Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Selamat Pagi Romantis untuk Pacar/Kekasih Terbaru

Pagi datang dengan membawa udara segar yang menyelimuti badan ini. Pagi adalah awal atau hari pertama memulai sesuatu seperti berangkat bekerja dan melakukan aktivitas lainnya. Namun untuk para ABG atau remaja waktu pagi adalah waktu yang paling dinanti sebab ada seseorang dalam hati yang harus kita beri ucapan atau kabar.

Kata-kata selamat pagi banyak bergelimpangan di internet, namun blogaziz memberikan kutipan teks selamat pagi dengan alur romantis dan membuat orang yang kita sayangi makin cinta.

Biasanya orang-orang untuk membangunkan seorang kekasih atau pacar ketika menjelang pagi hanya dengan nada misscall atau telpon saja. Tidak menutup kemungkinan bahwa pacar Anda sebenarnya membutuhkan atau sangat ingin dimanja dengan kata-kata romantis.

Sejatinya seorang wanita semuanya sangat suka dengan kalimat gombalan. Karena dari itu Anda yang memiliki seorang kekasih sangat cocok untuk memberikan kutipan teks romantis di bawah ini.

Ketika ayam berbunyi menandakan bahwa waktu pagi telah tiba, suara kaki manusia mulai menginjak bumi, banyaknya hewan dan mahkluk hidup yang ada di bumi sangat menikmati berkasnya waktu pagi.

Kumpulan Kata Kata Romantis Selamat Pagi Untuk Pacar atau Kekasih

Untuk kalian para jomblo atau yang masih ingin hidup sendiri tanpa penyemangat, jangan sedih yah. Kata-kata ini bisa Anda bookmark atau simpan ke draft untuk dikirim ketika sudah mempunyai pasangan.

Biasanya orang akan kebingungan kata kata apa yang akan diucapkan untuk kekasihnya pada esok nanti yah. Mengarang pada malam hari sampai mata ngantuk hanya membuahkan satu ucapan yang mungkin tidak disukai oleh pacar Anda.

Maka dari itu blogaziz memberikan kumpulan kalimat ucapan selamat pagi buat orang tersayang. Di bawah ini merupakan beberapa kutipan yang bisa anda kirim melalui pesan SMS atau Whatsapp pacar/kekasih masing-masing.

1. Hidup ini sangat penuh makna dan napas ini hanya untukmu, sebelum matahari terbit izinkan aku berjanji pada Alam untuk menjadikanmu bidadari dalam hidupku.

2. Bunga-bunga yang ku lihat di waktu pagi ini ikut mekar seakan mereka mengetahui isi hatiku yang cukup terpaku hanya padamu.

3. Suara burung berkicau, air mengalir deras dan jiwa ini tidak akan sanggup untuk menghadapi beratnya hidup. Aku bersyukur pada tuhan atas apa yang telah engkau berikan padaku (Kamulah).

4. Bunga seakan layu, dan ranting mulai mengering. Betapa sedihnya jika itu terjadi pada hati ini. Aku sangat tidak sanggup bila tanpamu oh kasih.

5. Secangkir kopi yang ku nikmati di pagi ini terasa manis sekali padahal aku tak sanggup untuk membeli gula. Betapa manisnya dirimu di waktu pagi.

6. Kamu tahu siapa manusia yang paling beruntung? Jika kamu tidak mengetahui jawabannya. Cobalah berkaca betapa bersyukurnya aku memiliki kamu.

7. Pagi ini sangat dingin sekali dan membuat seluruh badan ini kaku. Namun itu semua hilang dengan cepat, itu semua karena memikirkanmu.

8. Siang, malam, petang, sore, dan semua waktu yang ku nikmati amat terasa bermakna. Kemudian di waktu pagi ini diriku sangatlah bahagia. Semua ini karena kamu kekasih.

9. Tempat yang paling indah adalah tempat dimana kita bisa saling menikmati arti kasih sayang di waktu pagi.

10. Lelaki tidak bisa hidup tanpa wanita, karena wanita adalah salah satunya jalan pulang setiap hari. Aku ingin pulang dan pergi bersamamu selamanya.

Itulah sedikit kutipan kata kata selamat pagi yang bisa anda gunakan untuk sekedar mengisyaratkan pada pacar atau Kekasih. Ambil kumpulan kata-kata ucapan selamat pagi dan simpan di ponsel untuk diucapkan setiap harinya.

Ini sangat bermanfaat buat anda yang tidak pandai merangkai kata romantis. Karena setiap pria atau wanita memiliki kadar romantis yang berbeda-beda. Demikian tentang kumpulan kata kata ucapan selamat pagi untuk Pacar atau Kekasih.