Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Mall Terbaik di Indonesia

Punya kebiasaan jalan-jalan atau bahkan sudah menjadi hobi? tapi tidak ada waktu untuk travelling? Daftar mall terbaik di Indonesia ini sudah cukup untuk mewujudkan hobi kita, lho! Kita bisa merasakan sensasi keliling dunia dengan hanya mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan ini.

Di Indonesia ada banyak sekali mall kualitas dunia, yang menawarkan kelebihan dan kenyamanan yang berbeda-beda bagi setiap pengunjung yang datang. Dari mulai mall yang ditujukan untuk kelas bawah sampai menengah, hingga ke mall yang memang dikhususkan untuk masyarakat kelas atas.

Berikut ini adalah beberapa Daftar Mall Terbaik Yang Ada Di Indonesia, dan bisa kita kunjungi kapanpun kita inginkan

1. Grand Indonesia Shopping Town Mall
Pusat belanja yang lokasinya di Jl. Muhammad H. Thamrin, Jakarta Pusat ini memiliki luas 640.000 meter persegi, dan menjadikannya sebagai mall paling luas di Jakarta. Kompleks perkantoran, apartemen dan hotel ada disini. Mall ini juga bersimpangan dengan gedung penting lainnya misal Hotel Indonesia dan Menara BCA.

Mall yang berada di depan Monumen Selamat Datang ini dijamin membuat terpukau karena mewah dan megahnya desain yang dipertontonkan. Grand Indonesia atau GI ini memiliki slogan ‘Crossroads The World’; maka kita bisa menikmati dekorasi yang menunjukkan kincir angin di Belanda, ratusan lampion ala negeri tirai bambu dan lain sebagainya.

Adanya brand-brand ternama disini membuat GI jadi mall high end yang bahkan jadi tujuan selebriti luar negeri saat berkunjung ke Indonesia.

2. Plaza Indonesia
Bukan cuma satu atau dua orang saja yang salah mengira bahwa Plaza Indonesia dan Grand Indonesia adalah sama, selan karena sama-sama berada di Jl. M.H. Thamrin, nama belakangnya juga sama. Plaza Indonesia memiliki lokasi strategis karena berada di urat nadi Jakarta yaitu Jl. M.H. Thamrin dan Jl. Sudirman. Sejak dibangun tahun 1990 silam, Plaza Indonesia disebut sebagai pelopor mall mewah di Indonesia.

Berbagai brand-brand ternama dunia seperti Cline, Bottega Veneta, Farah Khan, Rolex, Zara Home dan lain sebagainya bergabung bersama perusahaan cabang dari PT. Plaza Indonesia Realty, Tbk. ini. Plaza Indonesia dibangun di atas lahan seluas 38.000 meter persegi dan berdampingan dengan gedung-gedung besar lainnya.

3. Ciputra World
Walaupun masih baru, tetapi populeritasnya lumayan, kok!Manajemen Ciputra Property, Tbk yakin jika pusat perbelanjaan dan hiburan yang mereka garap ini mampu bersaing karena menggandeng retail company kenamaan yang berasal dari Korea Selatan, yakni Lotte. Bahkan brand dunia seperti Best Denki,  Lollipop, UNIQLO, Guess, H&M, Outlive, Nike dan lain sebagainya ada disini.

Mall ini memiliki desain yang mewah dan lega, denga jarak sebesar 7 meter per lantai membuat bangunannya sangat megah. Ditambah ada Lotte Duty Free di lantai 5, yang bikin belanja jadi lebih  hemat karena bebas pajak!

4. Summarecon Mall Bekasi (SMB)
Lokasi salah satu daftar mall terbaik di Indonesia ini adalah ‘Intergrated Superblock’ Summarecon Agung Jl. Bulevard Ahmad Yani, membuatnya jadi pusat perbelanjaan konsep family mall yang dikunjungi warga dari Bekasi dan kota-kota di sekitarnya, luas wilayahnya kurang lebih 60.000 meter persegi, membuatnya jadi mall besar dan bergengsi setelah Grand Metropolitan Mall, yang tak lain adalah adik dari Mall Metropolitan.

Mall ini juga dikelilingi oleh berbagai tempat penting lainnya, misalnya 5 distrik perumahan. Menawarkan banyak fasilitas hiburan bagi pengunjung dan juga ratusan gerai ternama dipadukan desain kekinian nan mewah.

5. Trans Studio Mall Bandung
Menjadi tempat hangout para turis,mall ini selalu ramai didatangi pengunjung. Mall yang dimiliki oleh Chairul Tanjung ini merupakan salah satu mall terbaik di Bandung di Indonesia.

Memiliki beberapa fasilitas serta adanya hotel di samping mall ini,sangat mempermudah pengunjung. Khususnya dari luar negeri,agar bisa langsung menginap dan tidak mencari hotel penginapan lagi. Jika anda mampir ke Trans Studio,anda akan disuguhkan beberapa wahana di tempat ini. seperti Trans City Theater, Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, Marvel Superheros 4D, Trans Racing, Indosat Vertigo Galaxy, Trans Broadcast Museum, Trans Science Center, Kiddy’s Land dan banyak lagi!

6. Mall Botani Square Bogor
Termasuk dalam mall terbaik di Bogor,botani square bisa dikatakan menjadi mall terbaik di Indonesia. Pasalnya,banyak sekali fasilitas yang ada di mall ini. Selain itu mall ini banyak dikunjungi oleh pengunjung dari luar kota serta luar negeri. Tak heran setiap hari,mall ini selalu pada pengunjung.

Terletak dekat kampus IPB Bogor,mall ini menjadi tempat hangout untuk anda beserta keluarga anda. Terdapat tempat bermain,gramedia,tempat shopping,tempat fitness,bioskop dan beberapa fasilitas lain. Anda akan tercengang dengan mall ini.

Demikian adalah daftar mall terbaik di Indonesia, sudah tentukan mau hangout dimana? Ya,jangan lupa untuk membagikan artikel ini sebagai bahan referensi untuk teman atau saudara anda ya. Terima kasih telah mengunjungi blog wisata ini.