Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Masa Aktif Axis 1 Tahun 360 hari Gratis

Cara menambah masa aktif kartu Axis selama satu tahun tanpa biaya alias gratis - Hi selamat datang axiser sejati. Mesti jaringannya lelet tapi tetap Axis menjadi prioritas bagi kalangan bawah.
Kenapa orang masih menggunakan Axis? Tidak lain alasannya harga paket gratis dan mudah mendapat gratis nelpon bahkan internetan setiap hari.

Di balik itu Axis banyak memiliki kekurangan yang tidak disangka yaitu tidak jalan atau tidak bisa digunakan untuk internetan di daerah padarincang tepatnya. Bisa sih tapi speednya itu loh seperti semut keinjek kaki gajah dan semut berusaha keluar dari telapak kaki gajah. Bayangkan 😂

Kalau boleh jujur Axis di lokasi saya hanya bisa digunakan berselancar di jam 00 sampai 10 pagi saja. Selebihnya pada jam 12 siang sampai malam jam 23 selalu overtime gak tau maintenance. Saya mohon kepada pihak Axis atau XL untuk segera memperbaikinya. Terharu saya melihat pecinta Axis pada berpindah hati ke provider lain. Percuma paket murah namun tidak bisa digunakan 😥 di jaringan H+ hanya bisa digunakan di jam vamvir saja selebihnya kami menggunakan operator lain untuk kegiatan blogging. Karena memang di sini belum terjangkau jaringan LTE 4G. Ada sih tapi cuma mampir saja paling beberapa detik langsung menghilang. Kecuali menggunakan alat bantu seperti modem baru dapat jaringan 4G sekitar 3 bar. Itu juga dengan cara menggantungkan modem di atas Genteng🤣

Detik ini saya memutusakan untuk berhenti menggunakan axis. Padahal semenjak saya kenal internet, mulai dari dulu hingga saat ini saya masih setia menggunakan, ya lumayan sekitar 4 tahun lebih saya menggunakan. Saya sudah berusaha untuk bersabar namun kesabaran saya sudah habis. Adanya problem ini membuat saya jatuh cinta dan resmi pindah ke lain hati yaitu Indosat ahahay. Jaringan luas paket murah speed petir🤣

Baca juga: Cara menghemat kuota pada hp android supaya tidak cepat habis.

Postingan ini bukan bermaksud mengolok-oloknya yah, tapi ini hanya curhat saja. Mesti bagaimanapun saya tetap menggunakan kartu Axis untuk komunikasi SMS dan Telpon istri saya. Karena memang jarak kami berjauhan😂 selain murah juga paket nelpon yang diberikan Axis itu cukup membanggakan dan memuaskan.

Oke back lagi, cara menambah masa aktif Axis selama 1 tahun atau 360 hari secara gratis. Kamu juga tidak perlu mengeluarkan uang buat mendapatkannya. Pokoknya mantap dah buat kamu yang tidak ingin membeli pulsa atau paket. Bagaimana cara dapat masa aktif Axis itu?

Okay begitu caranya.

Ketik dial seperti biasanya *123# kemudian pilih nomor 7 klik kirim.



Nah akan tampil menu pilihan lagi, kemudian kamu pilih nomor 7 dan masukkan ke dalam teks area klik kirim. Setelah itu Axis akan memberitahu paket yang sedang kamu gunakan. Langsung saja masukkan nomor 3 klik kirim.




Oke kamu sekarang melihat menu nomor 2 yaitu paket Awet Irit masa aktif selama 360 hari. Langsung saja masukkan angka 2 dan klik send. Jika kamu dapat konfirmasi selanjutnya masukkan angka 99 dan klik send atau kirim. Lihat gambar



Setelah itu kamu akan mendapat SMS balasan bahwa paket kartu kamu berhasil berubah. Kamu bisa menambah masa aktif kartu Axis hanya dengan mengisi pulsa pada nomor Axis kamu. Tidak usah khawatir itu hanya syarat untuk menambah masa aktif. Dan pulsa kamu tidak akan diambil oleh operator.

Biaya pindah paket bisa kamu lakukan secara gratis asalkan status kartu Axis kamu sebelumnya belum pernah dipindahkan ke paket lainnya. Jika sudah pernah maka kamu akan kena biaya pindah paket.

Isi pulsa minimal 25.000 maka nomor Axis kamu akan bertambah masa aktifnya selama 180 hari atau 6 bulan.
Jika mengisi pulsa sebesar 50.000 maka kami akan mendapatkan masa aktif selama 360 hari atau 1 tahun.

Tujuan membeli paket ini supaya tidak perlu memikirkan kapan kartu masa tenggang. Apalagi bagi pelajar pasti ini menjadi masalah pada uang jajan.

Apa saja yang kami dapatkan setelah pindah paket ke Irit Awet?

1. Kamu hanya dikenakan biaya Rp. 199 rupiah per menit setiap kali melakukan panggilan ke sesama operator.
2. Pulsa kamu akan terpotong sebesar Rp. 25 rupiah untuk satu kali SMS ke sesama operator.

Dan kamu juga tidak perlu memikirkan masa aktif Axis lagi.

Demikian itulah cara menambah masa aktif Axis selama satu tahun secara mudah gratis aktivasi. Gunakan cara ini jika kamu tidak mau kehilangan simcard karena alasan diblokir operator. Kamu juga bisa memberitahu teman dan keluarga dengan cara membagikan postingan ini. Sekian terima kasih.