Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

17 Kata Ucapan Hari Sabtu Bahasa Inggris beserta Artinya

Waktu terus bergulir dari hari ke hari sebagaimana dari kita pasti ada yang merasa begitu cepat berlalu seminggu terasa sebentar. Sebelumnya kami sudah menulis tentang ucapan hari Kamis, ucapan hari Jumat bahasa Inggris beserta artinya.  Namun beda lagi dengan orang yang memiliki banyak tugas, pekerjaan pasti merasa terasa lama akan waktu yang dijalani. Tidak lepas dari kegiatan kita sangat membutuhkan refreshing.

Nah bagi kamu yang weekend di hari Sabtu pasti sulit menentukan mau liburan kemana dan mau ngapain. Mengingat sekarang tepat di hari Sabtu karena sebagian orang ada yang libur dan sebagain dari mereka masih banyak yang melakukan kegiatan dan pekerjaan. Blogaziz akan memberikan ucapan hari Sabtu bahasa Inggris dan artinya yang sudah diterjemahkan ke dalam versi indonesia, tidak hanya itu kamu juga bisa sambil belajar bahasa Inggris melalui kata kata atau ucapan di bawah.

Tidak jago atau mahir berbahasa Inggris? Jangan khawatir karena dengan ucapan hari Sabtu bahasa Inggris sudah kami sediakan untuk terjemahan dalam bahasa Indonesia. Sehingga kamu dapat leluasa menggunakan ucapan hari Sabtu ini. Kamu bisa mulai mempelajari makna dari ucapan hari Sabtu untuk pondasi semangat.

Ucapan hari Sabtu bahasa Inggris tidak hanya cukup untuk menghibur melainkan bagus untuk sebuah pembelajaran bahasa Inggris juga. Kita bisa membuat status lucu dan prihatin di malam Minggu dengan status atau caption jomblo, puisi, pantun bahkan kata kata romantis. Silakan simak bersama mengenai uraian ucapan bahasa Inggris hari Sabtu dan arti bahasa Indonesia.

Kumpulan Kata Ucapan Hari Sabtu Bahasa Inggris dan Artinya


18 Kata Ucapan Hari Sabtu Bahasa Inggris beserta Artinya

“Saturday just called to let you know that you should get ready for a lot of fun this weekend. Happy Weekend and Happy Fun!”

( Hari Sabtu baru saja menelepon untuk memberi tahu mu bahwa kamu harus bersiap-siap untuk bersenang-senang akhir pekan ini. Selamat berakhir pekan dan selamat bersenang- senang!)

“Happy Weekend and enjoy this moment with friends and families! Happiness is not having to set the alarm for the next morning Happy Saturday!”

(Selamat berakhir pekan dan nikmati suasana ini bersama teman teman dan keluarga! Kebahagiaan tidak harus mengatur alarm untuk keesokan paginya. Selamat Hari sabtu!)

“Happy Saturday! The happiest people do not have the best of everything. But, They just make the best of everything my best Friend. I Love you..”

(Selamat Hari Sabtu! Orang paling bahagia tidak memiliki yang terbaik dari semuanya. Tetapi, Mereka hanya membuat yang terbaik dari segalanya. Semoga akhir pekanmu menyenangkan teman terbaikku. Aku menyayangi mu..)

“Saturday is the golden child of the weekdays and the welcome wagon for the weekend. Happy Weekend and Have a amazing weekend..”

(Sabtu adalah anak emas dari hari kerja dan gerobak selamat datang untuk akhir pekan. Selamat Hari Sabtu dan buat akhir pekan yang hebat..)

“Happy Saturday! Dear Saturday, you are my most favorite day of the week . Keep Fighting and always smile everytime with you. I Love you!”

(Selamat Hari Sabtu! Untuk Hari Sabtu, kamu adalah hari paling favorit ku dalam seminggu ini. Tetap semangat dan selalu tersenyum setiap waktu dengan mu. Aku menyayangi mu!)

“It is finally Saturday and I just wanted to send a little love your way. I am very Happy. I wish you feel the same. Happy Saturday!”

(Ini akhir dari hari Sabtu dan aku hanya ingin mengirim sedikit cinta dengan cara mu. Aku sangat Senang. Aku harap kamu merasakan hal yang sama. Selamat Hari Sabtu!)

“My best Friend, Remember it : In some ways, Saturday can be so hard because you are so close to freedom. Happy Saturday day!”

(Teman terbaikku, Ingat ini : Dalam beberapa hal, hari Sabtu bisa sangat sulit karena kamu begitu dekat dengan kebebasan. Selamat Hari Sabtu!)

“It is Saturday, Make sure that today is so awesome that yesterday gets jealous. Happy Saturday guys and have a great weekend!”

( Ini hari Sabtu. Pastikan hari ini sangat mengagumkan sehingga kemarin cemburu. Selamat Hari sabtu dan nikmati hari pekan yang indah!) di

“Happy Saturday! I like Saturday.. Forget about all the bad things that happened to you this week and just have a great weekend. Happy Weekend Guys!”

(Selamat Hari Sabtu! Aku suka Hari sabtu.. Lupakan semua hal buruk yang terjadi pada mu minggu ini dan nikmati akhir pekan yang hebat. Selamat berakhir pekan teman!)

Uraian di atas merupakan ucapan hari Sabtu yang sudah dilengkapi dengan bahasa Indonesia. Mau buat ucapan dalam bahasa Inggris? Yuk jangan malu untuk mencoba menggunakan ucapan bahasa Inggris pada orang lain. Ucapan hari Sabtu di atas adalah referensi yang bisa kamu gunakan untuk pembuatan ucapan seperti umumnya.

Marilah saling berbagi hal positif kepada teman, saudara, keluarga, pacar, semua kalangan yang dekat dengan kita. Caranya mudah tinggal bagikan saja postingan mengenai ucapan hari Sabtu bahasa inggris dan artinya ke sosial media yang kamu gunakan seperti Facebook, instagraI, Twitter, pinterest, dan berbagai sosial media lainnya.

Baca juga: Ucapan hari Selasa Bahasa Inggris beserta artinya

Demikian itulah pembahasan kita mengenai ucapan hari Sabtu bahasa Inggris beserta artinya. Ingin ucapan tersebut terlihat menarik? Gunakan ucapan hari Sabtu di atas sebagai caption gambar kamu bisa menambahkan kata kata ke dalam foto dengan bantuan aplikasi edit android atau software Photoshop atau Corel draw.