Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempercepat Koneksi Internet pada Android

Bagi para pengguna internet yang jadi masalah adalah gangguan pada koneksi yang terjadi sehingga akses ke situs yang dituju terkendala. Bukan hanya lelet melainkan terkadang akses tidak bisa bahkan sampai tidak terhubung.

Untuk itu admin akan membagikan cara mempercepat koneksi Internet dengan cara mudah tanpa bantuan aplikasi. Adapun cara lain admin hanya membagikan pengalaman sesuai dengan hasil yang sudah admin tested.

Sudah tidak sabar bagaimana cara mengakali koneksi internet lelet silakan simak caranya berikut ini.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Buruk tanpa Aplikasi


Sediakan sebelumnya kartu Internet dengan kuota yang mencukupi untuk menjangkau situs tertentu. Karena admin menggunakan Axis jadi Anda boleh menggunakan kartu SIM apa saja.

1. Rubah APN pada settingan

Ubah APN pada settingan gprs hp Anda, caranya silakan pergi ke pengaturan dan pilih koneksi cari APN buat baru masukkan nama APN internet.

2. Pastikan tidak ada paket yang double

Paket internet sudah habis terkadang tidak kita pikirkan padahal paket inilah yang mengganggu kita berselancar di internet. Jadi solusinya stop paket internet yang tidak digunakan atau sudah habis.

3. Jalankan aplikasi secukupnya saja

Aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang biasanya memakan banyak data sehingga koneksi pada hp terhambat.

Itulah cara mempercepat koneksi internet dengan mudah tanpa bantuan aplikasi, Anda bisa mencobanya di rumah. Terimakasih