Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ 40+ Kata Mutiara Bulan Desember Akhir & Awal Tahun Menyentuh Hati 2022 (Caption, Status dan Quotes)

 Kata mutiara bulan Desember menyentuh hati untuk di jadikan status caption atau quotes di akhir tahun atau awal tahun. Kata ucapan mutiara yang ada di blogaziz tentu bakal menyentuh hati anda ketika membaca sehingga membuat Anda semakin jatuh cinta terhadap bentuk kata demi kata. 

Kata mutiara memang penting untuk kehidupan sebab kata yang bijak atau kata yang baik bisa membuat suasana hati berubah dari yang gelap menjadi terang. Pernahkah terpikir oleh anda obat untuk menenangkan hati bukan hanya teman atau bermain terkadang yang lebih penting adalah nasehat yang kita baca. 

Kembali ke kata-kata atau ucapan mutiara bulan Desember, jika memang kata mutiara ini bagus layaknya bisa menenangkan hati bolehlah anda buat simpanan penyemangat di kala sedih atau bahagia.

Kata-kata Mutiara Bulan Desember Tahun Baru 2022


Kumpulan kata-kata di bawah ini cocok untuk dijadikan stori, status dan captions di Instagram dan FB.

Kata-kata Mutiara Bulan Desember Menyentuh Jiwa

Hadirkanlah mimpi-mimpi baru di awal bulan Desember dan lupakan segunung keluh kesah masa lalu.

Desember telah menyapa. Mari kita tatap lagi rencana dan segera melepaskan diri dari sekujur derita. Mudah-mudahan gemuruh di akhir tahun ini bisa lekas bertukar dengan senja.

- Awal bulan di akhir tahun, kuharap tidak ada lagi penyesalan yang tersisa jelang habisnya kalender tahun 2021.

- Selamat datang bulan Desember Tahun 2021. Semoga aku lebih bahagia dan semangat dari hari ini.

- Kuharap hati ini semakin lapang dalam menerima segenap kegagalan. Karena setiap orang berhak untuk sukses.

- Habiskanlah masa gagalmu di tahun ini, agar sukses segera datang kepadamu di tahun depan.

-  Awal bulan yang cerah. Mudah-mudahan kisah Desember juga seperti itu.

- Hai Desember. Semoga bulan terakhir di kalender 2021 ini memberikan aku kesempatan yang lebih banyak untuk berbuat baik.

- Jangan lemah karena kegagalan, karena gagal sedikit pun tidak akan mencoreng manisnya proses yang engkau perjuangkan.

Kata Mutiara Penuh Doa dan Harapan di Akhir Tahun

- Kuharap bulan Desember tahun ini lebih manis dari mutiara, karena sudah saatnya bagiku untuk bersinar dan berkilau untuk menebarkan kebaikan kepada semua.

- Akhir tahun ini aku harus bahagia, karena belum tentu ada orang lain yang mau membahagiakanku.

- Alhamdulillah aku masih diberi sehat oleh Allah. Semoga syukur ini terus terucap setulus rela hingga akhir masa.34. Alhamdulillah aku masih diberi keselamatan oleh Allah untuk menyapa bulan Desember. Mudah-mudahan akhir tahun ini kita semua dilimpahkan kesejahteraan.

- Ya Allah, jadikanlah akhir tahun ini sebagai kesempatanku untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ini.

- Alhamdulillah aku masih diberi keselamatan oleh Allah untuk menyapa bulan Desember. Mudah-mudahan akhir tahun ini kita semua dilimpahkan kesejahteraan.

- Ya Allah, jadikanlah akhir tahun ini sebagai kesempatanku untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ini. 

- Harapanku di akhir tahun ini tidaklah banyak. Aku hanya ingin bahagia dan beberapa impian kecilku tergapai. Bismillah.

- Ya Rabb, aku berdoa semoga di bulan Desember ini aku bisa meneruskan perjuanganku untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa kepadaMu.

- Jangan berhenti berjuang di akhir tahun, karena setiap kita adalah pemenang dan setiap diri berhak untuk meraih kemenangan.

- Selamat datang bulan Desember. Semoga yang sedang sakit segera diangkat penyakitnya, yang sedang berjuang dipermudah perjuangannya, dan yang sedang ulang tahun segera dikabulkan harapan serta impiannya.

- Jangan lelah untuk bermimpi. Lelahlah jika impianmu itu enggan engkau perjuangkan.

- Selamat datang dan selamat tinggal bulan Desember. Selalu ada bulan yang baru, tapi nyatanya kenangan tidak akan pernah sama..

- Selamat tinggal akhir tahun, dan selamat datang awal tahun. Waktu akan terus berganti, dan di sanalah waktu yang tepat bagiku untuk senantiasa memperbaiki diri.

***

Demikian kata-kata ucapan bulan Desember mulai dari kata perpisahan akhir tahun sampai kata ucapan menyambut awal tahun. Semoga dengan kata-kata mutiara ini dapat berguna. 

Terima sudah sudah membaca sampai akhir artikel kata mutiara bulan Desember menyentuh hati. Kata kata ini dikutip dari berbagai sumber di internet.