 (di luar jam kerja) karena jam kerja 07:00 jadi proses WD admin masuk daftar utama 😁

Cara cepat withdraw paypal

Gambar admin ambil pada jam 6:33 WIB dan WD melalui OVO.

Setelah dipikir-pikir karena saldo Paypal admin masih tersedia $500 daripada disimpan mending langsung WD saja.

#2 Proses Withdraw kedua melalui Bank Rakyat Indonesia pukul 06:37 WIB
Cara cepat withdraw paypal

Selang 4 menit admin juga melakukan tindakan WD ke bank BRI setelah WD ke OVO.

Proses Withdraw selesai di hari kami pagi. Dan admin mendapat laporan melalui email dengan isi pesan sebagai berikut.

Cara cepat withdraw paypal

Pesan menunjukan bahwa uang akan sampai antara 2-4 hari maksimal. Namun admin tidak berpatok pada email itu, itu hanya perkiraan mereka. Nyatanya pada hari kamis-jumat menunjukan statistik withdraw di bawah standard. Yang biasanya jutaan orang per hari sekarang mungkin sedikit karena mengira bahwa hari Kamis atau Jumat melakukan proses WD akan sampai lama karena terhalang Sabtu dan Minggu.

Setelah kurang lebih 5 jam tepatnya pukul 11:50. Proses WD jam 6:33 landing pukul 11:50 😇 Berarti cuma 5 jam saja yah. Silakan lihat screenshot sebagai bukti supaya kalian bisa mencoba.

Cara cepat withdraw paypal

Karena pagi tadi admin tidur dan bangun tepat pukul 12:44 WIB langsung saja mengaktifkan data. Langsung mendapatkan notifikasi dari OVO: Bank of America mengirim dana sebesar Rp. 2.961.022

Penasaran jam berapa landing ke akun ovo langsung saja admin klik.
Dan ternyata pukul 11:50

Cara cepat withdraw paypal

Penasaran dengan BRI juga apa benaran masuk atau nunggu 2-4 hari jam kerja. Langsung saja admin melakukan cek mutasi lewat SMS banking dan hasilnya 😍

Cara cepat withdraw paypal ke BRI

Lihat kotak merah itu adalah dana masuk ke rekening BRI admin. Mantap betul ternyata proses Withdraw bisa secepat ini.

Baca Juga:



Kesimpulan

Kenapa admin tidak memilih hari Senin, Selasa atau Rabu? Biasanya 3 hari tersebut hari di mana bank sedang sibuk-sibuknya. Untuk itu pilihlah hari Kamis 😁 Untuk hari bisa kalian coba namun untuk jam jangan kalian coba-coba. Silakan ketika ingin melakukan WD tepat pukul 06:30 WIB. Jangan lebih dari pukul 07:00.

Demikian itu adalah pembahasan admin mengenai cara witdwith cepat Paypal ke bank. Semoga dengan pengalaman ini bisa bermanfaat bagi kalangan pebisnis online. Apalagi bagi yang mendadak membutuhkan dana, bisa dicoba.

Namun itu semua mungkin bisa berubah seketika, tapi berdasarkan pengalaman admin sangatlah cocok proses WD di jam 06:30an dan hari Kamis. Semoga bermanfaat jangan lupa share ke sosial media sobat, terima kasih.