Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Samsung Galaxy A7 di tahun 2022

Blogaziz.com - Samsung Galaxy A7 2018 merupakan smartphone yang menandai perubahan dramatis Samsung di segmen menengah pada seri A. Sekarang di tahun 2019, jika Anda ingin membeli Samsung Galaxy A7 2022 harganya menjadi lebih terjangkau dari sebelumnya!

Harga Samsung Galaxy A7 2022


Saat ini, banyak toko online yang menjual samsung Galaxy A7 2022 dengan harga Rp. 2.690.000 untuk versi 4GB / 64GB dan Rp.3.190.000 untuk versi 6GB / 128GB.

Kelebihan Samsung Galaxy A7 2022


Samsung Galaxy A7


Penampilan modern dan layar Super AMOLED
Samsung Galaxy A7 2022 terutama terbuat dari kaca imitasi yang memiliki kualitas relatif baik. Aspek desain keseluruhan dari Galaxy A7 2022 umumnya cukup ramping dan mudah untuk dipegang.

Samsung telah mengintegrasikan sensor sidik jari ke dalam tombol power dan sudah tidak meletakannya di belakang seperti seperti beberapa smartphone kelas menengah lainnya, sehingga membuat Galaxy A7 2022 desain bagian belakang lebih mulus. Pada bagian belakang juga terdapat kluster 3 kamera.

Layar Galaxy A7 memiliki ukuran 6,0 inci, rasio 18: 9 baru yang cocok untuk digunakan melihat konten vertikal seperti Facebook, Instagram atau browser web. Dengan kualitas layar Full HD + resolusi tinggi dikombinasikan dengan panel Super AMOLED high-end maka smartphone ini akann memberikan kualitas tampilan yang hidup, gambar yang tajam dan kontras yang sangat tinggi.

3 Kamera Untuk Fotografi yang Menarik


Galaxy A7 merupakan smartphone pertama Samsung dengan tiga kamera di bagian belakang, termasuk tiga sensor dengan fungsi yang berbeda. Kamera utama 24MP memiliki aperture besar f / 1.7, kamera sudut lebar 8MP, dan kamera 5MP bertanggung jawab untuk menangkap kedalaman bidang untuk mendukung mode pengkaburan latar belakang foto dengan mode Live Focus.
Dengan berbagai fungsi yang berbeda Galaxy A7 dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan fotografi pada smartphone saat ini, mulai dari fotografi otomatis, pemandangan sudut lebar, foto banyak orang dalam satu frame atau mode potret.

Selain itu, optimisasi foto landscape, pada Galaxy A7 secara otomatis mengidentifikasi subjek untuk membuat penyesuaian white balance, saturation, brightness untuk menghasilkan foto yang paling realistis dan dapat dengan jelas menangkap momen yang berharga setiap hari. Ada 19 objek umum yang dapat diidentifikasi oleh A7 , termasuk makanan, jalan-jalan, gunung, pemandangan malam, orang, hewan, dan tumbuhan.

Performa halus dengan memori ekstra besar


Prosesor Exynos 7885 octa-core clock hingga 2.2GHz yang dimiliki Galaxy A7 2018 diproduksi dan dioptimalkan khusus untuk smartphone seri ini. Oleh karena itu, Exynos 7885 telah mencapai kinerja terbaik dan kemampuan hemat energi yang mengesankan. Anda akan dengan mudah menggunakan tugas-tugas dasar seperti menjelajahi web, memeriksa email, menonton video, mendengarkan musik, memainkan beberapa game populer saat ini dengan lancar.

Hadir dengan prosesor yang kuat, ditambaah kombinasi RAM hingga 6GB dan memori internal 128GB, membantu Anda melakukan banyak tugas dengan nyaman, seperti menginstal game atau aplikasi dan menyimpan data pribadi.

Kapasitas baterai besar 3.300 mAh


Anda takut kehabisan baterai saat Anda sibuk bekerja atau menikmati kegiatan santai setiap hari. Galaxy A7 2018 benar-benar akan mengatasi masalah ini dengan baterai 3.300 mAh yang cukup besar, dan nyaman digunakan sepanjang hari hanya dengan satu kali pengisian daya.
Itulah beberapa kelebihan yang harus dipertimbangkan saat ingin membeli smartphone Samsung Galaxy A7 2018 untuk digunakan di tahun 2019.