Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Lowongan Kerja Terbaik Terbaru Kategori ‘Best Job Portal’

Situs Lowongan Pekerjaan Terbaik Terpercaya - Dirilis pada 8 juni 2018 lalu di Indonesia,  situs portal lowongan pekerjaan yaitu MauKerja menyediakan informasi mengenai dunia pekerjaan. Anda pasti asing mendengar Portal ini, MauKerja adalah situs baru yang berkembang di indonesia. Namun, ternyata Portal Mau Kerja sudah lama berkembang di negara Malaysia sejak dulu.

Ribuan lowongan kerja yang keluar setiap harinya, update setiap hari tentang jutaan lowongan terbaru. Situs MauKerja tidak hanya fokus  pada pekerjaan sektor formal saja. Tentunya juga menyediakan pekerjaan sektor informal  atau non eksekutif seperti kru restoran, pekerja pabrik, teknisi, driver dan masih banyak lagi jenis pekerjaan lainnya.

Situs Lowongan Kerja Terbaik di ASIA Recruitment Awards 2018

MauKerja diciptakan untuk semua kehidupan manusia yang berkomitmen  menghadirkan jutaan lowongan pekerjaan setiap harinya update dan kredibel di semua sektor pekerjaan sehingga orang yang berpendidikan atau tidak, yang berpengalaman atau fresh graduate mendapatkan jenis pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya.


Komitmen tentang Portal MauKerja bukan hanya ilustrasi saja tetapi hal ini dibuktikan pada bulan april tepatnya tanggal 12 april 2018, telah mendapatkan penghargaan sebagai 'Best Job Portal pada ajang Asia Recruitment Awards 2018.

Berhak mendapatkan penghargaan bergengsi karena menurut tim mereka, tampilan user friendly, responsive, desain menarik, dan faktor pengunjung yang setiap harinya digunakan untik mencari pekerjaan sehingga mendapat penghargaan ini.

Fitur-Fitur MauKerja yang Menarik

Selanjutnya kita bahas tentang tampilan situs MauKerja.id, menurut pengakuan dari pengguna situs portal ini cukup minimal, mobile friendly dan responsive sehingga bisa diakses dengan mudah hanya menggunakan smartphone saja.


Selain itu situs MauKerja juga tidak ribet seperti kebanyakan situs lain terdapat slot iklan, tidak dengan MauKerja terhindar dari iklan yang mengganggu. Maukerja selalu update tentang pekerjaan terbaru setiap harinya. Selain itu fitur yang tersedia mudah dipahami.

Tidak hanya itu Anda juga bisa mencari pekerjaan sesuai dengan pendidikan yang kami miliki atau memfilter jenis pekerjaan seperti jenis pekerjaan, kontak pekerjaan, pendidikan terkahir dan masih banyak fitur lainnya. Harapan pencari kerja dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria.

Untuk memudahkan Anda mendapat pekerjaan lengkapi data diri pada bagian profil seperti jenis riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian, aktivitas, bahasa referensi  dan lainnya, agar perusahaan dapat menemukan Anda.

Recruitment Solution untuk Perusahaan

Tidak hanya portal mau kerja saja, portal ini juga menyediakan E-recruitment bagi perusahaan. Layanan tersebut dijuluki dengan sebutan A Job Thing. Sistem ini adalah untuk mencari kandidat terbaik untuk masing-masinh perusahaan yang membutuhkan.

Contohnya negara Paman Syam atau Malaysia, A Job Thing atau peran E-recruitment telah banyak berkembang bagi brand besar dan ternama seperti Giants, Watson, Parkson, Starbuck, McDonalds, dan masih banyak lagi.

Untuk itu agar melengkapi profil sesuai dengan kriteria Anda, A Job Thing akan mencari seseorang yang terbaik yang sesuai dengan jenis pekerjaannya. Yang paling terbaik di antara kandidat lainnya akan direcruitment oleh perusahaan yang membutuhkan.

A Job Thing akan menyeleksi dari seluruh profil yang sesuai dengan jenis kriteria, jika perusahaan telah menemukan. Maka, akan dilakukan tes online bagi kandidat yang sesuai dengan kriteria.

Dengan hal ini bisa memudahkan HRD dalam rekrutmen yang biasanya dapat memakan waktu lama. Namun dengan mengikuti A Job Thing perusahaan akan dengan mudah mencari karyawan  dengan jenis yang sesuai dikehendaki.

Minat untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kriteria? Tunggu apalagi yuk langsung saja ke situs https://www.maukerja.id. Cari lowongan atau simpan data diri agar perusahaan yang mencari Anda.