Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√15 Kata Ucapan Hari Kamis Bahasa Inggris dan Artinya

Waktu berputar begitu dengan sangat cepat saat ini kita sedang berada di pertengahan hari dalam seminggu, hari Kamis telah datang. Sebelumnya sudah saya bahas dengan ringkas mengenai ucapan hari Senin bahasa Inggris, ucapan hari Selasa Bahasa Inggris dan ucapan hari Rabu bahasa inggris beserta artinya. Terlepas dari itu di hari Kamis juga tentu kita punya kegiatan tugas dan pekerjaan istimewa seperti hari biasanya.

Maka dengan ucapan hari Kamis Bahasa Inggris dan artinya bisa membuat harimu menyenangkan dan semangat. Ucapan hari Kamis Bahasa Inggris lengkap dengan artinya bisa membuat kita dan orang lain terasa terhibur dan termotivasi. Selain itu kita juga bisa belajar bahasa Inggris dalam menyampaikan ungkapan bahasa umum.

Dari setiap ucapan hari Kamis Bahasa Inggris telah kami susun sedemikian rupa sehingga terlihat mengesankan. Ucapan bahasa Inggris hari Kamis juga kamu gunakan untuk caption pada photo. Kamu bisa menambahkan caption ke dalam foto melalui aplikasi android atau software photoshop atau Corel draw supaya hasilnya lebih bagus. Langsung saja yuk kita simak bersama mengenai ucapan bahasa Inggris hari Kamis dan artinya.

Kumpulan Kata Ucapan Hari Kamis Bahasa Inggris dan Arti Lengkap

30 Kata Ucapan Hari Kamis Bahasa Inggris dan Artinya


“Start your day with a clean heart and your most passionate soul. Happy Thrusday My family and Friends!”

Artinya : “Mulai hari mu dengan hati yang bersih serta jiwa yang paling bersemangat. Selamat Hari Kamis Keluarga ku dan temanku!

“Good Morning and Happy Thrusday, Certainty falls into place without any issues with achievement. Be that as it may, achievement comes just to the individuals who are certain. So, start your day with certainty. Stay Happy and smile!”

Artinya : “Selamat Pagi dan selamat hari kamis, Keyakinan datang secara alami dengan sukses. tetapi keberhasilan hanya datang bagi mereka yang percaya diri. jadi, mulai hari mu dengan sebuah keyakinan. Tetap bahagia dan senyum!”

Every ending is a new beginning, good morning my friend. Happy Thrusday and Have a good Activity!

Artinya : “Setiap akhir dari sesuatu adalah awal yang baru, selamat pagi sahabat ku. Selamat hari Kamis dan Selamat Beraktivitas!”

“Good Morning My love, Love makes your morning so beautifull. Add the love for god and the love for human beings in your morning. Happy Fun Thrusday and Have a nice day!”

“Good morning, Let your self move to the next chapter in life, don’t remain stuck on the same page. Happy Thursday and Keep Fighting!”

Artinya : “Selamat Pagi, Biarkanlah dirimu beranjak ke bagian selanjutnya dalam hidup, jangan selalu berhenti pada halaman yang sama. Selamat Hari Kamis dan Tetap Semangat!”

Wake up ! A sweet morning is waiting for you. Start your activity and Keep Fihting. This is Thrusday day!”

Artinya : “Bangun ! Pagi yang indah Sudah menantimu. Mulai aktivitas mu dan semangat. Ini hari Kamis!”

Artinya : “Selamat Pagi Cintaku, Cinta membuat pagi mu menjadi indah. Hiasi pagi mu dengan cinta kepada Tuhan dan cinta kepada sesama manusia. Selamat beraktivitas di hari Kamis dan Semoga hari mu indah!”

“Life always offers you a second chance, it’s called tomorrow. Good morning. Start your Activity with smile! Happy Thrusday..

Artinya : “Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, itu yang disebut dengan besok. Selamat pagi. Awali aktivitasmu dengan senyuman! Selamat hari Kamis…

“Good Morning, Leave your worries about yesterday and start your new day with your own highest motivation. Happy thrusday and Have a good Activity!”

Artinya : “Selamat Pagi, Tinggalkan kekhawatiran mu mengenai hari kemarin dan mulai pagi dengan motivasi yang tinggi. Selamat Hari Kamis dan selamat beraktivitas!’


Ucapan hari kami bahasa Inggris beserta arti atau sudah translate bahasa Indonesia akan menjadi penyemangat kita dalam memulai aktivitas. Pelajari setiap kata untuk memahami kata demi kata ucapan di atas. Jangan lupa gunakan ucapan di atas sebisa mungkin dan terkesan lebih indah.

Jangan lupa bagikan ucapan hari Kamis Bahasa Inggris beserta artinya ke sosial media kamu yah. Terkadang seseorang sangat membutuhkan motivasi diri, nah dengan status yang kamu share  mengenai ucapan hari Rabu ini semoga mereka juga ikut terhibur dan berkah kepada yang memberikan ucapan. Share ke IG, FB, twitter, WA dan sosial media yang kamu gunakan.