Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Mutiara Burung Untuk Status dan Caption

Salah satu ciptaan Tuhan yang paling banyak digemari adalah burung, baik untuk peliharaan maupun ternak dan konsumsi. Seperti burung Lovebird, beo, murai, dan jenis kicau lainnya dipelihara dengan baik agar menghasilkan suara jenius nan indah ketika diperlombakan.

Di sini saya akan membagikan kumpulan kata-kata bijak tentang Quotes yang bisa kamu gunakan untuk status, caption dan stories di media sosial Facebook, WhatsApp, Instagram dan lain-lain.

Kamu yang hobi dengan burung sudah dengan seharusnya merawat dalam sangkar dengan kondisi bersih dan terawat tidak lupa untuk memberikan makan. Jangan memasukkan ke dalam sangkar kemudian membiarkan hingga mati.

Burung yang bisa berkicau dengan indah apalagi sambil terbang, apalagi terlihat di pagi hari dengan cuaca yang cerah, seakan menghipnotis hati dan pikiran kita untuk semangat beraktivitas.
Burung sendiri bukan sembarang hewan biasa, buktinya saja filosofi simbol burung garuda digunakan oleh Indonesia. Itu mengartikan jenis burung mitologi ini sangat perkasa di langit.

Ada banyak burung yang memiliki warna yang indah dan memiliki bentuk yang mengagumkan. Seperti burung cendrawasih yang dikenal sebagai burung surga, burung merak yang amat cantik dan burung gagak yang dikenal sebagai simbol kematian karena memiliki warna bulu hitam legam.

Kata Kata Spesial Burung Bijak

Berikut adalah kata kata caption status dan stories burung yang bisa kamu pilih untuk dijadikan penyemangat, ada juga sebagai dari gambar, silakan diamati:

Kemana pun kamu pergi, bekerjalah dengan sungguh sungguh untuk mendapatkan kesuksesan. Seperti burung yang bekerja, bermigrasi dan terbang tiada kenal lelah setiap hari.

Selamat pagi semuanya, jemputlah rezeki seperti burung mencari makan. Dia pergi pagi dan pulang sore, yakin dengan rezeki yang didapatkannya hari ini.

Burung memang tidak bisa lari. Akan tetapi burung yang tidak memiliki sayap, namanya bukan burung lagi. Begitu juga manusia yang hidup tanpa mimpi, bukan manusia lagi.

Jadilah seperti burung kolibri, yang menyerap manisnya bunga. Oleh karena itu jadilah manusia yang menilai dan memberikan hal manis kepada orang lain.

Burung tidak akan bisa terbang sebelum mengepakkan sayap. Seperti manusia juga, kita tidak akan bisa mengetahui apakah itu berhasil atau gagal, sebelum mencobanya.

Jadilah manusia berjiwa sosial dan hidup bersama, seperti burung yang hidup berkelompok dan mencari makan bersama.

Jadilah seperti burung yang terbang di tinggi angkasa, namun tetap turun mencari makan. Jadilah manusia yang bermimpi tinggi, namun tetap merendah dan perduli dengan sesama.

"Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap, tetapi menolak untuk dilukai" Khalil Gibran

Zaman sekarang hidup sudah seperti burung hantu, malam begadang dan siang molor seharian.

"Jika kamu adalah burung, maka aku juga burung" Noah, the notebook

Quotes Burung Indah

Jika takut dengan kekalahan, maka jangan bicara tentang perjuangan. Salam satu hobi, kicau mania!

Menjadi cowok pecinta burung itu memang perhatian banget. Burung aja diperhatikan, apalagi kamu, iya kamu!

Lelaki sejati, jangan bilang sudah merdeka kalau bermain burung saja masih dilarang istri.

Calon istri idaman itu adalah cewek yang pandai merawat burung kicauan

Salam satu hobi, jadikan kicau mania sebagai ajang silaturahim antar pecinta burung

Kicau mania itu, merendah bukan untuk kalah dan menunduk bukan untuk takluk

Berikan aku satu burung kicau gacor, maka akan ku guncang kan latber dan lomba!

Kami kicau mania bukan orang kaya, tapi hobi kami mahal.

Kata Mutiara Burung Terbang

Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih. Terbanglah, raihlah mimpi besarmu. Pastikan kamu bisa mewujudkannya bersama orang orang yang kamu cintai

Hai kamu yang jauh disana, terbanglah setinggi mana yang kamu mau, namun jangan lupa diri. Ingatlah selalu orang orang yang menyayangi kita

Jika kamu tidak mampu terbang, maka berlarilah. Jika tidak mampu berlari, berjalanlah. Berjalan juga tidak mampu maka merangkaklah, sampai kamu maju dan terus maju. Karena kamu harus terus bergerak untuk mencapi impianmu

Jadilah kereta api yang tidak pernah terbang, namun tetap setia pada rel yang dipijaknya

"Jangan membuang waktumu untuk menunggu datangnya sayap. Kamu harus yakin bahwa kamu mampu untuk terbang sendiri" Audrey Gene

Apabila kamu ingin terbang, lepaskan semua permasalahan dan bebanmu. Maafkan orang yang menyakitimu, maafkan masa lalumu, berjuanglah untuk masa depanmu dan jangan lupa bahagia hari ini.

Itulah postingan mengenai Quotes kata kata mutiara burung yang bisa kamu jadikan status atau caption di sosial media sendiri.