Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ +20 Ucapan hari Senin bahasa Inggris serta Artinya

Dalam satu terdapat tujuh hari yang biasanya disibukan dengan rutinitas pekerjaan masing-masing. Misalnya bekerja, bersekolah, berwirausaha dan aktivitas lainnya. Untuk bisa memulai aktivitas kita tentunya harus memiliki dorongan suapaya semangat, entah itu dari teman, pacar atau dari dalam diri sendiri.

Kamu bisa memakai ucapan atau kata-kata hari Senin bahasa Inggris di bawah ini untuk status, caption dan quotes. Yang paling penting untuk menumbuhkan rasa dan jiwa dari tubuh supaya semngat dalam menjalankan kegiatan.

Khusus ucapan hari Senin, hari pertama melakukan aktivitas setelah libur pada hari Minggu. Bukan hanya orang lain diri kita juga tentunya butuh penyemangat dan motivasi. Buat kalian yang suka dengan Quotes atau kata-kata bahasa Inggris tentunya kutipan kata-kata di bawah ini untuk dijadikan status atau dorongan diri sendiri. Sudah tersedia dalam bahasa Indonesia juga.

Kenapa orang-orang menyebutkan bahwa hari Senin adalah hari yang sangat melelahkan? Itu karena terobsesi pada hari sebelumnya. Hari minggu di mana pada hari senin-sabtu orang melakukan pekerjaan dan pada hari Minggu orang sejenak libur dari aktivitas tersebut. Nah ini penyebab bagi sebagian orang kurang Semngat untuk memulai aktivitas. Tenang, blogaziz sudah menyiapkan kata-kata ucapan bahasa inggris hari senin untuk menumbuhkan rasa semangat akibat malas.

Baca juga: Ucapan selamat malam buat pacar LDR

Dengan membaca ucapan hari Senin bahasa Inggris beserta artinyaa kamu dan orang lain khususnya tidak punya perasaan buruk seperti apa yang dipikirkan. Untuk itu kita akan ulah beberapa ucapan kata-kata hari Senin dalam bahasa Inggris beserta artinya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Kumpulan Kata Senin Bahasa Inggris dan Arti Bahasa Indonesia

20 Ucapan hari Senin bahasa Inggris serta Artinya

Monday..  New start..  New begining..  New perspective and make today count, Amazing day to me and you, Happy Monday!

Artinya : “Hari Senin.. Permulaan baru..  Awal yang baru. Perspektif baru dan semoga dimulai dihari ini.  Hari yang keren untuk ku dan kamu, Selamat Hari Senin!

“Good Morning all people, Wake up every morning with the thought that something fantastic is about to happen. Good morning and have a good Monday fun.”

Artinya : “Selamat Pagi semua nya, Bangunlah di setiap pagi dengan pikiran bahwa sesuatu yang keren akan terjadi. Selamat pagi dan Selamat bersenang-senang di hari senin.”

“Monday is just a reminder that the weekend has past and there are only a few more days before another weekend gets here. Happy Monday My Friends!”

Artinya :  “Hari Senin hanyalah pengingat bahwa akhir pekan terakhir telah dan hanya beberapa hari lagi sebelum akhir pekan lainnya terjadi, Selamat Hari Senin Sahabatku! ”

“Fighting guys! This should be the spirit every Mondays. Know that something good will always happen, Happy Monday!”

Artinya : “Semangat Teman –temanku! Ini harus menjadi semangat setiap hari Senin. Ketahuilah bahwa sesuatu yang baik akan terjadi, Selamat Hari Senin!”

“Good Morning my family, my friends and all people, A morning is a wonderful blessing, either cloudy or sunny. It stands for hope, giving us another start of what we call life. Have a good Activity and nice Happy Monday! 

Artinya : “Selamat pagi Keluarga ku, Teman –teman ku dan semua orang, Pagi adalah sebuah berkah yang sangat luar biasa, baik ketika mendung ataupun cerah. Itu adalah pertanda dari sebuah harapan, memberikan kita awalan lain dari apa yang kita sebut sebagai kehidupan. Selamat beraktivitas dan selamat hari senin!”

“The worst part of my Mondays is hearing you complain about Mondays, Have a good Activity guys and Happy Monday!”

Artinya : “ Bagian terburuk dari hari Senin saya dalah mendengarkan Anda mengeluh tentang hari Senin ini, Selamat beraktivitas Teman-teman dan Selamat Hari Senin!”

“Morning brothers and sisters! The morning is the time to start your activity and isn’t the time for laziness. Wake up! Go.. Start your Fight! Happy Monday day!”

Artinya : Selamat pagi Kakak –kakak! Pagi hari adalah waktu untuk memulai aktivitas kamu dan bukanlah waktu untuk bermalas-malasan. Bangun dong! Ayoo.. Mulai dengan semangatmu! Selamat Hari senin!”

“If you meet people who makes you happy during Mondays, then it won’t be as hard. Happy Monday!”

Atinya : “ Jika Anda bertemu orang-orang yang membuat Anda bahagia selama hari Senin, maka hari Senin itu juga tidak akan menyiksa. Selamat Hari Senin!

“Hello Friends, Happy Monday and remember : Good days give you happiness, bad days give you experience. Never blame a day in your life, Smile!”

Artinya : “Hello Teman –teman, Selamat Hari Senin dan Ingat : Hari-hari baik memberikan kamu kebahagiaan, hari-hari buruk memberikan pengalaman. Jadi Jangan pernah menyalahkan satu haripun dalam hidup mu, Senyum!”

“My Friends! make Monday ridiculously amazing. Happy Monday and Have a Good Activity!”

Artinya : “Teman –teman ku! buatlah Senin benar-benar menakjubkan. Selamat Hari Senin dan Selamat Beraktivitas!”

Uraian ucapan kata-kata bahasa Inggris dan artinya di atas bisa kamu gunakan untuk penyemangat pacar, teman dan yang paling penting semangat pada diri sendiri. Khususnya bagi kamu yang memang sangat suka dengan bahasa Inggris. Karena dengan ucapan di atas kamu juga bisa sambil belajar tentunya, sungguh memuaskan.

Baca juga: Kumpulan kata-kata bulan Januari status dan Caption

Sudah saatnya kita menjadi penyemangat untuk orang lain, berbuat baik dengan cara bagikan postingan ucapan kata-kata bahasa Inggris dan artinya ke teman, rekan kerja, anak sekolah supaya mereka bisa bersemangat dalam belajar maupun bekerja.