Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

+14 Kata Ucapan Hari Selasa Bahasa Inggris dan Artinya

Banyak kemungkinan yang menyebabkan kita malas melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari. Karena sifat jelek dalam diri manusia kadang melekat sulit dikendalikan dan membiarkan rasa malas itu bersarang. Layaknya hari senin pasti sangat membutuh ucapan hari senin untuk penyemangat, demikian hari Selasa juga sangat butuh ucapan motivasi supaya semangat tidak turun.

Hari selasa merupakan bagian dari hari ke-2 dalam satu minggu. Sama halnya hari Selasa juga tidak lepas dari kegiatan dan rutinitas yang padat. Nah, dengan ucapan semangat bahasa Inggris serta artinya mungkin dapat merubah situasi isi hati biar makin termotivasi untuk mengawali hari Selasa.

Nah sambil belajar bahasa Inggris, blogaziz sudah menyiapkan beberapa ucapan bahasa Inggris yang dapat memotivasi. Di bawah ini akan kita ulah mengenai ucapan hari Selasa dalam bahasa Inggris dan artinya. Ucapan selamat pagi hari Selasa merupakan bentuk perhatian kasih sayang pada orang lain.

Daripada menunggu ucapan hari Selasa dari orang lain lebih baik kita yang mengucapkan kata-kata hari Selasa Bahasa Inggris beserta artinya pada orang lain. Kamu bisa mengambil kutipan ucapan di bawah untuk dijadikan status, caption dan quotes facebook dan WhatsApp.

Kumpulan Ucapan Kata-kata hari Selasa Bahasa Inggris dan Artinya

+14 Kata Ucapan Hari Selasa Bahasa Inggris dan Arti


“Guys.. A fresh day, a new sun, a cool greeting asking you to forget all your sorrows, worries, or tears for someone who wants to see you happy. Good morning and Have agood Activity in tuesday!

Artinya : “Teman -temanku.. Hari yang segar, Matahari baru, sapaan seju yang memintamu untuk melupakan semua kesedihan, kekhawatiran, atau air mata untuk seseorang yang ingin melihatmu merasa bahagia. Selamat pagi dan Selamat Beraktivitas di hari selasa”



“Good Morning, My Family and friends! Good morning is not just a greeting. It is a belief that today and tomorrow should be better than yesterday, Happy Tuesday and Have a good Activity guys!

Atinya : “Selamat pagi keluarga dan temanku! Selamat pagi bukanlah hanya sebuah ucapan. Itu merupakan sebuah keyakinan bahwa hari ini dan esok harus lebih baik daripada hari kemarin, Selamat hari selasa dan selamat beraktivitas!”

“Greet this day with your beautiful smile. A lovely morning on your way. I wish you to have a great day. Good morning my friends! Fighting!

Artinya : “Sambut hari ini dengan senyum indahmu. Pagi yang indah ada di hadapanmu. Aku berharap kamu memiliki hari yang hebat. Selamat pagi teman –teman ku. Semangat !

“Good Morning Someone in heart! Sharing smiles with someone you love is a great way to start your day! Happy Tuesday…”

Artinya : “Selamat Pagi Seseorang di hatiku! Berbagi senyuman dengan seseorang yang anda sayangi adalah sebuah cara yang baik untuk memulai harimu! Selamat Hari selasa…

“Good Morning.. A sweet morning is waiting for you. Wake up darling! Start your Tuesday fun!”

Artinya :”Selamat Pagi.. Pagi yang indah Sudah menantimu. Bangun sayang! Awali Selasamu yang menyenangkan!”

“Nobody can go back and a new beginning but anyone can start today and make a new thing. Happy Monday morning! And Have a nice day..”


“I woke up this morning with a smile because you were not a dream. Happy Tuesday to you!”

Artinya : “Aku bangun pagi ini dengan senyuman karena ternyata kau bukanlah mimpi. Selamat Hari selasa untuk kamu!”

Artinya : “Tak ada seorangpun yang bisa kembali ke masa lampau tapi siapapun dapat memulai hari ini dan membuat hal yang baru. Selamat hari Selasa pagi! Semoga hari mu indah..”

Kata-kata di atas merupakan ucapan khusus hari Selasa dalam bahasa Inggris, kamu juga menggunakannya atau mengirim pada teman, sahabat, pacar dan pihak terkait. Supaya lebih terlihat menyenangkan kamu bisa mengucapkan pada pagi hari atau waktu tertentu.