Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

+10 Ucapan Kata-Kata Hari Dokter Nasional Menyentuh Hati

Ucapan hari dokter nasional tepat jatuh pada tanggal 24 Oktober setiap tahunnya selalu diperingati hari dokter nasional. Perayaan hari dokter atau ulang tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di rayakan pada bulan Oktober setiap tahun.

Perayaan hari dokter ini sudah ada sejak 1950 sampai sekarang. Karena dokter telah banyak menolong nyawa orang lain, merawat orang sakit, dan hampir semua orang sakit pasti dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan arahan khusus supaya sembuh.

Di bawah ada banyak kumpulan kata-kata ucapan hari dokter nasional yang bisa kamu  gunakan untuk membuat instastory wa story, kata mutiara, kata bijak, status dan quotes.


Selain itu kamu juga bisa membagikan ucapan hari dokter ke sosial media seperti facebook, Twitter, Instagram dan Whatsapp. Tujuannya supaya orang lain bisa membaca dan peduli kepada hari dokter, karena dokter sangat berpengaruh dalam kehidupan.

Baca Juga:

  1. Ucapan Hari Raya Idul Adha Qurban
  2. Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Sahabat
  3. Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Ucapan


Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional


Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional

Kata kata bijak selamat hari dokter terbaik sudah tersedia di bawah, buat kamu yang sudah tidak sabar untuk membacanya langsung saja.

1. Selamat Hari Dokter


Selamat Hari Dokter Nasional tanggal 24 Oktober para pahlawan bangsa. Terima kasih untuk semua pengabdian paling tulus dari dokter-dokter yang ada seluruh penjuru Indonesia.

2. Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional Indonesia


Di hari ini pula tetap jadilah dokter yang baik dan amanah. Sesungguhnya pekerjaan seorang dokter yang baik dapat berubah jadi buruk pada saat ia merangkap dan beranggapan dirinya sebagai pedagang.

Kiranya apa senjata yang paling utama bagi seorang dokter itu? Bukan stetoskop, obat, bahkan pisau bedah. Namun senjata itu adalah hatinya.

Selamat Hari Dokter Nasional para dokter Indonesia. Terima kasih telah memberikan pengabdian yang tulus demi membangun negara Indonesia yang sehat.

Salam sehat untuk Indonesia!

3. Ucapan Ulang Tahun Harapan Terbaik


Dirimu rela merelakan waktu, tenaga, dan segalanya demi kami. Harapan terbesar adalah semoga pelayanan bidang kesehatan di negara ini bisa semakin maju serta merata.

Selamat Hari Dokter Nasional untuk semua dokter yang ada di Indonesia! Terima kasih teruntuk pengabdiannya tulus yang diberikan.

Tidak akan ada lagi beberapa perbedaan dan masalah lagi. Selamat Hari Dokter Nasional.

4. Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional Atas Pengabdian Kepada Kita Semua


Kiranya kami semua belum bisa membalasmu dengan hal yang baik. Namun aku selalu yakin bahwasanya Tuhan akan membalaskan apa yang telah engkau berikan dan kebaikanmu tulus mu pada masyarakat.

Selamat Hari Dokter Nasional untuk para dokter Indonesia. Terima kasih teruntuk apa yang telah engkau berikan dan atas pengabdian kasih serta tulus mu bagi kesembuhan serta kesehatan sesama manusia.

5. Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Dokter untuk Ayah


Namun begitu sigap ketika menerima panggilan dari para pasien-mu. Kau selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kesembuhan dan kesempatan bagi mereka untuk berbahagia.

Terima kasih ayah atas pembelajaran hidup luar biasa yang sudah engkau berikan. Selamat Hari Dokter Nasional Ayahku tercinta.

Hai ayah, aku begitu bangga memiliki sosok dirimu. Kau bukan hanya memberikan yang terbaik bagi diriku dan keluarga saja.

Aku berharap suatu saat bisa menjadi pribadi seperti sosok dirimu dan memperjuangkan kembali apa yang telah ayah lakukan selama ini.

6. Ucapan Terimakasih Pada Dokter


Terima kasih sebesar-besarnya untuk apa yang telah para pahlawan berikan. Ketulusan untuk kesehatan di seluruh penjuru negeri. Sungguh ini akan menjadi perjuangan yang tidak terpisahkan dari Indonesia. Pembangunan untuk menyembuhkan setiap orang agar bisa merasakan kebahagiaan yang sama. Terima Kasih untuk segalanya dokter.

7. Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional versi Islami


Semoga negara ini juga mampu memberikan dukungan terbaik. Seluruh rakyat pun ikut serta mendukung jasa-jasa para dokter

Teruntuk para dokter Indonesia, tepat hari ini tanggal 24 Oktober aku ingin mengucapkan Selamat Hari Dokter Nasional.

Semoga apa yang telah kalian perjuangkan, korbankan demi kesembuhan masyarakat akan dibalas dengan pahala yang melimpah.

8. Sebuah Harapan Terbaik Untuk Para Dokter


Para pasien bisa memperoleh pelayanan terbaik. Bahkan para petugas kesehatan juga bisa dihargai atas tanggung jawab yang telah diberikan.

Semoga pelayanan bisa lebih maksimal lagi dan dapat memberikan kesembuhan-kesembuhan berikutnya. Selamat Hari Dokter Nasional, terima kasih untuk segala jasa yang telah diberikan.

Hari ini tepat pada tanggal 24 Oktober, aku berdoa dan berharap jika ke depannya kesehatan di Indonesia akan semakin maju.

9. Selamat Hari Dokter Atas Kebahagiaan dan Syukur yang tidak Dapat Diukur


Kumpulan kata kata hari dokter

Pula dengan banyaknya kebahagiaan yang telah diberikan oleh para dokter untuk melahirkan senyum-senyum hangat setiap orang.

Selamat Hari Dokter Nasional para pejuang. Jadilah sosok yang selalu bersemangat untuk mengabdi demi kesehatan negara dan bangsa kita ini.

Menolong adalah sebuah perbuatan yang mungkin tidak pernah bisa diukur dengan angka, satuan dan lainnya.

10. Pengabdian Amat Luar Biasa


Kau pertaruhkan waktu, usaha, tenaga dan materi agar bisa memberikan yang terbaik. Teruntuk seluruh dokter yang ada di Indonesia, Selamat Hari Dokter Nasional

Duhai para pahlawan untuk setiap jiwa. Ku ucapkan banyak terima kasih untuk apa yang telah kau berikan. Terima kasih atas pengabdian yang telah kau berikan tanpa mengenal lelah dan lainnya.

Semoga dengan ucapan ini kita dapat selalu memperhatikan bahwa sangatlah penting peran dokter terhadap kehidupan kita. Dengan ucapan kata ini semoga dapat meningkatkan jiwa kepedulian kita pada dokter. Cintai dokter kita dan teruslah berkontribusi atau perkenalkan betapa berharganya dokter bagi masyarakat.

Ucapan kata selamat hari dokter lumayan banyak tinggal kamu pilih saja mana yang menurutmu terbaik silakan dikemas sesuka hati.

Jika postingan ini sangat penting dan merasa bermanfaat jangan lupa untuk terus membagikan kepada rekan dan teman-teman semua supaya mereka juga membaca apa yang kamu baca.