Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Saldo Paypal Legal, Aman, Cepat, Murah dan Terpercaya 100%

Jual saldo Paypal rate murah bisa bersaing dengan penjual lainnya. Saya menawarkan saldo balance Paypal hasil periklanan adsterra, jadi saya menjualnya dengan rate yang jauh lebih murah dari biasanya orang lain menjual.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari Dollar Paypal, sudah kesana sini belum menemukan harga yang murah dan terjangkau. Solusi terbaik kini Anda temukan di sini, karena saya yakin bisa membantu Anda dalam mencari balance Paypal Legal, aman, terpercaya dan selalu online selama 24 jam.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi di kala sangat membutuhkan saldo Paypal mendadak seperti untuk kebutuhan membayar tagihan vps, hosting, domain bahkan atau ada yang membeli dollar pada Anda karena memang Anda seller juga. Silakan semua orang bisa mendapatkan dan membeli saldo Paypal dijamin aman.

Dari mana saya mendapatkan balance Paypal ini? Tentunya 100% saya dapatkan dari periklanan seperti pada paragraf pertama dijelaskan dan hingga sampai saat ini saya masih menggunakan jenis iklan tersebut untuk sumber penghasilan dollar saya.

Saya menerima sekitar $1000 setiap bulannya dan tidak pernah saya menjualnya, sampai sekarang balance Paypal telah saya tampung di akun Paypal dan akan saya jual melalui blog ini.

Baca juga: Langkah Cara Belanja Online Aman Terhindar Dari Penipuan

Kenapa Anda harus membeli saldo Paypal dengan saya?

Yang paling umum tentunya dilihat dari harga, saya menentukan harga jauh dari pasaran dan rate orang lain. Harga yang saya patok tidak lebih dari Rp. 15.000, akan tetapi saya akan menjualnya hanya dengan harga Rp. 14.000 per Dollar Paypal.

Cukup fantastis dan berbeda dengan siapapun hehe.

Apakah Saldo Balance yang saya jual Halal dan Legal 100%?

Insha Allah sejak 2016 saya menjual dollar dan sumber penghasilan tidak dengan cara jahat apalagi mencuri. Semua dollar Paypal saya dapat dari hasil keringat sendiri. Biar lebih jelas saya ceritakan. Jadi Anda jangan takut saldo yang saya jual ini apakah legal atau tidak! Tentunya 100% Legal dan bisa dipertanggungjawabkan.

Kenapa Saya menjual saldo Paypal murah sekali?

Yups, entah kenapa akhir-akhir ini saya merasa kesulitan menjual saldo Paypal. Belum tahu penyebabnya entah kurang informasi tentang cara berjualan atau konsumen saya pada pindah ke seller yang lain. No problem, jadi saya tetap optimis berjualan dengan harga murah melalui situs personal ini. Saya tidak merusak harga pasaran Paypal tujuan saya membantu orang lain dalam mencari balance Paypal.

Berapa Minimal Pembelian saldo / Balance Paypal?

Untuk minimal pembelian saldo Paypal saya tidak pernah membatasi, hanya saja saya menyarankan kepada Anda untuk membeli minimal $5 (Lima Dollar).

Baca juga: Internet Marketing itu Berat! Kisah nyata

Maksimal pembelian Balance Paypal berapa?

Nah sebaliknya, kalau berbicara maksimal saya menawarkan jumlah digit, untuk batas pembelian saya mewajibkan Anda tidak membeli di atas $5000 (Lima Ribu Dollar). Saya membatasi hanya $4000 (Empat ribu dollar) saja untuk setiap kali pembelian.


TANPA PERLU MEMIKIRKAN BIAYA KIRIM atau FEE/POTONGAN


Solusi bagi Anda yang menggunakan bank selain BRI tidak perlu memikirkan biaya transfer. Anda bisa bertransaksi dengan bank MANDIRI, BCA, dan BNI secara bebas. Biaya kirim saya yang tanggung. Biaya kirim sebesar Rp. 6000 rupiah saya tanggung. Syarat untuk pembeli yang menggunakan bank MANDIRI, BNI dan BCA, serta membeli di atas $500 saja.

INFORMASI RATE BALANCE SALDO PAYPAL 100% LEGAL, AMAN, TERPERCAYA dan MURAH sejak 2016 sampai 2019

Inilah yang ditunggu-tunggu tentang rate atau harga jual per Dollarnya. Oke saya langsung saja tulis di bawah tentang rate/harga per Dollar.

Pembelian di atas $5 sampai $10
Rate: Rp. 14.500 per Dollar

Pembelian di atas $10 sampai $50
Rate: Rp. 14.400 per Dollar

Pembelian di atas $50 sampai $100
Rate: Rp. 14.350 per Dollar

Pembelian di atas $100 sampai $1000
Rate: Rp. 14.300 Per Dollar

Pembelian di atas $1000 sampai $4000
Rate: Rp. 14.288 per Dollar.

Silakan disimak baik-baik setelah paham setelah paham tentang list ratenya Anda bisa langsung menghubungi saya melalui:

WhatsApp : 0838-7084-1586
Facebook   : Aziz Malik

Bagi yang menghuni saya melalui Facebook silakan langsung inbox, pesan Anda akan langsung saya balas karena saya aktif selama 24 jam nonstop.

Bagaimana Cara Pembelian dan Sistem Pembayaran?

Tata cara pembelian silakan kontak WhatsApp atau Facebook saya, jika Anda tidak menggunakan kedua media sosial silakan bisa transaksi melalui SMS/Telpon.

Seperti seller lainnya saya juga berhak menentukan sistem pembayaran. Untuk pembayaran setelah Anda dengan saya berbincang sesaat langkah selanjutnya Anda membayar kami dengan Ruoiah sesuai dengan hasil kesepakatan kedua pihak kemudian saldo/balance Paypal selanjutnya akan saya kirim pada saat itu juga tanpa jeda sedikitpun. Setelah saya melihat bukti pengiriman dan memeriksa mutasi berhasil.

Untuk detail pembayaran saya menggunakan

BANK RAKYAT INDONESIA (BRI)

Nomor Rekening: 7122-01-01-5583-53-7
Atas Nama           : Abdul Aziz

Jika Anda menemukan seseorang yang menyamar sebagai saya itu adalah palsu. Saya tidak menggunakan bank dan nomor kontak apapun, data di atas termasuk data Valid saya. Selain itu adalah penipu.

Informasi di atas mungkin cukup bagi Anda, demikian itulah ulasan mengenai jual dollar balance paypal murah terjamin legal dan aman 100%. Anda tidak perlu jauh kemana-mana cukup hubungi Admin blog ini maka dollar langsung terisi ke dalam akun Paypal Anda.