Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 2 series

Blogaziz.com - Baru-baru ini, OPPO berencana untuk meluncurkan lini produk erbaru Reno 2 di India pada bulan Agustus 2019. OPPO akan merilis tidak hanya satu smartphonenya tetapi 3 smartphone seri Reno 2 selama acara 28 Agustus.

Smartphone ini terdiri dari Reno 2, Reno 2F dan Reno 2Z dan semua smartphone ini akan memiliki 4 kamera belakang, dengan harga OPPO lebih murah dari Reno 10x Zoom. Berikut adalah informasi yang telah kami dapatkan tentang seri OPPO Reno 2.

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 2 series


Ada suatu tempat di segmen di bawah 35.000 INR atau sekitar Rp. 6,3 juta, OPPO Reno 2 akan menjadi penerus Reno. Smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,55 inci dengan rasio sebesar 20: 9, rasio layar-ke-tubuh sebesar 93,1%, pembaca sidik jari bawah layar dan smartphone ini telah dilindungi oleh Gorilla Glass 6.

Namun, Reno 2 akan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan di India dengan chip Snapdragon 730G versi terbaru. SoC ini akan dibekali dengan kapasitas 8GB RAM, memori internal 128GB dan sistem operasi ColorOS 6.0.1 yang masih berbasis Android 9 Pie.

Selain itu terdapat 4 kamera belakang pada OPPO Reno 2 yang terdiri dari sensor kamera utama menggunakan Sony IMX586 48MP menggunakan aperture kamera f / 1.7 +  kamera kedua 8MP untuk sudut pemotretan 116-sudut ultra-lebar + kamera ketiga kamera telefoto 13MP untuk kemampuan zooming 5x hybrid dan 20x digital zoom + kamera terakhir dengan sensor kedalaman 2MP.

Cluster kamera ini juga mengintegrasikan banyak fitur fotografi yang menarik dari Oppo seperti Ultra Dark, yang dapat membantu mengambil foto yang lebih baik tanpa cahaya atau Video Ultra Steady yang dapat menghadirkan kemampuan stabilisasi video yang mengesankan.

Di bagian depan, OPPO Reno 2 dilengkapi dengan kamera selfie 16MP sehingga pengguna akan mengambil foto selfie dan video dengan kualitas terbaik. Bagian belakang ponsel dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk anti goresan dan melindungi bagian belakang saat jatuh. Reno 2 akan ditenagai dengan baterai 4.000 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 3.0.

Spesifikasi, fitur, harga OPPO Reno 2Z


OPPO Reno 2Z menggunakan layar AMOLED 6,53 inci dengan resolusi Full-HD +. Layar smartphone dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki pembaca sidik jari di bawah layar Smartphone ini menjalankan antarmuka ColorOS 6.0.1 dengan OS Android 9 Pie dan dilengkapi dengan chip prosesor MediaTek Helio P90, dengan kapasitas 8GB RAM dan 256GB ROM.

Reno 2Z akan dijual dengan harga 25.000 Rupee atau sekitar Rp. 4,9 juta.
Seperti halnya Reno 2, smartphone Reno 2Z juga akan memiliki 4 kamera belakang, tetapi smartphone ini menggunakan kamera utama 48MP dari Sony IMX586 + kamera 8MP dengan  lensa sudut 119 derajat yang sangat lebar + dua kamera 2MP yang memberikan efek mode potret khusus saat mengambil foto dan video.

Di bagian depan, smartphone ini akan memiliki kamera selfie 16MP dengan fitur pop-up. Terakhir Reno 2Z ditenagai dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, dan mendukung pengisian cepat VOOC 3.0.

Spesifikasi, fitur, harga OPPO Reno 2F


Saat ini, meskipun kami tidak memiliki spesifikasi lengkap dari smartphone Reno 2F, smartphone ini dipastikan akan memiliki kamera belakang dengan sensor utama 48MP dari teknologi Samsung ISOCELL Bright GM1. Mungkin akan diluncurkan di segmen harga di bawah 20.000 rupee atau sekitar 3 jutaan.